Minggu, 22 April 2018

Antero Hotel by Prasanthi Jababeka

Menjelang awal bulan April kemarin sekolahku sedang ada Term Break, artinya jeda liburan di pertengahan semester. Wow antusias dong karena liburnya nggak main-main lamanya, kalau ditotal jadi 10 hari. Enak ya? Iyalah enak, kerja jadi guru kan enak, hahaha.

Baca juga: Enaknya Jadi Guru

Berhubung liburnya lama, saya jadi punya banyak rencana. Salah satunya menginap di hotel di sekitar rumah saja, biar nggak boros-boros amat. Lagipula yang libur cuma saya sih, Bimo mah tetap masuk kerja, secara dia kerjanya kan di perusahaan bukan di sekolah.

Kami menginap di Antero Hotel Jababeka. Wah dimana tuh? Sepertinya hotel baru ya? 


Kemarin sih ada yang nanyain, karena teman-teman belum pernah mendengar Antero Hotel di sekitaran Jababeka, Cikarang. Yawes nih, sekalian ya saya kasih tahu pengumuman terbaru, silakan dibaca baik-baik hehehe.

Sekarang “Prasanthi Hotels & Resorts” mengelola ANTERO HOTEL yang dulu dikenal dengan nama HOTEL HORISON JABABEKA. Iya, jadi awal tahun 2018 hotel Horison resmi berganti nama menjadi ANTERO HOTEL ya teman-teman. 
Perubahan ini dilakukan untuk membawa hotel tersebut menjadi lebih baik dan merevitalisasi reputasi hotel sebagai hotel terbaik di area Jababeka. Yah sesuai sama visi misi pemilik hotel dan CEO Prasanthi dong pastinya, Bapak Jusuf Sawirin. 

Makanya kemarin pas ada yang DM nanyain saya nginep dimana, ya saya jawab aja di Antero Hotel by Prasanthi. Karena mereka tahunya kan cuma hotel Horison, mengingat interior dan eksterior hotelnya mirip Horison gitu.

Sebenarnya saya sudah pernah menginap di sana, yaitu sekitar awal tahun 2017. Lalu sempat ikut Blogger Gathering juga di hotel tersebut sekitar akhir tahun 2017. Menginapnya dalam rangka staycation karena penat dengan rutinitas sehari-hari yang gitu-gitu aja (baca: kerja, makan, tidur). Mumpung kali ini dapat rezeki lagi, ya udah sekalian promosiin kalau hotel Horison resmi ganti nama. 



Penginnya kemarin menginap sekitar 2 harian, tapi ternyata udah full booked jadi cuma bisa sehari deh. Lumayanlah ya daripada nggak sama sekali, hehe. Sehari di sana ya nggak bisa eksplore apa-apa, palingan tidur di kamar sambil nonton televisi. Cuma bedanya pas sore dan pagi harinya aktivitas kami adalah berenang.

Aktivitas berenang yang menyenangkan

Ya, salah satu hal yang paling menyenangkan saat menginap di hotel adalah kegiatan berenang. Karena kapan lagi bisa nyebur ke kolam gede tanpa ada batasan waktu, ya kan? Apalagi Kenzo seneng banget main air, jadi waktu di hotel kami habiskan untuk tidur, makan, dan berenang hahaha.

Antero Hotel by Prasanthi ini memang tetap sama kok bagian dalamnya. Masih ada restorannya, ada bar-nya, ada lobby dengan eksterior yang sama, serta ruang meeting yang sama. Cuma manajemen sedang berusaha memperbaiki dan berbenah diri dari segala hal yang ada di dalamnya, tak lain tak bukan semua dilakukan untuk kepuasan pengunjung.  

Dari segi pelayanannya pun semakin ditingkatkan, mengingat Antero Hotel ingin dikenal dengan nama baru dan pelayanan yang baru juga tanpa adanya bayangan dari hotel sebelumnya. Semua sudah dipikirkan secara matang oleh tim manajemen yang baru ini.

Restoran yang berada di Antero Hotel

Yang orang Cikarang dan sekitarnya pasti udah tahu di sekeliling Antero Hotel ini ada apa aja. Kalau bosan di kamar ya bisa jalan-jalan keluar. Makan dan nongkrong di Lyv Kitchen and Bar atau mau ke minimarket juga banyak kok.


Oke, sepertinya ini cukup ya menjawab rasa penasaran teman-teman (halah) sama Antero Hotel itu dimana. Alamatnya sama kok tetap di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 No 1, Jababeka, Cikarang, Bekasi. 

Untuk reservasi teman-teman bisa mengunjungi situs mereka di www.prasanthi-hotels.com atau hubungi nomor telepon di bawah ini:

+62215872078/ +622128518555


Salam hangat,
@meifariwis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top