Rabu, 19 April 2017

Lebih Percaya Diri dengan Derma Angel

Jika ditanya apa salah satu hal yang bisa membuat saya tidak percaya diri jawabannya adalah jerawat. Iya jerawat! Dari duduk di bangku SMA wajah saya sudah dipenuhi jerawat. Sudah coba berbagai macam obat, ke dokter kulit, pakai skincare ini itu, hasilnya tetap nihil. Jerawat makin menjadi-jadi.

Sampai sekarang pun, wajah saya masih jerawatan lho. Maklum sih kulit wajah terlalu sensitif, terkena debu saja langsung tumbuh jerawat baru. Kesel kan jadinya? Eh tapi kata orang kalau kulit kita berminyak berarti awet muda ya? Iya nggak sih? hahaha


Belum lagi bopeng serta komedo yang ada di wajah. Duh rasanya ingin saya tambal deh biar rata lagi. Tapi kan nggak bisa ya? Apalagi kalau jerawatan terus pakai make up, nanti make-upnya jadi jelek karena ada jerawat muncul huh.

Terus akhirnya saya menemukan varian terbaru acne patch yang cara pakainya simpel alias nggak ribet. Maklum saya orangnya nggak telaten, makanya mau pakai skincare apapun hasilnya juga nihil. Oh ya, acne patchnya namanya Derma Angel. Yuk kita kenalan sama Derma Angel, cie cie cieeee.


Derma Angel ini merupakan acne patch yang transparan dengan fungsi "heal and hide" yaitu mampu menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam sekaligus menyembunyikan jerawatnya supaya tidak terkena paparan bakteri.

Buat wanita-wanita yang nggak mau ribet tapi tetap mau terlihat cantik, acne patch dari Derma Angel ini cocok digunakan sehari-hari. Bahkan diaplikasikan bersamaan dengan make up juga bisa lho. Karena bahannya menyatu dengan riasan wajah dan warnanya juga natural sesuai dengan kulit wajah.

Cara menggunakan Derma Angel:

1. Bersihkan wajah lalu keringkan
2. Lepaskan patch lalu tempel ke bagian jerawat
3. Tekan secara halus selama 3-5 detik supaya rekatan lebih baik dan transparan.



Derma Angel ini punya beberapa varian, diantaranya seperti yang saya pakai adalah Derma Angel Day (siang hari), selain itu ada juga Night Use (penggunaan untuk malam hari), serta Mix Patch (kombinasi yang siang dan malam).

Sumber FB Derma Angel

Kalau mau beli Derma Angel juga mudah karena tersedia di beberapa e-commerce maupun apotek. Untuk harganya sendiri masih tergolong terjangkau.
1. Day harganya sekitar Rp 36.000,- isinya 12 pcs
2. Night harganya sekitar Rp 36.000,- isinya 12 pcs
3. Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp 51.000,-

Sekarang kalau mau pakai make up ke sekolah nggak perlu khawatir lagi karena jerawat dengan mudahnya tertutupi. Jadi nggak mengganggu pemandangan deh ya, karena murid-muridku suka usil nanya "Miss Mei itu wajahnya kenapa ada merah-merahnya?" atau "Miss Mei jerawatan ya?" hahaha, suka kesel kalau digituin sama anak-anak.

Oh iya, setidaknya ada 3 keunggulan dari Derma Angel ini, antara lain:

a. Transparan

Seperti yang tadi saya tuliskan, acne patch ini bentuknya sangat tipis dan menyatu dengan warna kuit. Bentuknya yang kecil serta transparan membuat jerawat tak terlihat.

b. Anti jerawat

Derma Angel ini mengandung bahan hydrocolloid dressing yang mampu menyerap cairan atau nanah dalam jumlah yang banyak.

c. Melindungi

Derma Angel merupakan acne patch yang tahan air yang langsung melindungi kulit dari bakteri. Selain itu, Derma Angel bisa menjaga kebersihan kulit sehingga melindungi dari kotoran.

Untuk info lebih lanjut teman-teman bisa pantau terus media sosial Derma Angel di:

Facebook: DermaAngelIndonesia
Instagram: @AngelDerma_ID


Jadi kamu termasuk tipe jerawatan atau nggak? Kalau saya sih sampai detik ini masih jerawatan dan akhirnya pakai Derma Angel. Tipis, transparan, dan yang jelas praktis, huhuhu say good bye acne!

Salam,
@meifariwis

Disclaimer: This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion

20 komentar :

  1. Jerawat emang bikin tingkat ke-PD-an menurut drastis ya :( aku pun huhuhuh

    BalasHapus
  2. Waahh sama ya ternyata, aku juga lagi pakai ini nih..

    BalasHapus
  3. Saking transparannya, gak keliatan lagi pakai acne patch pas makeup-an.

    BalasHapus
  4. Patchnya nyaman banget dipakai ya, mba.. Tapi jangan lupa di copot ya, mba :D

    BalasHapus
  5. Aku juga udah pakai. Seneng deh, hehehe. Ga ada yang tau kalau lagi pake patch acne. Tiba-tiba udah kempes aja pas dilepas.

    BalasHapus
  6. Beneran manjur ngga sih pake ginian? #galaukarenajerawat

    BalasHapus
  7. Aku nihhh jerawat kalo dah mau mendekati red day :( ngegangguuuu bgt apa lg bekasnya ituuuu :( tapi kulitku sensitif, kekira kalo pake ini merah2 gitu gak ya muka kuu :(

    BalasHapus
  8. Abis dikirimin Derma Angel aku jadi happy pas jerawatan, soalnya jadi bisa nyobain keampuhannya acne patch iniii. hihihii

    BalasHapus
  9. Kulitku jerawatan, dan cenderung seneng pencet-pencet. Sekarang gak bisa lagi deh. Hehehehe

    BalasHapus
  10. Aku suka banget sama packaging nya yang travel friendly, jadi bisa diselipin di dompet sekalipun atau dikantong. Buat jag-jaga kalo tiba-tiba jerwat muncul :D

    BalasHapus
  11. hahaha sama yaa, paling sebel klo orang fokusnya ke jerawat kita yaa..

    BalasHapus
  12. penggunaannya simple ya mbak, bagus juga ni untuk istri karena dia juga jerawatan heehee

    BalasHapus
  13. Samaa, aku dulu beberapa kali ke dokter kulit, gak mempan.. suram banget masa remajaku, hikz

    BalasHapus
  14. iya... aku jerawatan juga. untung dah kenal sama derma angel :)

    BalasHapus
  15. Sebagai laki-laki aku jarang terkena jerawat mbk, belum pernah nyoba juga obat penghilang jerawat, jadi baru tahu Derma Angel ini bisa mengatasi masalah di wajah hehe.

    Btw foto yang paling atas itu waktu mbk MEi masih SMA ya, cantik bener hihihi.

    BalasHapus
  16. Pake gituan sakit nggak sih, Miss Mei? #Kepoo

    BalasHapus
  17. Kadang aku juga jerawatan Mbak, boleh lah kapan kapan aku coba

    BalasHapus
  18. Pengen beli juga, aq suka jrawatan didagu ma hidung hiks...

    BalasHapus
  19. bisa ngilangin bekas jerawat juga yaa

    BalasHapus
  20. Kalau gitu jerawatan ngga perlu pusing lagi ya mba.. sudah ada obatnya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :)

Back to Top