Jumat, 19 Oktober 2018

KIN FRESH MILK SUSU SEGAR FAVORIT KELUARGA

Sebagai orang yang suka banget sama jenis susu, rasanya ada aja yang kurang kalau seminggu nggak minum susu. Karena udah jadi kebiasaan sejak kecil sih kalau minum susu itu hukumnya wajib. Beruntungnya sekarang sekeluarga termasuk suami mau ikutan minum susu, jadinya bisa merasakan kebaikan susu sama-sama.


Sabtu, 13 Oktober 2018

Pristine 8+ Membantu Menjaga Hidup Seimbang

Semenjak punya anak, saya memutuskan untuk tetap bekerja. Selain menambah penghasilan keluarga, tentunya sebagai bentuk aktualisasi diri. Saya maunya tetap jadi ibu buat anak, tapi juga berkarir seperti impian saya saat masih kuliah dulu.

Kalau di rumah biasanya ya kegiatan saya main sama Kenzo. Kadang bersih-bersih rumah, nyuci piring, siram tanaman, ngepel, masak sesekali, dan melakukan segudang aktivitas lainnya. Makanya saya salut sama ibu rumah tangga, kok kayaknya pekerjaan nggak ada habisnya ya? Selesai satu, tumbuh lagi kerjaan satunya, hahaha.

Jumat, 05 Oktober 2018

KIN FRESH MILK SOLUSI MINUM SUSU YANG NGGAK BIKIN ENEG

Awal Mula Suka Susu

Ada nggak yang waktu kecilnya suka diejek “Anak Sapi” oleh orang-orang sekitar? Saya pernah lho. Gara-garanya waktu itu ibu saya sedang sakit keras pasca melahirkan, pun ASInya juga tidak keluar. Alhasil mau nggak mau saya jadi minum susu olahan alias susu sapi. Sampai gede pun saya masih minum susu, bahkan malah makin menyukai segala macam jenis susu.

Apa saya marah disebut “Anak Sapi”? Tidak sama sekali, karena memang saya suka banget sama yang namanya susu. Hahaha. Bagi saya, susu adalah minuman pokok sehari-hari, entah apapun jenisnya. Ya susu segar, susu kaleng, susu bubuk, rasa cokelat, stroberi, vanila, pokoknya semua suka.


Back to Top