Featured Slider

TRAC To Go Experience, Pergi-pergi Tanpa Worry di Masa Pandemi

Sebentar lagi libur sekolah telah tiba. Biasanya jika libur kenaikan kelas seperti ini akan saya manfaatkan untuk pulang kampung bersama keluarga. Maklum ya, sebagai seorang guru SD yang punya jatah libur sekolah lumayan panjang, nggak ada salahnya jika digunakan untuk bersilaturahmi. Sayangnya keinginan mudik itu harus saya urungkan mengingat pandemi masih melanda negeri ini.



Akhirnya Dapat Vaksin Sinovac Lengkap

Alhamdulillah adalah kata yang sangat pantas saya ucapkan saat ini. Akhirnya lengkap sudah saya menerima vaksin covid-19 dari pemerintah. Saya patut bersyukur masuk ke jajaran lebih awal untuk diberikan vaksin gratis karena berprofesi sebagai guru. Tapi teman-teman yang lain nggak usah khawatir ya, saya yakin pemerintah juga sudah menyiapkan dosis buat masyarakat sipil lainnya.


Update vaksinasi covid-19


Liburan Seru Bareng Paddle Pop Main Yuk Seaventure

 




"Mami, kapan dong pulang ke rumah mbah di Wonogiri?"

"Sabar ya Nzo, nanti kalau mudik udah diperbolehkan kita bakal pulang ke rumah mbah sama eyang ya!"


Tahun ini emang beda banget sama tahun-tahun sebelumnya. Ini kali kedua kami sekeluarga nggak bisa mudik saat lebaran, mengingat aturan ketat pemerintah yang nggak memperbolehkan mudik. Biasanya sih setelah selesai sekolah kami langsung cuss naik bus atau kereta api menuju ke kampung halaman. Ya sudahlah ya toh masih ada covid ini. Tapi masalahnya kalau di rumah terus, emak-emak kayak saya ini suka kehabisan ide buat bermain sama anak hahaha.

Saya Sudah Divaksin

Telepon saya terus berdering, ternyata Ms Rista yang menelepon. Siang itu saya sedang disibukkan dengan berbagai persiapan untuk foto pra wisuda anak-anak di sekolah. Mendengar telepon berbunyi, saya langsung mengangkatnya dan haloooooo, ada apa Ms? Obrolan kami berlanjut. Singkat cerita, ternyata Ms Rista baru saja ditelepon oleh pihak puskesmas dan mengabarkan bahwa ada sisa vaksin untuk guru-guru. Berhubung sekolah kami yang paling dekat dengan lokasi vaksinnya, makanya tim kami dipilih untuk segera ke sana. Setelah berdiskusi dengan Ms Feby, kebetulan dia juga nyariin saya suruh mikirin vaksin ini, hahahaha 😂 akhirnya kami putuskan untuk pergi vaksin. Tentu atas perintah dan izin dari Ls Mina terlebih dahulu.

Oh ya, saya lagi ngomongin vaksin covid-19 ya btw, nanti dikira vaksin yang lain, hehe.


Kejutan Tak Terlupakan


"Arisan sesi pertama udah kelar, lanjut nggak nih guys? Nominal ditambah ya jadi 500 ribu per orang?" tanya Ms Rista kepada grup arisan manja Charis Global 😅 Saya selaku peserta arisan langsung menimpali setuju jika arisan dilanjutkan ke kloter berikutnya. Lumayan bisa nambah-nambah buat beli hape baru, hehehe.

Scarlett Whitening Day and Night Cream, Varian Baru dari Scarlett Face Care

 Rangkaian Scarlett Whitening Koleksi Pribadi


Yang sering baca blog ini pasti tahu dong kalau beberapa waktu lalu saya mereview produk dari Scarlett. Berkat review itu saya jadi tergoda untuk mencoba macam-macam produk skincarenya. Selain body care, saya juga udah cobain rangkaian serumnya dan Alhamdulillah semuanya cocok, bahkan saya pakai sampai saat ini, hihihi.

Funny Conversation FUNCO #6

Mempunyai seorang anak adalah suatu anugerah yang luar biasa. Setiap hal yang saya lalui jadi lebih beragam setiap harinya. Meski sekarang Kenzo sudah besar, tapi ada saja ucapan maupun tingkahnya yang bikin saya geleng kepalang. Kadang gemesin, kadang ngeselin, tapi juga sering bikin hati ini meleleh dibuatnya, manis sekali.