Jumat, 19 Oktober 2018

KIN FRESH MILK SUSU SEGAR FAVORIT KELUARGA

Sebagai orang yang suka banget sama jenis susu, rasanya ada aja yang kurang kalau seminggu nggak minum susu. Karena udah jadi kebiasaan sejak kecil sih kalau minum susu itu hukumnya wajib. Beruntungnya sekarang sekeluarga termasuk suami mau ikutan minum susu, jadinya bisa merasakan kebaikan susu sama-sama.


Iya, suami saya tipikal orang yang susah minum susu karena alasannya eneg, mual, amis, sampai bikin perut kembung. Semua hal tentang kebiasaan suami yang enggan minum susu tersebut pernah saya ceritakan pada tulisan "ini". 


Kini kami sekeluarga bisa menikmati susu bersama berkat hadirnya produk susu yang nggak bikin eneg. Susu tersebut adalah KIN Fresh Milk. Sebuah susu segar dari sapi A2 (tanpa protein A1) yang dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap.

KIN Fresh Milk


Seperti yang dijelaskan oleh Ibu Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN bahwa KIN Fresh Milk adalah produk susu pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 yang 100% susu segar tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya.

Sebenarnya susu sapi memang memiliki kandungan protein A1 dan protein A2. Sayangnya protein A1-nya yang lebih banyak, makanya jika susu yang mengandung A1 dan bereaksi dengan pencernaan di tubuh bisa menyebabkan eneg atau mual.


Hadirnya KIN Fresh Milk memang menjadi solusi bagi orang-orang yang nggak doyan susu. Peternakan KIN Fresh Milk sendiri dipastikan hanya memproduksi susu dari sapi A2. Sebagai satu-satunya peternakan sapi yang terintegrasi menghasilkan susu dari sapi A2 maka secara ekslusif peternakan KIN melalui pemeriksaan ketat dan memastikan susunya tidak mengandung protein A1.


Ini lho yang membedakan susu sapi A1 dan A2, bisa dibaca pada infografis berikut ini ya.


Ada tiga varian rasa yang ditawarkan oleh KIN Fresh Milk ini, yaitu Original, Chocolate, dan Coffee. Sebagai pecinta segala jenis susu, saya suka semua rasanya, hahaha. Suami dan anak juga doyan semua, padahal biasanya suami nggak suka rasa original, hehehe.

Rasa Kopi

Rasa Cokelat

Rasa Full Cream

Kemasan yang dipakai pun sangat praktis karena dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produknya tanpa bahan pengawet.

Sebagai salah satu bentuk susu UHT (Ultra Heat Treatment) yang melalui proses pemanasan supaya bakterinya mati, KIN Fresh Milk terbukti terjaga kualitasnya. Selain praktis dan tidak mudah tumpah, susu berkelas dari sapi teratas ini cocok dikonsumsi oleh semua orang termasuk anak usia 2 tahun ke atas.

Halal dan Bergizi Tinggi 


KIN Fresh Milk comes from our own dairy farm that is processed using aseptic technology to guarantee quality adalah tulisan yang tercantum dalam kemasan KIN Fresh Milk tersebut. Hal ini membuktikan bahwa susu yang dipilih memang benar susu dari sapi A2 yang tidak tercampur susu sapi A1. Dan tentu saja berasal dari peternakan yang melalui proses sterilisasi.

Kandungan yang ada dalam susu dari sapi A2 ini terdapat lemak, protein, karbohidrat, natrium, kalsium, fosfor, magnesium, zink, dan vitamin A, D, B1, B2, B5. Takaran per sajinya adalah 200 mililiter. 


Suka dengan Fresh Milk

Fresh Milk atau susu segar memang udah jadi favorit saya dari dulu. Tapi sayangnya di Cikarang jarang sekali ada susu segar. Makanya saya beralih ke KIN Fresh Milk karena ya emang praktis dan bisa mengobati rasa kangen saya terhadap susu-susu segar yang biasa dijual di Solo sana.

KIN Fresh Milk ini bisa dibeli di minimarket atau supermarket terdekat lho. Saya dan keluarga sekarang jadi rajin minum susu ini karena bisa dibawa kemanapun pergi. Kalau mau tahu lebih mengenai keunggulan susu segar pilihan keluarga saya ini, bisa kepoin infonya di instagram @kindairyid atau www.kindairy.com


Salam,
@meifariwis

1 komentar :

  1. Mbak Mei, ini susunya beneran enak banget. Aku yang nggak terlalu suka kopi ketagihan dong sama yang rasa coffee. hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top