Selasa, 11 April 2017

Aloclair Plus Pilihan Nyaman Atasi Sariawan Keluargaku


Sejak menikah 3 tahun lalu, saya selalu menjalani hari-hari bersama suami. Dia adalah Bimo Fariwis, sosok laki-laki yang sangat saya sayangi. Dia selalu ada di saat saya butuh, saat terjatuh, saat suka maupun duka. Meski belum lama mengarungi biduk rumah tangga dengannya tapi bidup bersamanya adalah hal terindah yang saya rasakan saat ini.

Bimo adalah laki-laki yang mengerti tentang kebiasaan buruk maupun baiknya saya. Dia juga selalu mensupport segala aktivitas yang memang telah saya pilih. Dalam urusan pekerjaan misalnya, dia memberikan kebebasan pada saya untuk bekerja sebagai seorang guru. Dia memahami bahwa saya juga butuh ruang untuk berekspresi, berkarya, dan menjadi diri sendiri. Makanya setelah menikah pun dia tidak banyak melarang ini itu. Tapi tentu kebebasan yang ia berikan tetap harus saya pertanggungjawabkan.




Setelah punya anak pun, suami tetap menjadi suami yang pengertian. Mau membantu pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan memandikan Kenzo (anak kami). Terkadang saya membatin pada diri sendiri "Ya ampun, entah gimana rasanya kalau nggak ada suami dan anak, pasti hidup ini hampa sekali" 

Bersyukurnya punya suami yang selalu berada di samping saya sampai detik ini. Tak terbayang bila harus berjauhan dengannya. Seperti lagu milik Barry Manilow yang berjudul "Can't Smile Without You", seperti itulah kira-kira gambaran perasaan saya pada suami.

"You know I Can't Smile Without You
I can't smile without you, I can't laugh and I can't sing.
I'm findin' it hard to do anything.
You see, I feel sad when you're sad,
I feel glad when you're glad,
If you only knew what i'm going through,
I just can't smile whithout you"


Salah satu lirik lagu Barry tersebut berbunyi "I feel sad when you're sad" dan itu juga berlaku pada diri saya. Jika suami sedih pasti saya ikutan sedih, meskipun jarang sekali dia menampakkan kesedihannya di depan saya. Tapi kalau dia sedang sakit, nggak bisa dipungkiri kalau hati ini ikutan cemas.

Akhir-akhir ini suami juga jadi jarang makan karena sariawan. Kalau sudah begitu, waktu bersama keluarga jadi kurang intens. Seperti saat jalan-jalan ke mall, biasanya kami akan makan bersama di restoran, tapi gara-gara sariawan ini suami nggak mau makan. Jadi nggak asik dong ya kalau yang makan cuma saya dan anak saja? hmmmm.

Sampai akhirnya saya bertemu dengan ALOCLAIR PLUS.

Apa itu Aloclair Plus?


Aloclair Plus adalah obat sariawan yang dapat mengurangi rasa sakit akibat sariawan dan mencegah keparahan sariawan lebih lanjut lagi. Aloclair dipercaya dapat mengobati sariawan karena mengandung bahan-bahan alami yang berkhasiat tinggi.

Bahan yang ada di dalam Aloclair Plus 

  • Aloe Vera atau lidah buaya berguna untuk menyembuhkan luka, mengurangi nyeri, maupun infeksi.
  • Sodium Hyaluronate berguna untuk melembabkan dan menyembuhkan luka.
  • Glycyrrhetinic acid berguna untuk mengurangi bengkak dan nyeri. 
  • Polyvinylpyrrolidone berguna membentuk lapisan pelindung.

Keempat bahan tersebut alami dengan fungsi sebagai antiseptik, antiinflamasi, analgesik, pelembab dan healing wound effect sehingga aman digunakan serta tidak akan menimbulkan efek perih karena Aloclair Plus tidak mengandung alkohol.

Penyebab Sariawan

Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan sariawan, kalau suami saya terkena sariawan akibat tergigit bibirnya saat makan. Selain karena tergigit, ada beberapa faktor yang menyebabkan sariawan, antara lain:

  • Kurang menjaga kebersihan mulut
  • Kurang makan buah-buahan sehingga vitamin C di dalam tubuh juga kurang
  • Sistem kekebalan tubuh yang menurun
  • Tersodok sikat gigi

Berhubung sudah ada Aloclair Plus di rumah, maka dengan senang hati suami mau mencoba Aloclair tersebut untuk mengatasi sariawan di mulutnya.


Jenis-jenis Aloclair Plus

Ada 3 jenis produk yang dimiliki oleh Aloclair ini. Seperti yang dipakai suami saya yaitu Aloclair Plus Gel, berikut cara pemakaiannya:


1. Aloclair Plus Gel ini berguna untuk mengatasi stomatitis aftosa dan tukak pada rongga mulut. Selain itu, Aloclair Plus Gel dapat meredakan nyeri secara cepat dan membantu mempercepat proses penyembuhan sariawan (termasuk sakit akibat kawat gigi palsu).


2. Aloclair Plus Oral Rinse ini berguna untuk meredakan dan menyembuhkan ulkus pada rongga mulut. Cocok digunakan bagi yang memiliki sariawan lebih dari 1.


3. Aloclair Plus Spray mampu mempercepat penyembuhan dan mengatasi nyeri pada mulut.


Cara kerja Aloclair Plus


Cara kerja Aloclair Plus ini sangat cepat karena akan langsung membentuk lapisan untuk melindungi luka dari stimulasi makanan maupun gesekan. Sehingga rasa nyeri akan berkurang dan proses pengobatan menjadi lebih efektif.

Kelebihan Aloclair Plus

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, ada beberapa kelebihan Aloclair Plus ini seperti saat suami selesai memakai Aloclair Plus gel. Suami berkata bahwa Aloclair rasanya manis dan tidak perih saat dioleskan. Selain nyaman dipakai, ternyata ada kelebihan lainnya seperti berikut:



1. Tidak mengandung alkohol, jadi tidak menimbulkan rasa perih saat memakai Aloclair Plus ini.
2. Aman untuk anak-anak, bahkan untuk bayi pun Aloclair Plus ini tetap bisa digunakan.
3. Finger off, kemasannya tidak bersentuhan langsung dengan luka.
4. Bahannya alami karena terbuat dari lidah buaya dan ekstrak kayu manis yang membuat rasa menjadi enak.
5. Terpercaya, Aloclair sudah dipakai dilebih dari 57 negara.
6. Nyaman, karena tidak mengiritasi mukosa (tidak menyebabkan kelu).
7. Aman. bahkan jika tertelan oleh bayi usia 6 bulan ke atas pun tidak masalah.
8. Kemasan modern, lebih enak dipegang dan kecil.
9. Segar dan manis, karena memang bahannya alami sehingga rasanya menyegarkan.

Kesimpulan

Sebenarnya sakit sariawan atau hal yang berhubungan dengan mulut bisa dicegah asalkan kita aware dengan keadaan diri sendiri. Meskipun banyak orang yang menyepelekan sariawan ini, tapi sebaiknya segera disembuhkan. Untuk mencegah datangnya sariawan, kita dapat melakukan beberapa hal berikut:

1. Menjaga kebersihan mulut
2. Makan buah-buahan (terutama yang banyak vitamin C)
3. Kurangi makan pedas dan panas yang berlebihan
4. Periksa gigi ke dokter secara teratur
5. Pakai sikat gigi yang sesuai dengan mulut
6. Pakai Aloclair Plus


Aloclair Plus pilihan nyaman atasi sariawan ini bisa dibeli di apotek atau toko obat langganan ya, untuk harga:
1. Aloclair Plus Gel 8ml sekitar Rp 77.000,-
2. Aloclair Plus Oral Rinse 60ml sekitar Rp 85.000,-
3. Aloclair Plus Spray 15ml sekitar Rp 85.000,-

Selamat mencoba ya :*

*Note: sumber informasi dari www.aloclair.id

Salam,
+mei wulandari 

124 komentar :

  1. Aku baru tau aloclair ini hehehe... biasanya pake merk lain, bagus juga ngga bikin perih jadi ngga trauma kalau sariawan. Btw harganya berapaan Mei? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Harganya rentang 75-85an mb
      Sekarang tau merk aloclair plus kan jadinya hehehe

      Hapus
  2. Ini cocok banget nih utk anakku ..hrs nyetok sepertinya di rumah.. Tp jujurnya ya mei, aku tuh nth krn rada suka yg ngerasain sakit, nth kenapa lbh seneng ngobatin sariawan pake yg bisa nimbulin perih hahahahaha :p. Kyknya nyeeesssss bgt pas kena.. Sakit memang, tp efek stlh itu lgs lega.

    Cm kalo anakku ga mungkinkan aku gituin :p. Makanya kalo mereka kena sariawan, udh pasti bingung nyari obat yg cocok. Obat dr dokter biasanya salep tp ga enak di mulut. Kalo aloclair ini rasanya manis dan seger, berarti pas utk anak2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak cocok utk Filly yang masih anak2 karena tidak menimbulkan efek perih. Rasanya juga manis, jadi aman deh.

      Waduh kok malah pilih yg perih? Hahaha coba aloclair deh mb

      Hapus
  3. Iya tu mi, enak pake aloclair rasanya manis gitu mi...hehehe
    Cocok dah buat yg sariawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah papi udah sembuh :*
      Jadi kita bisa main bareng dan makan sama2 lagi yeyeeew

      Hapus
  4. banyak testimoninya yang bagus nih soal aloclair, jadi makin percaya pakai obat yang satu ini. Karena ngga perih sema sekali, jadi aman ya dipakai sama anak-anak sekalipun. Soalnya anak-anak sering sariawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb udah banyak yg coba jadi makin terpercaya. Bisa dipakai anak2 karena gak perih jg

      Hapus
  5. Baru tahu aloclair, soalnya kalo sariawan (tp jarang banget sihh) biasannya emang pake obat lain..boleh dicoba nih kalo kena sariawan..(tp amit amit jangan deh), oh iya kalo orang dulu, dilingkunganku katanya kalo kena sariawan suruh makan sambel aja.. gitu, tp kan perih kan yha? aduh, malah curhat,..tp daripada pake cara kuno mending pake obat, salah satunya aloclair, makasih mbak Mei. Infonya bermanfaat dan sekali lagi boleh dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba deh, ada 3 jenis Aloclair sesuai dg kebutuhan.
      Gak perih :) dan gak perlu pakai sambal lagi deh hahaha

      Hapus
  6. boleh nih dcoba ..blm pernah pke aku mlh mei ..buat aira cocok gag sih ??aman gt ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman mbak, bahkan utk bayi diatas 6 bulan aman kok meskipun tertelan. Rasanya manis. Aman buat aura dan anak2 :*

      Hapus
  7. Kayaknya kalo anak-anak cocok pake yang oral rinse ya, aman kalau tertelan. Kayaknya kudu nyetok di rumah nih, mana packagingnya lucu-lucu lagi, eeaa gila packaging :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb nggak masalah kalau pun tertelan.
      Iya lucu2, simpel, dan finger off. Jadi meski nyetok hihihi

      Hapus
  8. Duh romantisnya.. sariawan bisa ganggu hubungan suami istri ya, karena yang sariawan jadi gak bisa senyum hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, harus selalu romantis dan nggak boleh ada yg mengganggu termasuk sariawan eeaaaa eeeaaa hahahaa

      Because i can't smile without my hubby, halah

      untung sekarang ada Aloclair Plus

      Hapus
  9. Mantap mb mei buat infonya ternyata buat sariawan merknya ga cuman satu ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini merk obat sariawan yg cocok buat seluruh keluarga dek

      Hapus
  10. mbak Mei masih romantis aja nih, btw itu lagu tahun berapa mbk kok baru tahu aku hehe.

    Lha aku kalau sariawan rasanya males makan, males ngomong, perih banget mbk, untung sekarang jarang sariawan, tapi tenang deh kalau saariawan kan ada Aloclair Plus ya kan mbk, beli di apotek pasti ada dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong harus romantis
      itu lagu jadul kok, ketahuan tua ya hahhahaha

      Kalau sariawan emang mengganggu banget, coba deh Aloclair plus :)
      Pasti ada dong di apotek :)

      Hapus
    2. biarpun umur udah banyak tapi jiwa harus tetep muda mbk, umur itu hanya sebuah angka kan.

      Nanti bisa direkomendasikan ke keluarga atau temen pas sariawan suruh beli Aloclair Plus aja di apotek terdekat.

      Hapus
  11. kayaknya ini problem seluruh manusia di muka bumi
    kalau sariawan, mau ngapa=angapin rasanya nggak nyaman
    dan bisasany enggan buat ngobatin karena perihnya


    aloclair bisa solusi manusia-manusia yang sedang terlanda sariawan..ehehe
    kelebihan yang mungkin toko sebelah tidak punya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kayaknya semua orang pernah sariawan deh wkwkwkkw
      Emang nggak enak sih kalau sariawan

      Iya alahmadulillah ada Aloclair, bye bye sariawan

      Hapus
  12. Aku biasa pake merk sebelah mba yang klo ditetesin onde mande air mata keluar hahaha..pas banget ni ada sariawan pengen coba ini dan jujur aku juga baru tau ttg Aloclair ini :p makasi infonya mb mei

    BalasHapus
    Balasan
    1. Onde mande, bikin perih kesakitan kahmbak? hahahhaa
      Iya, coba Aloclair deh mb
      hihihi

      Hapus
  13. Tau gak Mbak Mei, dari dulu saya itu tidak tau obat sariawan itu apa ? karena sepertinya jarang yang mengiklankan di TV

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sampe kayak gt ya mas. Tapi sekarang tau kan lewat tulisanku.
      Aloclair plus obat sariawan mas

      Hapus
  14. baru tahu tentang aloclair ini, Mbak.. thanks yah udah berbagi. Manfaat banget, soalnya aku itu gampang dan sering sariawan, terus kalau sariawan lama. BB sampai turun loh gegara sariawan dan aku ggdoyan makan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb alhamdulillah kalau bermanfaat.
      Waduh sampai BB turun ya, coba aloclair aja nanti kalau sariawan

      Hapus
  15. Wah, sama nih baru tahu produk ini. Biasanya makan yang dihisap-hisap gitu.
    Sama dong, kalau pas kurang buah dan sayur, langsung nongol deh doi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus makan sayur dan buah yg banyak berarti ya mb.
      Makasih mb sudah mampir

      Hapus
  16. Biasanya aku kalo kena sariawan pas kurang minum sama kegigit gitu, mirip-miriplah kasusnya kayak suami teh mei wkw.
    uniknya aku ga pernah minum obat kalo sariawan, didiemin aja gitu beberapa hari juga sembuh sendiri wk.
    AKu kalo sariawan cuma sesekali aja, jadi bisa dikatakan normal. so buat manteman yang sering sariawan bisa jadi itu bukan sariawan biasa. mungkin ada penyakit lain yang mengikuti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, kurang minum bisa bikin mulut kering, pecah2 dan sariawan.
      Berarti kasusnya mirip2lah ya sama yang dialami suamiku.


      iYA BISA jadi referensi nih Aloclair Plus buat teman2 kamu juga

      Hapus
  17. sariawan memang bikin menderita, perihnya itu loh yang gak nahan, kadang kalo terkena sariawan saya sampe demam loh, untungnya sekarang udah ada obat yang gak perih yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya perihnya bikin cenut2 kepala ya mba hahhahaha
      waduh sampai demam gitu? moga2 gak kejadian lagi ya mb

      Hapus
  18. Waduh, kece banget postingnya. Kayaknya sih SP nih...Tapi jujur saya belum pernah dengar Aloclair sebelumnya...mungkin karena jarang nongol di TV kali ya...

    BalasHapus
  19. Harus banget beli nih!! Akhirnya ada juga obat sariawan yang gak perih. Aku saking takutnya perih jadinya gak pernah pake apa-apa jadinya didiemin aja. Makan jadi perih, tapi diobatin juga takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau perih mah bikin geli karena takut sakit hehehe, Bisa dicoba nanti

      Hapus
  20. Kaka Alinga tuh miss...anakku gg besar yg sdh buktiin keampuhan aloclair.
    Gak perih katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb suami jg dah cobain dan gak perih

      Hapus
  21. Wah ada aloe vera segala kandungannya, kebayang manfaatnya, Miss. Anakku yang bungsu agak lama kena sariawan, cocok buat anak ya aloclair ini. Thanks infonya Miss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas rudi semoga tulisan ini bermanfaat

      Hapus
  22. waahh pak suami keren yah supportnya, mau masuk blog isteri, paksuami saya sudah pasang badan soalnya, nggak mauu terlibat di postingan blog..huhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb alhamdulillah suami selalu support hehe

      Hapus
  23. Keluarga yang always kompak, tidak hanya membantu pekerjaan rumah saja ya, Mba. Tapi di blog juga turut meramaikan..hehe

    Btw, ngomongin sariawan, biasanya aku cuma di diemin aja, mau di obat tapi karena kurang tahu obat apa yang cocok. Sepertinya ini salah satu solusi yang bisa aku gunakan ketika sariawan. Keliatannya banyak sekali manfaatnya, selain itu terpercya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suami kompak wkwkk dan emang beneran sariawan kok

      Nah skg jadi tahu kan manfaat Aloclair Plus. Smg membantu ya

      Hapus
    2. Iya jadi tahu mba, alhamdulilah :)

      Hapus
  24. Shidqi juga kemarin pakai Aloclair mbak, bibirnya sariawan dan pecah-pecah, eh katanya enak, hihi

    BalasHapus
  25. wah....sebuah keluarga bahagia yang selalu mensupport, sampai ke blog juga....hehehe

    sariawan, terkadang sering ada sariawan di deket geraham dalam yang sangat mengganggu saat mengunyah makanan. makan jadi nggk nikmat, tidur tidak nyenyak.

    ALOCLAIR bisa menjadi obat emergency untuk keluargaku, terimakasih kak mei.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus saling support dong

      Iya kalau sariawan bikin sakit dan malas makan huh

      Iya skg ada solusinya aloclair ;) jangan lupa coba ya

      Hapus
    2. Attar kalau sariawan biasanya pakai obat apa? pakai Aloclair Plus aja biar cepet sembuh, dan yang pasti save for children wkwkwkwk

      Hapus
  26. Iya banget nih sariawan emang mengganggu apalagi kalau datangnya keroyokan. Untung sekarang udah ada Aloclair ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan aloclair sariawan wus wus pergi ya mb

      Hapus
  27. Suamiku jg kadang sariawan. Kl sariawan berarti mau sakit demam n flu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun sampai flu gt y mb. Harus jaga kondisi terus berarti

      Hapus
  28. Alhamdulillah aku jarang banget sariawan, tapi bisa jadi referensi nih misal ada teman atau kerabat yg lagi sariawan. Thanks infonya, Kak Mei.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeeiiiii bisa direkomen ke tetangga jg hehehe

      Hapus
  29. kalau sariawan gak pake AloClair jadi gak meringis lagi deh, tapi lebih baik jangan sariawan

    BalasHapus
  30. Ini yang aku cari, biasanyakan obat sariawan itu bikin perih ceklit-ceklit T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah biar gak cekit cekit lagi berarti wajib pakai aloclair mb hehehe

      Hapus
  31. Jarang sariawan sih, tapi boleh dicoba kalo sariawan. Moga aja gak pernah nyoba. Haha. Kan gak mau sariawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa sih emang jangan sariawan. Tapi kalau dah terlanjur bisa pakai aloclair plus

      Hapus
    2. Bisa dicoba. Buat recomendasi kalo ads saudara atau temen yg kena sariawan.

      Hapus
  32. Dengan adanya Aloclair saya tertolong banget karena jadi bisa mengobati sariawan tanpa perih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak jadi nggak perih lagi kalau sariawan hehe

      Hapus
  33. Masyaallah postingan mba mei kali ini pas bgt momentnya karna aku lg sariawan nihhh. Aku sering bgt sariawan karna selalu kegigit setiap kali lagi makan *mungkin aku lupa baca doa makan* dan kadang sariawan aku tuh lama bgt sembuhnya :( aku akan coba aloclair plus gel ini. Makasih ya mba meii

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAAAA,,,, bisa pas gitu ya, coba gih Aloclair biar bisa sembuh
      Jangan lupa makan lho

      Hapus
  34. Biasanya aku beli produk saingannya ini yang perih banget, ini tidak mengandung perih yaa ? btw aku baru tahu produk ini, harus dibeli nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini nggak perih karena nggak mengandung alkohol :)
      Iya nanti beli ya kalau sariawan

      Hapus
  35. mantap, aloclair plus ini selain bisa menjadi solusi untuk sariawan ternyata juga sekaligus bis amenjadi solusi untuk mengharmoniskan kembali masalah suami karena sariawan. Sariawan itu memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi setiap manusia.... selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah solusi sariawan masakini
      Jangan sampai takut kena sariawan

      Hapus
  36. Iya sekarang nggak galau lagi kalo sariawan, soalnya ada Aloclair yang nyaman dan nggak perih yaaa.. Hihihi. Postingan mak Mei memang selalu keceeee. Pasti juarak ini deeehhhh, goodluck ya maaaak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ada Aloclair yg gak perih ya mb

      makasih lho pujiannya wkwkwkwkw
      amin
      good luck jg buat km ya

      Hapus
  37. Cieeee mesra banget mbak Mei....
    Iya ngobatin sariawan emang kudu pakai yang alami aja, apalagi Aloclair ada kandungan lidah buaya yang bikin adeeem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak harus mesra dong biar so sweeeeeet wkkwkwkwkw
      Iya ada lidah buayanya, adem

      Hapus
  38. Wah, ternyata ada ya obat biar sariawan cepat sembuh yang gak perih. Biasanya aku pasti teriak terus tiap diobatin sariawan gegara obatnya yang perih... banget, sumpah itu apalagi harus lebih dari sekali diobatinnya. Beuh... rasa perihnya itu keren banget ._.

    Setelah tau ada aloclair plus ini, aku bisa lebih tenang ketika sariawan. Karena dengan aloclair plus, tidak perlu takut dengan sariawan dan obat yang bikin sakit xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. pALING MENYIKSA EMANG KALAU sariawan diobati dg yg perih2. sekarang ada aloclair jadi km ngga perlu takut

      Hapus
  39. Baru tau tentang AloClair. Berapa lama sembuhnya kalau pakai ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin suamiku pakai, abis diolesi dia nggak makan 1 jam biar ketutup semua lukanya, abis itu sehari kemudian udah ga terasa lagi

      Hapus
  40. Wah lengkap bgt info ttg AloClair mak. Anak saya jg pake, Alhamdulillah cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah banyak yg cocok ya mb

      Hapus
  41. Mantap ya Aloclair ini, ada yang bentuk kumur sama spray pula yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jensinya banyak jadi bisa disesuaikan dg kebutuhan

      Hapus
  42. paling sebel kalo lagi sariawan, ga bisa makan pedes (aku sukanya makan pedes, wkwk)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sukanya makan pedes mb, makanya kalau saiawan sebel wkwkw

      Hapus
  43. Langganan sariawan karena aku pake behel.. untung ada aloclair, nggak perih, praktis lagi hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau pakai behel biasanya rentan sariawan ya mb duuuh. untung ada aloclair

      Hapus
  44. kalau yang ini kayaknya bisa banget dimasukin list buat obat sariwawan. soalnya kebanyakan tuh bikin syok jantung gara-gara perih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya list obat sariawan anti perih hihihi

      Hapus
    2. cuman kak, sebagai anak kos, demi menghemat biaya, aku terjang aja sariawan pake sambel :D

      Hapus
  45. Aloclair ini praktis dam nyaman digunakan. Pas buat suami yang sering sariawan.

    BalasHapus
  46. Suaminya pengertian sekali Mbaaaak ...
    Hiii..kereeen karikaturnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mb, suamiku selalu support aku
      Makasih mb. Mb Levina juga keren

      Hapus
  47. aku juga pakai alocair ini mbak buat ngilangin sariawan, btw ajarin aku bikin gambar2 dan infografis kyk gtu donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeyeye kita sama2 pakai aloclair ya asik
      inipakai corel draw mb, ayuuk belajar bareng

      Hapus
  48. Saya juga sudah coba Mba, dan hasilnya lebih efektive dibandingkan produk lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah cocok ya mb, berarti bisa senyum terus dong :)

      Hapus
  49. Salam kenal bu guru..
    Beruntung sekarang ada Aloclair Plus ya mengatasi sariawan tanpa rasa perih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga ya mb

      iya nih sariawan bukan lagi halangan utk tersenyum yeyee

      Hapus
  50. Bakal saya coba lain kali jika saya kena sariawan.
    thanks infonya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, coba aja yaa hehe
      sama2 mas freddy

      Hapus
  51. Ini kunjunganku kedua ke postingan ini setelah sebelumnya cuma ngeliat doang tapi lupa mau komentar huhuh btw, aku pakai Aloclair dan beneran sembuh dong sariawanku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee senengnya dikunjungi sama mb Putri, aku terharu, halah lebay wkwkwkkwkw

      Wah, sama dong ya emang aloclair obat sariawan andalan euy

      Hapus
  52. sariawan sangat mengganggu aktivitas ia, jadi memang butuh obat extra yang bisa segera membantu menuntaskannya, Untung ada pilihan Aloclair ...
    Siap di Coba ... Thanks Infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas, boleh dicoba nanti kalau sariawan, biar nggak terganggu aktivitasnya

      Hapus
  53. wah boleh juga nih mbak ... bisa jadi rekomendasi aloclair ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeey jadi gak perlu takut ya kalau kena sariawan :)

      Hapus
  54. Kalo sariawannya di langit2 mulut, cocok banget ya pake aloclair spray.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, bisa dikumur2 juga soalnya

      Hapus
  55. kebanyakan males pake obat sariawan karena bikin perih... tapi ini beda ya..ada kandungan lidah buayanya..

    gud luck...

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  57. Anakku juga pakai ini nih aloclair, sejak ia imunisasi dulu sejak bayi sampai balita pakai Aloclair ini.

    BalasHapus
  58. aku kalo lagi stress bisa tiba2 muncul sariawan dan awet gak ilang2. kapan2 coba aloclair ah :D

    BalasHapus
  59. wahh ulasannya lengkap banget mba.. btw, aku juga nyetok Aloclair dirumah, hihi

    BalasHapus
  60. Kalo aku sariawan biasanya diobatin pakek vit c ajah kak mei. Jarang pakai obat sariawan. Kayaknya ini bisa dicoba untuk alternatif pengobatan :))

    BalasHapus
  61. Waa infonya lengkap, ada infografis juga.
    Iya Aloclair Plus ini emang obat sariawan yang nyman banget yaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :)

Back to Top