Kamis, 10 Mei 2018

Mau Ramadan Makin Ekstra? Lakukan Tips Belanja Online di Tokopedia Berikut!

Ramadan Ekstra: Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia. Sebentar lagi bulan Ramadan tiba ya? Syukur Alhamdulillah karena masih diberi nikmat sehat sampai saat ini. Semoga nanti kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik ya teman-teman.


Ngomong-ngomong, Ramadan kali ini rasanya ekstra banget deh. Ya kan puasanya bareng suami sama anak, meskipun jauh dari keluarga tapi tetap senang gitu. Selain senang bisa puasa bareng orang tersayang, saya juga meski banyak-banyak ekstra kesabaran nih, ekstra semangat, dan ekstra ikhlas karena tetap harus bekerja hahaha.

Ramadan tak menghalangi saya dan suami untuk tetap mencari rezeki. Niatnya tahun ini bisa menabung lebih banyak dan tahu sendirilah ya kebutuhan makin naik.  Jadi harus ekstra kerja keras, biar bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Apalagi kemarin kami habis pindah rumah.

Baca juga: Pindah Rumah

Nggak hanya bekerja, sebagai seorang istri saya juga harus bisa berhemat, mengingat apa-apa kalau di bulan Ramadan harga serba mahal. Duh, dilema banget kan ya? Makanya saya mulai mencari cara supaya puasa berjalan lancar tanpa ganggu pos kebutuhan lainnya.

Namanya juga ibu-ibu, pasti yang pertama akan dicari adalah diskonan, hahaha. Tapi tenang aja, masih banyak cara berhemat kok, apalagi belanjanya dilakukan secara online seperti di Tokopedia, mesti memikirkan tahap-tahap berikut ini ya!

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia:

💙Bandingkan harga tiap toko dong akh!

Karena nih di Tokopedia itu banyak banget toko online berkualitas, jadinya lebih memudahkan kita untuk mencari kebutuhan yang diinginkan. Makanya cukup cari produknya dan lihat hasilnya di tiap-tiap toko. Tadaaaaa ....... bakalan muncul produk dengan harga dan spesifikasi yang pas dan tentu mengemah pengeluaran saat Ramadan dong.


💙Produk dari kreator lokal? Hmmm bisa dipilih juga lho.

Jadi gini, nggak selamanya menggunakan barang branded dengan harga selangit itu oke, kan tadi katanya mau Ramadan ini ekstra hemat? Ya kan? Coba sesekali cek koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia yang ada di Tokopedia. Kalu mau berhemat, banyak kok produk lokal dengan harga miring dan kualitas bagus yang bisa dipakai untuk melengkapi Ramadan kali ini. Jadi tetap tampil gaya dan hemat biaya kan? 

💙Cari toko online terdekat biar irit ongkir!

Cek harga sudah, pilih produk lokal sudah, jangan lupa pilih lokasi toko online yang dekat dengan rumah kita, supaya hemat ongos kirim. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik. 

💙Pilih metode bayar yang tepat ya!

Biar nggak makin susah beli barangnya, kita harus pilih metode pembayaran yang tepat sesuai kondisi keuangan. Kan di Tokopedia banyak cara tuh dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket, tinggal kita pilih aja yang paling pas biar hemat biaya.

💙Pilih metode pengiriman paling efisien!

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

💙Jangan ketinggalan promo dan diskon!

Seperti yang saya bilang di awal tadi, bahwa diskon dan promo adalah segalanya bagi ibu-ibu, hahaha. Di Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Dan, yang bikin makin ekstra adalaaaaah ..... jeng-jeng-jeng ....

Masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”.

Duh tanggal 25 Mei kan bertepatan sama ulang tahun saya, jadi makin ekstra nih, asyiiiik! Kira-kira kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special? Tunggu yaaaa.


Suka deg-degan kalau ada kejutan begini, Tokopedia tahu aja banyak yang nungguin hal-hal yang seru 💙💙💙

Semoga aja makin ektra hadiahnya!
Ekstra diskonnya!
Ekstra promonya!
Ekstra harganya!

Salam,
@meifariwis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung :)

Back to Top