Rabu, 30 Mei 2018

Kids Republic School Hadir di Grand Galaxy City Bekasi


Ibu-ibu sekitaran Bekasi yang lagi galau cari preschool buat anaknya mana suaranya???
.
.
Ambil nafas, hempaskan! Ambil lagi, hempaskan lagi, hahaha. Tenang moms, sini ya saya beri bocoran sedikit tentang sekolah montessori terbaru di area Galaxy, Bekasi.

Berkenalan dengan Kids Republic School


Sabtu pagi (26 Mei 2018) setelah insiden ban motor bocor, saya sampai juga di Kids Republic School Bekasi. Iya, saya sengaja datang jauh-jauh dari Cikarang untuk berkenalan langsung dengan sekolah montessori  yang baru saja grand opening ini.

Sebelumnya sudah ada opening di tanggal 19 dan 20 Mei dengan mengangkat tema School Lunch Party dan A Fun DIY Montessori. Saya sendiri kebagian dapat ilmu untuk tema Explore Edu-Gym

Bagi yang belum tahu, Kids Republics School ini awalnya berdiri di daerah Cipinang Bali, Jakarta Timur. Namun sekarang hadir di tengah-tengah pusat Bekasi tepatnya di Jalan Pulo Sirih Barat, Ruko Arcadia Blok Bd 111, 112, 115, Grand Galaxy City, Bekasi.

Kids Republic School, Nurturing The Leaders of Tomorrow ini menggunakan konsep “Leaders Curriculum” yang diharapkan siswanya tidak hanya belajar akademik, tapi juga bagus dalam moral, spiritual, logika, kreativitas, maupun interpersonal.


Program Kegiatan Kids Republic School

Hal yang paling membuat saya tertarik adalah ketika dalam pembelajarannya ada sebuah program yaitu "Gymnastic & Health". Ini jarang sekali saya temui di sekolah-sekolah lain. Jadi selain memang akademik, program "ibu dari olahraga" ini juga diajarkan sedini mungkin untuk menunjang kemampuan anak di usia emasnya atau golden age.

Kemarin Kenzo dan beberapa anak-anak yang datang di grand opening juga mengikuti kelas gymnastic ini. Aktivitasnya pun langsung dipandu oleh coach berpengalaman.

Kenzo mencoba gym

Pentingnya Program Gymnastics

Kids Republic School a one stop early learning center berusaha menghadirkan inovasi pembelajaran yang menyenangkan dan terintegrasi dengan perkembangan motorik anak, makanya kelas Gymnastic ini dibuka.

Gymnastics yang merupakan progam unggulan sekolah ini memiliki manfaat banyak, yaitu:

💙 Mengembangkan kekuatan 
💙 Mengembangkan fleksibilitas tubuh
💙 Mengembangkan keterampilan mendengar dan fokus
💙 Menciptakan koordinasi yang seimbang
💙 Meningkatkan kepercayaan diri
💙 Mengembangkan kemampuan kognitif
dll.

Selain program Eduation, Gymnastics, dan Fun Activities, di Kids Republic ini juga banyak kegiatan seru lainnya, seperti musik, art and craft, Bahasa Indonesia, kelas agama, bahkan field trip juga ada,


Serunya lagi, ada club tambahan yang bisa dijadikan pilihan lain untuk mengasah bakat anak-anak. Club tersebut juga ada bermacam-macam, diantaranya:

💙 Gym
💙 Balet
💙 Karate
💙 Cooking
💙 Dance
💙 Olahraga

Siapa sih yang nggak tertarik, ya kan?

Pembagian Kelas

Sama seperti kelas pada umumnya, Kids Republic School ini membagi 6 kelas tahapan, mulai dari bayi usia 6 bulan sampai dengan tingkat akademi 6 tahun.


Kelas Infants (6-24 bulan), kelas mayor (2-3 tahun), kelas governor (3-4 tahun), kelas minister (4-5 tahun), president (5-6 tahun), academy (6-16 tahun).

Fasilitas

Namanya sekolah pasti difasilitasi dengan berbagai perlengkapan akademik seperti buku-buku, montessori materials, tempat bermain, cctv, AC, dan lain sebagainya. Kids Republic School ini berusaha menciptakan suasana kelas yang full activities, karena terdapat juga perlengkapan untuk gym dan ruang musik.



Untuk orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, bisa langsung datang ke lokasi dan melihat langsung fasilitas di dalamnya. Apalagi sekarang lagi banyak dicari sekolah preschool montessori, mungkin Kids Republic inilah jawabannya.

Saya dan Kenzo kemarin sudah ke sana, menjajal aktivitas gymnastics yang menyenangkan. Tertarik untuk daftar?

Silakan langsung hubungi: 021-29827245 atau www.kidsrepublic.sch.id

Semoga tulisan ini bermanfaat. 💙💙💙

Salam,
@meifariwis

1 komentar :

  1. club tambahannya banyaaak banget, harganya worthy banget dengan fasilitas yang di dapat ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top