Senin, 24 Agustus 2015

Mitos atau Fakta Seputar Perawatan Bayi

Assalamu'alaikum :)

Pasca melahirkan ternyata membuat keseharianku semakin berwarna. Makin banyak saja kegiatan yang aku jalani sebagai mama muda, selain mengurus si kecil juga mengurus yang lainnya. Tapi untungnya selama cuti melahirkan ini aku masih tinggal bersama ibu dan nenekku, jadi sangat terbantu. Awalnya "kagok" punya bayi, harus bangun tengah malam, gantiin popok, mandiin si kecil, nyuci pakaiannya dan seabrek hal-hal yang berkaitan dengan bayiku. Ternyata menjadi mama muda banyak sensasinya, hehehe. 

Numpang tenar akh (mom and kid)

Kamis, 20 Agustus 2015

Cara Tepat Memilih Lingerie

Assalamu'alaikum :)

Kalau mengingat-ingat masa lalu kadang geli sendiri. Memang sih ada masa lalu yang menyenangkan adapula yang menyedihkan. Cerita tentang masa lalu, aku punya pengalaman yang menyenangkan atau bisa dibilang menggelikan, Waktu itu aku sedang ulang tahun, malam harinya suamiku memberiku kejutan dengan memberiku sebuah kado. Saat dibuka ternyata isinya....jreng jreng jreeeeng.... Isinya sepasang lingerie, hahaha. Rasanya ingin ketawa, geli, dan malu. Duh suamiku ini ada-ada saja, perasaan sudah tiap hari tampil sexy, kok ya masih dibeliin lingerie segala, aku kan jadi malu. 

Senin, 17 Agustus 2015

Di Balik Nama Kenzo Arghi Fariwis

Assalamu'alaikum :)

Dulu waktu kecil aku pernah bertanya pada orang tuaku kenapa aku diberi nama Mei Wulandari, kenapa gak Meimeichan biar agak ke-Cina-cinaan gitu, atau kalau gak Meisaroh biar seperti orang Arab. Tapi jawaban dari orang tuaku, katanya namaku dulu adalah pemberian dari pakdeku. Haiaaaaah tega sekali ini bapak dan ibu, masa iya namaku pemberian dari pakde, bukan dari orang tuaku sendiri. Alasannya sih gara-gara dulu setelah melahirkanku, ibuku jatuh sakit jadi tak sempat memberiku nama. Ya ampun, emang sebelum lahir bapak dan ibu tidak mempersiapkan nama buatku apa? Hmmm...yasudahlah. 

Minggu, 16 Agustus 2015

Kenapa Surga Ada di Telapak Kaki Ibu?

Assalamu'alaikum :)

Sebagai mama muda yang lagi seneng-senengnya menggendong dan mengajak anak becanda, kali ini aku akan menulis postingan yang agak "ehem" serius. Sebenarnya gak serius-serius amat sih, cuma karena lagi demen banget dengan dunia per-ibu-an makanya aku sengaja mengulas tema yang aku rasa sudah tidak asing lain. The one and only "MOM". Kenapa ya surga berada di telapak kaki ibu? kenapa gak di telapak kaki ayah? atau telapak kaki nenek atau kakek? Padahal kan mereka sama-sama berjasa dan besar pula perjuangannya? Hmmmm... Yuk kita intip pendapat mama muda ini, hihihi.

Jumat, 14 Agustus 2015

Foto Hamil ala Bimo dan Mei

Assalamu'alaikum :)

Eheeeem....sebagai warga negara Indonesia yang kekinian, yang tak mau kalah dengan artis-artis papan atas, adalah Mei dan Bimo, yang mengaku sebagai pasangan suami istri yang kompak dan narsis. Dilandasi hobi yang sama, makanan favorit yang sama, genre film yang sama, pokoknya hampir semua hal memiliki tipe yang sama. Mereka mengabadikan momen bersejarah berupa foto hamil usia 9 bulan.

Kamis, 13 Agustus 2015

Proses Melahirkan Normal

Assalamu'alaikum :)

Masih segar dalam ingatan beberapa waktu yang lalu pasangan suami istri Anang - Ashanty mengekspos proses persalinan Ashanty di televisi. Bahkan yang masih hangat-hangatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengumbar perjalanan cinta dan rumah tangganya untuk dikonsumsi publik. Bukan, bukan bermaksud untuk bergosip ria atau mengomentari kisah hidup mereka. Sebenarnya aku juga ingin berbagi kisah seperti mereka (cuma bukan di televisi, melainkan lewat blog ini). Bedanya, mereka adalah artis sedangkan aku hanya orang biasa, jadi harapanku semoga kisahku ini menginspirasi setiap orang yang membaca.

Selasa, 11 Agustus 2015

RIBETNYA TUH DI SINI!!! Cara Mengurus Perubahan Nama di Pengadilan Agama

Assalamu'alaikum :)

Berhubung banyak yang bertanya mengenai status-statusku dan foto profilku tentang "Pengadilan Agama" di bbm, sedangkan aku tidak bisa membalas satu per satu maka akan aku jelaskan secara rinci tentang apa maksud di balik foto dan statusku tersebut. Tapi sebenarnya aku memang sengaja ingin menuliskan kejadian ini di blogku supaya tak lekang oleh waktu, supaya bisa diingat terus kejadian bersejarah ini, dan terlebih supaya teman-teman pembaca setia blogku bisa mengambil hikmah dari pengalaman yang sedang aku alami ini. 

Jadi begini:
Back to Top