Jumat, 16 Agustus 2019

5 Tips Agar Pengunjung WordPress Semakin Banyak


Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menulis mengenai apa itu WordPress dan apa saja kelebihannya. Teman-teman bisa baca dulu di postingannya di sini ya :) Rasanya kalau menulis tentang blogging ini saya jadi makin bertambah ilmunya. Maklum sebelumnya hanya otodidak dan sekarang berusaha baca-baca serta cari ilmu baru.

Cara agar pengunjung WordPress banyak

Selasa, 06 Agustus 2019

MISS MEI YANG GALAU

Aduh udah lama sekali rasanya saya nggak curcol lewat blog ini. Kebanyakan curhat lewat instastory huhuhu. Iya sih emang sekarang lebih suka main instagram karena audiencenya jelas dan bisa langsung ketahuan yang lihat atau yang baca tulisan kita di igs itu berapa orang. Huh, lelah hayati.

Sabtu, 03 Agustus 2019

TIPS MERAWAT SABLON KAOS DENGAN BAIK

Ada beberapa jenis sablon kaos yang kini banyak dijumpai dan dimiliki dengan mudah oleh masyarakat. Biasanya beberapa jenis sablon disesuaikan dengan selera pelanggan baik dari jenis dan harga yang ada. Tentunya beberapa jenis sablon kaos memiliki kualitas dan ciri yang berbeda. 


Minggu, 28 Juli 2019

Revolusi Industri 4.0

Beberapa waktu lalu saat menghadiri wisuda murid-murid di sekolah, ada yang menarik perhatian saya yaitu saat Bapak Timotheus Hutagalung dari Komite Sekolah menyampaikan pidato tentang perkembangan teknologi dan industri. Beliau berpesan kepada anak-anak supaya tetap mengikuti arus perkembangan zaman secara positif. Beliau juga memaparkan bahwa tidak menutup kemungkinan anak-anak SD yang baru saja diwisuda tersebut akan memiliki cita-cita yang berbeda dengan orang zaman dulu.

Pak Tim saat menyampaikan pidatonya

Sabtu, 27 Juli 2019

Cara Mengenalkan Jenis Pekerjaan Kepada Anak

Cara Mengenalkan Jenis Pekerjaan Kepada Anak. Beberapa hari yang lalu saya lagi asyik scroll timeline instagram, lalu muncullah sebuah video dari Sinar Mas Grup. Penasaran dong dengan videonya tentang apaan. Makanya karena rasa ingin tahu saya yang cukup tinggi, saya pun menonton videonya sampai habis.

Teman-teman jika ingin melihat juga bisa cek di instagram Sinar Mas langsung ya. Berikut ini linknya (Sinar Mas Video) silakan klik. Follow juga ignya di @sinar_masid




Senin, 15 Juli 2019

Cara Mengoptimalkan Website dengan SEO


Teman-teman, kalian kalau mau cari tahu sesuatu di internet lewat mana sih? Apakah google? Yahoo atau Bing? Kalau carinya lewat google berarti kita sama dong.

Senin, 01 Juli 2019

5 Destinasi Menarik di Wonogiri yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tahun ini sepertinya jadi tahun yang paaaaaling panjang liburannya. Yups, karena saya dapat 2 kali jatah libur. Seperti yang teman-teman ketahui, profesi saya adalah seorang guru SD yang mana liburnya ada pada saat kenaikan kelas. Nah pas banget tahun ini tuh kenaikan kelasnya bersamaan dengan libur lebaran, alhasil 1,5 bulan libur pun terpampang nyata.

Jadi liburan kemana dong?

Mana lagi kalau bukan di Wonogiri, kota kelahiran saya tercinta.

Selasa, 25 Juni 2019

Pentingnya SSL Certificate untuk Keamanan Website



Pentingnya SSL Certificate untuk Keamanan Website. Duh tumben Mei bahasannya lumayan berat? Hahaha. Ya nggak apa-apa ya sesekali belajar juga tentang blogging. Tahu sendiri kan ilmu blogging itu luas banget, jadi mau nggak mau saya juga harus tahu ini dan itu termasuk SSL ini.

Jumat, 21 Juni 2019

Alergi Tetap Berprestasi #BekalPrestasi dari Morinaga Chilkid Soya


Pernah mendengar istilah “Alergi Tetap Berprestasi”? Kalau sudah, berarti teman-teman tahu produk apa yang akan saya bahas. Jika belum, istilah tersebut merupakan salah satu jargon milik Morinaga Chilkid Soya. Mengapa ada jargon tersebut? Seberapa besar komitmen Morinaga menjaga kepercayaan masyarakat akan produk susu yang dipercaya dapat mengurangi gejala alergi pada anak tersebut?

Rabu, 05 Juni 2019

Sewa Peralatan Bayi dan Mainan Anak Saat Lebaran


Lebaran udah kemana aja nih teman-teman? Udah keliling sungkeman sama keluarga dong? Seneng ya bisa kumpul dengan sanak saudara. Yang merantau juga kebanyakan udah mudik jadi aura lebaran makin terasa.

Back to Top