Featured Slider

KAYA INTERIOR FURNITURE, Usaha Baru di Bidang Desain Interior


Tahun baru ini diawali dengan postingan tentang interior aja ya. Sebenarnya udah lama suka sama dunia desain. Dulu bahkan sewaktu masih kecil (SD kalau nggak salah), saya suka bikin gambar desain rumah ala-ala. Membuat beberapa kamar tidur lengkap dengan bantal gulingnya. Membuat ruang tamu lengkap dengan sofanya, dan seterusnya.

Tempat Beli Gadget di Singapura

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang supermarket pintar yang ada di Singapura. Cocok sekali buat yang suka belanja. Memang sih kalau jalan-jalan ke Singapura kurang afdhol kalau nggak belanja-belanja. Apalagi di sana banyak sekali tempat rekreasi serta kuliner yang enak-enak. Tambah kepincut lagi saat lihat instagram @singaporeguidebook, aduh makin pengin ke sana nih. 


Tips Beli Laptop Bekas untuk Kamu yang Ingin Hemat

Hendak  mencari laptop second  yang berkualitas? Simak dulu tips beli laptop bekas berikut ini! Bagi sebagian orang, membeli barang second adalah salah satu cara hemat untuk mendapatkan barang elektronik berharga jutaan. Tak terkecuali untuk laptop dengan spesifikasi tinggi, yang kisaran harga aslinya bisa mencapai belasan juta.

Kata Siapa Jadi Guru Itu Enak?

Perkenalkan nama saya Mei Wulandari. Kalau di rumah saya dipanggil mami, tapi kalau di sekolah, anak-anak suka memanggil saya dengan sebutan Miss Mei. Ya, saya adalah seorang guru sekolah dasar swasta di daerah Lippo Cikarang. Setiap hari kegiatan saya ya bekerja di sekolah. 

Kegiatan belajar mengajar di sekolah

Supermarket Pintar di Singapura

Misal diberi kesempatan untuk mengunjungi Singapura, kalian mau kemana aja sih? Kalau saya penginnya mengunjungi tempat-tempat terkenal di sana seperti  Merlion Park (Mermaid and Lion), Marina Bay Sands, Universal Studios Singapore, dan Museum Madame Tussauds. Sepertinya memang kurang afdhol jika belum menginjakkan kaki di tempat-tempat ikonnya negeri Singapura tersebut, ya kan? Hehehe.

Selain berwisata ke tempat yang saya sebutkan di atas, tentu saya juga pengin menginap di hotel yang unik serta berbelanja di supermarket yang futuristik. Wait, supermarket futuristik? Maksudnya gimana nih?


Koperasi Digital Bagi Kaum Milenial

Setiap hari Minggu siang, rumah saya selalu ramai oleh ibu-ibu yang sedang berkumpul di teras. Meskipun tinggal jauh dari perkotaan, tapi ibu saya dan para tetangga tetap aktif melakukan perkumpulan guna membahas kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar. Salah satunya adalah dengan memberdayakan koperasi simpan pinjam.


Wisata Bogor Ala Luar Negeri yang Populer

Wisata Bogor Ala Luar Negeri yang Populer. Bogor sebagai kota hujan juga dikenal memiliki berbagai tempat wisata menarik. Kota ini juga sering dijadikan destinasi liburan orang-orang Jakarta ketika weekend atau hari libur tiba karena lokasinya cukup berdekatan dengan pusat ibukota. Wisata Bogor tidak hanya tentang Kebun Raya Bogor dan Taman Safari, kini banyak bermunculan tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain tempat wisata alamnya yang cukup populer, Bogor juga memiliki tempat-tempat baru yang kekinian dan unik. Bahkan kamu juga bisa merasakan sensasi keliling dunia hanya dengan liburan ke tempat wisata Bogor terbaru berikut ini:

1. Little Venice Kota Bunga


Foto dari detiktravel