Sabtu, 22 Juni 2019

Yuk, Beli Rumah Dijual di Kota-Kota Layak Anak!

Yuk, Beli Rumah Dijual di Kota - Kota Layak Anak! Menurut laman DP3AKB Jabar, Kota Layak Anak (KLA) adalah kota yang mengintegrasikan komitmen serta sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan, program dan kegiatan untuk pemenuhan hak-hak anak. Tentunya penentuan status ini tidak main-main, ada banyak indikator yang digunakan dalam menentukan apakah satu kota atau wilayah termasuk ke dalam kota layak anak atau tidak.



Pada tahun 2018 lalu, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) memberikan penghargaan kepada 177 daerah di Indonesia sebagai KLA. Jumlah itu meningkat sebesar 50% dari capaian tahun sebelumnya yakni tahun 2017. 

Bagi para orang tua, sangat penting untuk mengetahui apakah kota yang ditempati sekarang termasuk ke dalam KLA atau tidak, sebab tumbuh kembang secara langsung maupun tidak langsung sangat terpengaruh dan juga bergantung pada indikator-indikator dari pemerintah. Seperti misal ada atau tidaknya fasilitas kesehatan ramah anak, kawasan ramah anak tanpa asap rokok dan lain - lain. 

Dan bagi Anda para orang tua yang saat ini memiliki anak kecil serta sedang mencari atau tertarik buat bermukim di areal KLA berikut adalah 3 wilayah yg bisa dipilih:

💚 Surabaya

Dianugerahi penghargaan Kota Layak Anak kategori Utama, Kota Pahlawan ini pantas dilirik oleh Anda. Rumah dijual di Surabaya dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas pendukung kegiatan untuk sang buah hati seperti taman bermain serta ruang terbuka hijau. 

Kualitas udara Surabaya pun baik, sehingga dengan membeli dan menempati rumah dijual di Surabaya, pertumbuhan buah hati Anda bisa lebih maksimal. Secara harga, rumah dijual di Surabaya pun masih terjangkau sehingga para orang tua bisa lebih leluasa memilih mana bangunan yg disukai.

💚 Surakarta

Kembali meraih predikat Kota Layak Anak Utama pada tahun 2018, Surakarta sebelumnya juga pernah mendapatkan gelar tersebut. Hal itu membuktikan bahwa pemerintah Surakarta memang sangat concern terhadap perkembangan setiap anak. Anda layak memikirkan untuk jual beli rumah disini sebab segala aspeknya mendukung perkembangan anak agar menjadi lebih baik.

Tingkat stress, tingkat polusi dan ketersediaan fasilitas juga sarana prasarana ramah anak sudah dan bakal terus ditingkatkan lagi sehingga sang buah hati bisa jadi jauh lebih sehat serta ceria. Tidak cepat berpuas diri setelah menerima penghargaan yg sama dalam jangka waktu 2 tahun berturut - turut adalah rahasia dari pemerintah setempat.

💚 Depok

Letaknya tak jauh dari Jakarta, sehingga jual beli rumah disini sangat pas bagi para orang tua yang sehari - harinya beraktivitas di Ibukota namun tetap menginginkan pertumbuhan terbaik bagi putra putri mereka. Tentu dengan diraihnya award dari KPPPA, aspek - aspek pemenuhan indikator serta syarat KLA sudah terpenuhi. 

Sementara dari sisi banderol harga rumah dijual, sama seperti rumah dijual di Surabaya atau rumah dijual Surakarta, harganya masih lebih terjangkau dibanding Ibukota. Ragam jual beli rumah kecil dan menengah masih mudah ditemukan. Dengan begitu, selain ramah anak tentunya bisa dibilang jual beli rumah Depok masuk kategori ramah di kantong para pemburu hunian.

Jadi, yuk, beli rumah dijual di kota-kota layak anak!

Salam,
@meifariwis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top