Kamis, 30 November 2017

Manfaat So Good Cerdik Bagi Keluarga

Kalau dihitung-hitung, waktu saya bersama anak sepertinya nggak terlalu banyak dalam sehari. Pagi hari, ketika anak-anak seusia Kenzo masih tertidur lelap, dia sudah harus mengikuti ritme kami (papi dan maminya) menjalani rutinitas. Setelah saya dan papinya mandi, Kenzo langsung saya mandikan dan sarapan bareng. Setelah itu saya dan suami kerja, si Kenzo siap bermain dengan temannya di daycare.

Sore hari waktu bersamanya juga singkat, karena saya dan suami kan kalau pulang kerja sore banget. Aktivitas yang biasa kami lakukan ya makan malam, nonton tv, bercerita, dan bergurau di rumah. Kalau lagi males banget ya mau nggak mau Kenzo pegang gadget.

Sabtu, 11 November 2017

Honeymoon ke Bali, Yuk!



Honeymoon ke Bali, Yuk!. Kata orang liburan ke Bali itu sudah terlalu mainstream, tapi tidak buat saya. Lha gimana lagi, wong saya sekeluarga belum pernah ke Bali. Makanya jika memungkinkan, akhir tahun ini saya dan keluarga berencana untuk liburan ke sana.

Sebenarnya keinginan kami untuk pergi ke Bali sudah ada sejak dulu, tapi kok ya belum kesampaian juga ya. Entah masalah waktunya, budgetnya, maupun alasan lain yang pada akhirnya keputusan untuk ke Bali selalu ditunda. Kali ini saya bermimpi merencanakan liburan istimewa sekaligus mengajak Kenzo sesekali ke luar kota.  

Senin, 06 November 2017

8 Hal Sederhana Yang Membuat Wanita Bahagia

“Karena wanita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan laku agung”

“Karena wanita ingin dimengerti, manjakan dia ... dengan kasih sayang”

Itu kan lirik lagu milik Ada Band. Hayo siapa tadi yang baca sambil nyanyi? Hahaha.

Emang bener sih menurutku isi dari lirik lagu tersebut, tiap wanita siapa pun itu pasti ingin sekali dimengerti, dimanja, dan dilimpahi kasih sayang. Wouwooooo.... lengkap banget ya maunya si wanita? Ya nggak apa-apa dong akh.

Selain ingin selalu dimengerti, wanita juga senang melakukan hal-hal yang membuatnya happy. Ada banyak pastinya ya, apalagi tiap wanita punya kesenangannya masing-masing. 

8 Hal Sederhana Yang Membuat Wanita Bahagia

Jumat, 03 November 2017

Kegiatan Yang Dilakukan Guru di Sekolah

Kemarin waktu nulis postingan tentang “Cara Menjaga Kesehatan Ala Miss Mei”, saya sempat nulis beberapa kegiatan guru (tapi nggak lengkap). Emang kerjanya guru ngapain aja sih kalau di sekolah? Biar enak jawabnya, saya bikin postingan di blog aja ya, sekalian biar naikin pageview gitu, hahaha.

Setiap guru, baik itu TK, SD, SMP, maupun SMA saya rasa punya kegiatan yang sama. Cuma beban dan waktunya saja yang beda. Wong ya sama-sama ngajar anak didik kok. Profesi ini emang nggak bisa dibanding-bandingkan ya.


Kegiatan Yang Dilakukan Guru di Sekolah

Back to Top