Sabtu, 26 Mei 2018

Ayo ke Semarang, Ada Banyak Tempat Cantik yang Menunggu Kedatanganmu!


Semarang itu luar biasa. Nggak hanya rasa Lumpianya yang lezat dan menggoda untuk dimakan lebih dari satu, pesona alam dari tempat wisata di Semarang juga nggak boleh dilewatkan begitu saja. Indah, dan layak untuk diunggah ke media sosial biar feeds kamu makin heboh dengan like dan komentar. Ya iyalah, hari gini banyak orang berlomba-lomba supaya instagramnya bagus hahaha.

Nah buat kalian yang kepingin banget ke Semarang dan bisa foto-foto kece di sana, berikut adalah rekomendasi lima sudut paling instagramable dari tempat wisata di Semarang. Saya juga mau sih ke sana.

Yang pertama ada Kampung Pelangi


foto: tripzilla(.)id

Rabu, 23 Mei 2018

Rezeki

Bulan ini mendadak terharu saat lihat email job maupun undangan blogger yang datang berurutan. Alhamdulillah dan bersyukur tentunya, mengingat jika nominalnya dijumlahkan bisa sampai melebihi gaji selama 1 bulan. Wow wow wow luar biasa sekali. Senang, kaget, tapi bingung bercampur dari satu.


Semarak Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online Paling Dinanti

Ramadan Ekstra


Bulan Mei berasa jadi bulan yang paling istimewa. Ya gimana enggak, udah bisa ditebak dong dari nama saya saja, Mei. Otomatis bulan ini bakal merasakan kejutan ulang tahun dari orang-orang tersayang. (Berharap banget dapat hadiah yak, wkwkwk).


Kamis, 17 Mei 2018

Review Daycare Annafi Jababeka Cikarang

Review Daycare di Jababeka Cikarang. Kurang lebih 3 tahun lalu ketika memutuskan untuk tetap bekerja sebagai guru, saya memilih daycare sebagai solusi pengasuhan anak. Waktu itu, untuk pertama kalinya saya menitipkan Kenzo yang baru berusia sekitar 3 bulan di sebuah daycare di daerah Jababeka.


REVIEW DAYCARE DI JABABEKA CIKARANG

Selasa, 15 Mei 2018

Ketika Anak Lebih Percaya Gurunya Daripada Orang Tua Sendiri


Miss, tolong bilangin anak saya biar nggak suka marah-marah di rumah ya Miss.

Miss, terima kasih ya berkat nasihat Miss anak saya jadi mau susun buku sendiri.

Iya Miss tolong yah ditulis di agenda supaya anak belajar, kalau bukan Miss yang bilang dia nggak mau belajar soalnya.

Minggu, 13 Mei 2018

Purbasari Color Matte, Lipstik Tahan Lama Cocok untuk Bibir Hitam


Purbasari Color Matte, Lipstik Tahan Lama. Lipstik adalah salah satu alat make up yang menjadi andalan kaum hawa untuk mempercantik penampilan. Tanpa lipstik, wajah akan terlihat pucat dan pasi seperti sedang sakit. Itu sih saya setuju banget, secara pribadi saya lebih pede nggak pakai alis  ya daripada nggak pakai lipstik, huaaaaaaaa.

Jumat, 11 Mei 2018

Hal-hal yang Menyenangkan Bersama Murid Kelas 1

Hampir setahun jadi wali kelas 1 kok tulisan tentang mereka dikit banget ya? Aduh nak, maafkan Miss Mei  yang terlalu sibuk sehingga lupa bahwa kalian patut Miss abadikan lewat tulisan.



Tips Memilih Dompet Wanita



Tips Memilih Dompet Wanita. Sebagai seorang wanita, tentu saya memikirkan penampilan sebagai hal yang penting. Apalagi sudah lima tahun ini bekerja sebagai guru yang menuntut tampil elegan dan rapi setiap hari. Pun saat jadi ibu rumah tangga, saya tetap memperhatikan dan merawat diri sebaik mungkin.

Kamis, 10 Mei 2018

Mau Ramadan Makin Ekstra? Lakukan Tips Belanja Online di Tokopedia Berikut!

Ramadan Ekstra: Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia. Sebentar lagi bulan Ramadan tiba ya? Syukur Alhamdulillah karena masih diberi nikmat sehat sampai saat ini. Semoga nanti kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik ya teman-teman.


Minggu, 29 April 2018

Pindah Rumah

Assalamualaikum ..... lanjutin cerita yang kemarin yah. Yang belum tahu, kemarin itu saya nulis tentang perpisahan Kenzo dengan teman-teman daycarenya. Perpisahan itu dikarenakan kami harus pindah rumah. *INI PENTING BANGET BUAT DICERITAIN*



Back to Top