TREND BAJU WANITA INI BIKIN KAMU TERLIHAT LEBIH MUDA

Trend fashion semakin keren ya setiap tahunnya. Para desainer berbakat dari yang masih junior hingga senior berbondong-bondong mengeluarkan ide fashion yang ciamik. Alhasil, ada beragam baju wanita dengan beragam model yang akan selalu menjadi panduan fashion para wanita setiap tahunnya. Meskipun trend yang sedang hits sekarang sangat menggoda untuk dicoba, tapi tetap harus kamu sesuaikan dengan usia kamu supaya ngga saltum girls. Beberapa trend baju wanita ini bakalan sukses membuatmu tampil lebih muda lho. Silahkan disimak ya!

💎Long outer masih jadi trend dan cocok di segala suasana

Hava - Aidah Long Sleeve Outer Wanita - mustard S


Kabar baik buat kamu yang suka menggunakan long outer (baju luaran panjang) karena outer model ini akan membuatmu tampak lebih muda lho. Long outer banyak jenisnya girls, ada yang terbuat dari bahan rajut yang hangat saat digunakan, ada juga yang terbuat dari bahan katun yang adem untuk kulit, yang terbuat dari bahan satin juga ada, dan masih banyak lagi. Selain punya banyak jenis, baju wanita yang satu ini juga cocok digunakan dalam momen apa saja, dari yang santai hingga formal ya girls. Biasanya long outer sering dipadukan dengan celana jeans dan dalaman model kemeja polos atau kaos polos. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kamu di website-nya Bukalapak. Ada banyak! 

💎Pilih baju wanita dengan tone polos atau senada

Baju Wanita Yasmin Blouse Kemeja Polos Formal Kerja Casual Simple Fashion Muslim Muslimah Best Seller Bahan Nyaman

Baju dengan beragam corak biasanya lebih cocok digunakan oleh para wanita senior yang lebih suka tampil elegant dan berwibawa ketimbang tampil seperti anak muda yang cenderung kasual atau santai. Jadi untuk tampil lebih muda, kamu bisa pilih baju wanita dengan warna polos atau senada. Contohnya, kamu bisa pilih blouse atau kemeja dengan warna putih polos dan padukan dengan navy jeans, atau rok dengan warna cream. Tone polos di sini berlaku untuk atasan dan bawahan ya girls. Apalagi kalau dipadukan dengan lipstik yang senada. Pasti tambah oke banget.

Baca juga: Lipstik Tahan Lama

💎Jeans tidak akan pernah mengecewakanmu

NEW BASIC JAKET JEANS BAHAN JEANS TEBAL UKURAN ALL SIZE FIT TO L DAN XL - JAKET PEREMPUAN HARGA MURAH - GROSIR PAKAIAN WANITA MUSLIM


Yup! Ada yang merasa seperti ini? Jeans ternyata termasuk yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Bisa digunakan untuk santai, nge-date sama pacar, acara formal, bahkan ada juga kantor yang membolehkan penggunaan jeans lho. Nah supaya ngga salah, ada beberapa panduan memilih jeans yang tepat sesuai momen nih girls. Pertama, gunakan jeans dengan warna gelap seperti navy, black, atau dark brown untuk acara-acara formalmu. Kedua, jeans dengan warna terang seperti light blue dan light brown cocok untuk aktivitas sehari-hari atau saat santai.

💎Bukan tipe pengguna celana? Dress tetap oke kok

Baju muslim wanita TYA DRESS muslimah Busana muslim wanita Gamis remaja


Ada beberapa diantara kita yang tidak terlalu suka menggunakan celana ya? Kamu tetap bisa menggunakan dress sebagai baju wanita andalanmu kok. Dress di sini ada banyak macamnya ya girls, ada long dress yang panjangnya sampai menyentuh lantai, maxi dress yang punya panjang hingga mata kaki, midi dress yang panjangnya hanya sampai daerah betis atau di atas mata kaki, ada juga mini dress. Nah biasanya nih, anak muda jaman sekarang suka banget pakai midi dress hingga mini dress. Lagi-lagi jangan salah memilih corak ya girls. Dress dengan warna polos masih jadi juara supaya kamu terlihat awet muda lho. 

Nah, kalau kamu udah sering menggunakan trend fashion seperti yang disebutkan di atas, ngga akan heran kalau setiap orang yang menemuimu akan berkomentar kamu makin awet muda. Tertarik buat ganti style seperti ini? Buka dulu aplikasi Bukalapak mu di handphone lalu searching deh berbagai macam model baju wanita yang kamu suka!

Salam,
@meifariwis

7 komentar

  1. Aku suka tips baju yang nomor dua tuh, gak terlalu rame dan simpel aja di pakai kemana-mana.

    BalasHapus
  2. Kalau long outer sih aku masih suka pakai, tapi aku lebih suka trend model yang pemakaian baju polos yang warnanya senada sama celana atau hijab.

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat banget tipsnya, bisa di terapkan untuk gaya berpakaian sehari-hari nih.

    BalasHapus
  4. Bener banget sih, ke tiga styl di atas tuh lagi ngetrend banget sekarang ini

    BalasHapus
  5. Aku dari dulu suka yang polos-polos sih, nanti tinggal di kasih hijab yang bermotif.

    BalasHapus
  6. Bajunya bagus-bagus. Cakep.

    salam

    BalasHapus
  7. Setuju banget klo jeans ga akan pernah buat kecewa! :D
    dari jaman dulu sampai sekarang, bahan denim hits trus sih. slalu mampu bikin kece.
    nice post. thanks for sharing :)

    https://bunnyawn.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis