Happy Birthday Ms.Rina



Assalamu'alaikum

Bulan ini rasanya aku sering posting tentang ulang tahun deh?? iya kan bener, hahaha. Alhamdulillah bulan ini banyak teman yang merayakan ultah, semoga mereka semua bahagia. Amin Tanggal 27 September kemarin temanku sekantor bernama Ms. Rina Amelia merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Tak terasa temanku semakin tambah dewasa. Banyak harapan yang dia inginkan, aku sebagai teman hanya bisa mendoakan yang terbaik buatnya. 

Sepulang mengajar kami guru-guru Primary diajak Ms.Rina untuk makan-makan di sebuah restoran dekat sekolah. Kami pun menyiapkan surprise kue tart untuk Ms.Rina. Kue tart itu buatan salah satu guru di sekolah kami (wow jago ya). Dan taraaaaa.... ini dia penampakan kue tartnya ..... :)

Ms.Rina dan kue tartnya, make wish dl ya :)

Setelah berdoa meminta harapan pada Tuhan supaya doanya dikabulkan, Ms.Rina segera memotong kue dan kami pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama.

Potong kuenya, potong kuenya :p

Ms.Rina memberi kue pertamanya pada kepala sekolah

Ini aku lhooooooo dapet kue asyikkk :p
Oh iya... Ms.Rina mentraktir makan di bakso Afung, ada yang sudah kesana belum? Di Jakarta ada lho. Buset kalau kalian tahu, nie bakso porsinya jumbo banget, sampe mau muntah makannya gara-gara banyak dan perut udah gak kuat buat makan. Satu porsi dibandrol Rp 34.000,00, mahal banget kan ya? tapi harga sesuai kok sama kualitas rasa dan isinya. Benar-benar bikin kenyang hahahaha

Nie bakso isi komplit alias campur

penampakan bakso Afung

Puas makan kami pun berbincang-bincang, banyak yang kami obrolkan waktu itu terutama menyangkut sekolah, karena sebentar lagi ada event UN Day, perayaan negara-negara gitu deh, semacam peringatan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Makanya kami sebagai guru harus segera menyiapkan diri mengajari anak-anak latihan dance, story telling, fun cookery, menyanyi dan dekor kelas. Nanti bakalan ada Little Prince and Princes. hahaha keren deh pokokya, so tunggu ceritaku selanjutnya ya...

Untuk mengabadikan moment-moment Ms.Rina ulang tahun, kami foto bersama. Dimulai dari sebelah kanan ada aku, Ms.Mina, Ms.Sri, Ms.Rista, Ms.Dhita, Ms.Evy, Ms.Wenny dan pastinya Ms.Rina.


Selamat ulang tahun ya Ms.Rina semoga apa yang jadi doa kamu selama ini tercapai amin. Thank buat bakso Afungnya. Yummy....sruuuppuuut :)
 

4 komentar

  1. wih...gurunya cantik2 yak..hehe

    Selamat ulang tahun juga deh buat miss Rina, walopun gue gak kenal...hehe

    BalasHapus
  2. happy bday untuk miss Rina

    BalasHapus
  3. mantap dah ni kuenya..

    BalasHapus
  4. Hah?
    Mahal banget Kak Mei 34.000?!
    tapi gpp ya asala Ms.Rina bahagia. hehe
    ntar di UN Day siapa ya yang jd little prince?
    pasti anaknya lucu dan ganteng
    :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis