Senin, 21 Mei 2012

yeyeii aku pulang kampung

hmmmmm
yah, tepat seperti judul yang aku beri..
sabtu, 19 Mei 2012 aku pulang kampung. Pastinya tetap di Wonogiri tercinta..
seneng banget karena sudah 3 bulan aku merantau di kota orang, dan kini akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga, ketemu temen, dan maen bareng.
Seneng deh pokoknya ^^
hari pertama, Sabtu itu waktuku main sama ibu dan kedua adekku, si Putri dan si Tito, kita maen mandi bola lho..
ini si Putri
Ibu dan Tito

Tito mandi bola

Sabtu, 12 Mei 2012

Semarcup VI UNS

Assalamualaikum :)

Apa kabar teman2??
lagi ngapain? kerja? sekolah? kuliah atau lagi main?
tadi aku iseng-iseng lihat foto2 zaman dulu pas ada kejuaraan karate di UNS yg bertajuk
"Kejuaraan Nasional Karate Antar Mahasiswa - Sebelas Maret Cup VI" yg diadakan di GOR Bhineka, 13-15 Maret 2009.

jadi inget pas waktu itu tiap hari, tiap malam pasti ada rapat.
sebel sih sebenarnya, karna rapat terkadang mengganggu aktivitas yg lain hahhaa
tapi kalo diinget2 lagi kegiatan itu sangat berkesan. Kita yang dulu kerjaannya cuma kuliah dan main sekarang harus belajar berorganisasi dan menjadi panitia sebuah event besar di UNS.
Suka duka kita lalui bersama waktu itu. Dulu aku menjabat sbg staff Administrasi pertandingan, membantu mb Rury n mb Fitri. Aku jg ditugasi sbg annauncer di saat pertandingan karate dimulai.
Kerja keras dan loyalitas kita benar-benar diuji. Kita sampai mempertaruhkan nilai IPK kita jeblok alias menurun drastis hahaha (tapi tergantung niat juga sih, kalo emang mau kuliah beneran pasti nialai kita gak akan hancur :) )
Waktu bermain kita juga tersita, intinya semua harus fokus dengan kejuaraan ini. Tapi jujur saja, dengan mengikuti kegiatan ini aku jadi termotivasi, jadi giat berorganisasi, punya banyak teman n dapat pengalaman yg sangat berarti. Yah panjang deh ceritanya, kalau detail satu per satu pasti dah kayak novel deh hehehe
seneng banget bisa bergabung mjd panitia Semar Cup VI UNS.
Terima kasih buat Mas Brama, Mas Adit, Mas Beta, Pak Li, Mas Deni, Mas Timbul, Alvin, Mas Sony, Mb Rury, Mb Fitri, Cik Narti, Titis, Destin, Arus, Mas Muadz, Septian, Isa, Winda, Mb Ina, Yuda, Mb Aning, Dibyo, Tami, Upy, Andi, Mas Sandi, Mas Ozy, Gina, Vita, Dika, Sony, Mas David,Windy, Fifi, Yoga, mas Heri, pokoknya semua teman2 yg tergabung dalam panitia SMC VI, maaf gak bisa sebutin satu per satu..

Kalian masih inget ini kan?

 klik ini ! All about Semar Cup VI UNS




Panitia SMC VI UNS
Panitia AP SMC VI UNS
Panitia SMC VI UNS
Panitia AP SMC VI UNS















Back to Top