Featured Slider

Semakin Disayang Suami Semenjak Mandi Parfum dari Vitalis Body Wash

Salah satu hal yang membuat hati berdebar-debar, napas kembang kempis, dan detak jantung tak beraturan adalah jatuh cinta. Apalagi jatuh cinta untuk yang kedua kalinya kepada orang yang sama, rasa dan sesasinya sangatlah berbeda. Kali ini lagi-lagi saya dibuat mabuk kepayang oleh si dia. Ya, saya jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Sama siapa lagi kalau bukan sama suami, uhuk.

Jatuh cinta berjuta rasanya

Hijaunya Papua Membuat Rasa Penasaran untuk Menjelajahinya

“Nduk, nanti kalau kamu sudah besar dan bekerja, tidak usahlah pilih-pilih tempat kerja.”

“Maksudnya Pak?”

“Ya kamu bisa ngajar di mana saja, termasuk di Indonesia bagian timur seperti Papua. Bapak malah senang kalau kamu punya banyak pengalaman.”

“Memangnya di sana ada apa Pak?” 

“Banyak. Kamu bisa belajar arti hidup yang sesungguhnya, berkelana di alam bebas, lihat hutan dan sumber daya alam yang melimpah.” 

Menikmati Steak 21 dengan Fitur Treats by Traveloka Eats

Saya dan suami punya banyak kesamaan, salah satunya sama-sama suka kulineran. Ditambah lagi sekarang punya anak, kesamaan kami jadi makin lengkap. Kuliner yang kami bertiga sukai yaitu steak. Siapa sih yang nggak suka sama olahan daging yang dibuat steak? Aduh, kalau saya mah nggak bakal nolak nih kalau dikasih, hehehe.

Funny Conversation FUNCO #5

Melanjutkan sesi #FUNCO yang ke-5, kali ini masih membahas seputar percakapan-percakapan seru antara saya dan Kenzo. Mumpung masih ingat jadi saya dokumentasikan lewat tulisan di blog. 


#MamiCantik

Kenzo emang udah tidur sendiri di kamarnya. Semenjak pindah rumah, kami memang sengaja mengajarkan Kenzo untuk terbiasa tidur sendiri alias nggak bobo bareng mami dan papinya lagi. Tapi sebelum tidur, pasti saya kelonin dia dulu. 

Baca juga: Pindah Rumah

Mudahnya Top Up Game di Codashop Pakai GoPay


Beda zaman emang beda cara bermain ya dan saya setuju sama pendapat itu. Sewaktu masih kecil, dulu saya suka main bareng teman-teman di halaman rumah seperti main gobak sodor, lompat tali, bongkar pasang, bahkan main layang-layang. Permainan seperti itu emang udah jarang banget ditemui di zaman sekarang ini. Terus anak-anak sekarang main apa sih ya?

Memilih Hotel Borobudur Jakarta untuk Staycation

Baru dua hari yang lalu suami saya pulang dari Semarang untuk mengikuti diklat animasi dari Kementerian Perindustrian. Sebelumnya kami terpaksa harus menjalani LDR selama satu bulan. Selama LDR inilah kami banyak merencanakan beberapa hal yang bisa kami lakukan saat sudah bersama lagi. Dan yah, kami memilih untuk staycation berdua, hehehe. Semacam nostalgia seperti zaman awal-awal nikah dulu. Maklum setelah punya anak, urusan kami sebagai pasangan suka terlupakan. 

Baca juga: LDR dengan Suami

LDRan selama sebulan nih

LDR dengan Suami


Jujur nggak bisa bayangin gimana rasanya kalau harus LDR (long distance relationship) dengan suami. Nggak mau banget karena pasti kangen dan sedih, huhuhu. Semenjak menikah, satu kali saya dan suami pernah LDR, kira-kira hanya sekitar 3 bulanan (lupa-lupa ingat). Itu juga karena saya nggak mau pindah kerja, soalnya udah jatuh cinta banget sama Charis Global School, hahaha.