Jumat, 27 Juli 2018

HAL-HAL YANG BERUBAH SETELAH PINDAH RUMAH

Woyoooooo .... nggak terasa udah 5 bulan pindah rumah euy. Setelah resmi jadi warga daerah selatan, otomatis banyak yang berubah dalam keseharian saya. Yang belum baca cerita pindah rumah bisa baca dulu tulisan ini dan ini ya, biar nggak bingung hehehe.

Baca juga:  Pindah Rumah.

Minggu, 15 Juli 2018

Flashback Tahun Ajaran 2017-2018

Hari Rabu, 6 Juni 2018 kemarin adalah hari terakhir tahun ajaran 2017-2018 di sekolah. Alhamdulillah pembagian rapor semua berjalan dengan baik. Orang tua juga kooperatif dan datang semua (kecuali 1 parent yang sudah terbang ke Korea).

Sabtu, 14 Juli 2018

Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan 2018

Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan 2018. Mudik tahun ini saya nyantai banget, nggak terlalu ngoyo harus dapat tiket pulang atau tidak. Padahal udah tahu kalau jadwal libur sekolah mepet dengan hari raya Idul Fitri. Pokoknya pasrah aja sama Allah.

Jumat, 06 Juli 2018

POPULARITAS SESEORANG

Hidup kalau cuma mikirin popularitas emang bikin pusing ya. Coba deh kalau lebih sering mikir dosa, pasti nggak sempet iri dengki sama yang lain. Iya juga sih.

Mendadak dapat curhatan dari seorang teman SMA. Dia tiba-tiba ngewhatsapp nanya ini itu tapi ujung-ujungnya malah curcol. Haduw untung nggak diprospek MLM ya, bakal saya block nih teman, hahaha. Oke sebut saja teman saya itu namanya Mawar.

Kamis, 05 Juli 2018

IKIN SCHOOL DI MANA SAJA BELAJAR

Di mana saja belajarSetelah libur Idul Fitri kemarin saya sempat bernostalgia dengan menyambangi sekolah almamater. Teryata saat ke sana ada banyak siswa-siswi yang sedang melakukan pendaftaran sekolah. Saya jadi inget awal-awal dulu juga harus berkompetisi dengan banyak siswa untuk bisa masuk sekolah favorit. 

Waktu berlalu begitu cepat, bahkan perkembangan di dunia pendidikan pun juga ikut maju. Kalau dipikir-pikir, dulu waktu saya sekolah hanya ada 1 ruang khusus komputer, sekarang tiap kelas sudah difasilitasi laptop dan proyektor. Dulu internet masih jarang sekali, sekarang kebalikannya.
Back to Top