Jumat, 16 Desember 2016

2016 Best Nine of Mei Wulandari

Assalamu’alaikum :)

Halo teman-teman pembaca setia blog www.meiwulandari.com, punya instagram dong? Sudah tahu belum ada hastag #2016BestNine ? Kalau belum, coba buka instagram dan cari hastag tersebut, pasti bakal muncul 9 foto terfavorit para instagramer. Kalau saya sih sudah coba kemarin, bahkan sebenarnya hastag ini sudah booming dari tahun lalu.

Berikut foto-foto yang dipilih sebagai #2016BestNine di tahun ini. Saya akan menjelaskan satu per satu mulai dari foto paling kiri atas sampai foto bawah paling kanan. (Emang penting ya Mei harus dijelasin? Ya biar sih, kali aja ada yang penasaran hehehe).


Rabu, 14 Desember 2016

Hal-hal yang Dilakukan Guru Sebelum Bagi Raport

Assalamu'alaikum :)

Yuhuuiii saya kembali ngeblog setelah semingguan lebih gak posting apa-apa, huhuhu. Memang sih seminggu ini kegiatan saya super padat. Maklum semester ganjil tahun ini akan segera berakhir, jadinya saya harus urus ini dan itu. 

Sebagai seorang guru plus wali kelas yang punya banyak tanggung jawab, saya pun harus menyiapkan berbagai hal terkait dengan kegiatan sekolah. Mulai bagi raport sampai dengan acara tutup tahun. Iya, sekolah tempat saya mengajar selalu membuat kegiatan tutup tahun ajaran gitu deh. Keren kan? hahaha

Baca juga: Blogspot berlabel School

Lha emang kegiatannya ngapain sih Mei kok sampai gak bisa update blog? 

Sabtu, 03 Desember 2016

Jangan Remehkan Emak-emak Berdaster

Assalamu’alaikum ;)

Sekarang ini lagi ngetrend banget yah fenomena “Jangan remehin emak berdaster”??? Coba yuk intip sejenak media sosial kita, akan ada banyak meme-meme lucu yang berseliweran di timeline. Tak lain dan tak bukan adalah tentang foto-foto emak-emak pakai daster, kucel, gendong anak, keliatan lesu, tapi kalau sudah berdandan bakal kelar idup lo! Itu!


Kamis, 01 Desember 2016

Alat Tulis Lucu dari @kawaiishopcikarang

Assalamu'alaikum :)

Sebagai seorang guru sudah pasti tiap hari berkutat dengan yang namanya alat tulis. Pensil, buku, tipe-x, penggaris, bolpoint, dan serumpunannya adalah bagian dari hidup saya (halah). Lha iya, bolpoin buat menulis, tipe-x buat menghapus, penggaris buat menggaris, semua-muanya ada hubungannya dengan pekerjaan saya sebagai GURU YANG SUKA NGEBLOG ini!

Sebenarnya saya bukan termasuk guru pemilih. Arti pemilih di sini adalah suka memilih-milih alat tulis, tidak seperti itu. Bagi saya, pensil dan bolpoin itu penting enak dipakai buat menulis. Gak perlu deh yang harus mahal atau yang modelnya lucu-lucu, gak perlu. Tapiiiiiiiii ....
Back to Top