Review Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Akhir-akhir ini aku lagi stres banget astaga, hampir tiap hari pulang malam dan kalau udah nyampe rumah tuh energiku rasanya udah nggak ada. Ditambah pula kadang masih ada whatsapp dari orang tua murid yang bikin makin puyeng kepala. Kalau udah stres begini biasanya moodku juga ikutan keganggu, efeknya rambut ikut-ikutan rontok. Bahkan saking malesnya nyisir rambut, rambutku jadi makin kusut, lepek, dan tak terkendali hahaha.


Memang sih awalnya aku nggak begitu memusingkan masalah rambut ini, karena toh "nggak kelihatan" karena aku berhijab. Tapi risih juga ternyata kalau lagi nyapu lantai isinya rambut rontokku yang nggak karuan kemana-mana. Selain aku males ngurusnya karena udah stres duluan, rambutku kusut dan rontok juga karena efek diberi cat pewarna. Yah, jadi permasalahan combo deh yang pada akhirnya mau nggak mau harus segera aku atasi sebelum makin parah. 


Aku coba cari cara meskipun sibuk seharian sama kerjaan, setidaknya rambutku nggak ikutan stres. Sampai kutemukan rangkaian perawatan rambut baru keluaran Scarlett yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Loh bukannya Scarlett hanya punya produk face care dan body care ya? Oh jangan salah, kali ini Scarlett juga sudah resmi launching haircare terbaru mereka.



Kesan pertama pakai Scarlett?


Sore itu pesananku datang diantar sama kurir, suami langsung nyeletuk "Mami beli apa lagi sih produknya Scarlett?" Kujawab "Ada deh, tunggu perubahannya, hahaha".


Aku langsung mandi dan mencoba samponya, wuidiiiiih kesan pertama yang kudapatkan yaitu "Ya ampuuuuuun ini sampo wanginya kebangetan." Yess, betul, Yordanian Sea Salt Shampoo ini wanginya seperti parfum. Kupakaikan merata ke rambut di kepala sambil memijit-mijitnya berulang kali, aromanya bener-bener bikin rileks. Setelah pakai sampo, langsung kulanjutkan dengan memakai kondisonernya. Wanginya? jangan ditanya, sama-sama harum gaes 😊.


Wangi Magnolia & Evening Primrose


Karena takjub sama wanginya, aku masih speechless saat membilas rambutku dan mengeringkannya. Kupikir wanginya akan hilang setelah dibilas, tapi nyatanya enggak loh. Bahkan saat bangun tidurpun bantal di kasurku masih nempel wanginya di sana hahaha. Suami langsung penasaran, "Wangi banget sih Mi rambutnya tumbenan banget, pakai sampo apa?". "Itu loh Scarlett yang mami beli kemarin, wangi kan pi?"


Ya, Yordanian Sea Salt Shampoo sendiri mengandung ekstrak bunga Magnolia, bunga yang memang terkenal wangi. Sedangkan untuk kondisionernya mengandung ekstrak bunga Evening Primrose (Bunga Sedap Malam) yang tahu sendiri ya wanginya seperti apa. Makanya nggak heran kalau rambutku jadi wangi banget setelah pemakaian sampo dan kondisioner dari Scarlett ini.


Kandungan dan Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner 




Sea Salt:

👉 Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

👉 Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala 

👉 Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

👉 Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

👉 Membersihkan kulit kepala

👉 Menguatkan akar rambut

👉 Memberikan volume pada rambut

👉 Mencegah rontok dan bercabang

👉 Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

👉 Membuat rambut lebih berkilau


Karena penasaran dengan hasil yang aku rasakan, suami akhirnya ikutan untuk pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan kondisionernya. Oh iya, untuk sampo ini direkomendasikan untuk usia 13 tahun ke atas, jadi anakku belum bisa pakai, dia pakai sampo anak-anak seperti biasanya. Tapi untungnya sampo ini didesain untuk bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui kok. Syukurlah jadi aku pun aman memakainya mengingat sekarang aku juga sedang hamil. Yang terpenting, samponya gak bikin aku muntah karena eneg sama wanginya.


Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah kok, sama seperti kalau pakai sampo dan kondisioner lainnya. Cuma rangkaian hair care dari Scarlett ini memang punya manfaat yang menurutku bagus buat kupakai sehari-hari.


Cara Pemakaian



Yordanian Sea Salt Shampoo

1. Tuangkan secukupnya Yordanian Sea Salt Shampoo ke kulit kepala atau akar rambut.

2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan.

3. Bilas hingga bersih.


Yordanian Sea Salt Conditioner 

1. Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut.

2. Ratakan hingga ujung rambut (hindari mengenai akar atau kulit kepala).

3. Diamkan beberapa menit.

4. Bilas hingga bersih. 


Bagaimana setelah pakai rangkaian hair care dari Scarlett ini?


Tentu selain rambutku jadi wangi, rambutku sudah mulai berkurang rontokknya, dan yang pasti makin lembut alias nggak lepek lagi. Sekarang sih aku berusaha untuk konsisten merawat rambut dengan menyisirnya tiap hari dan pakai varian Yordanian Sea Salt dan kondisioner agar rapi dan sehat.



Oh iya, Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini sekarang sudah bisa dibeli lewat instagram Scarlett, Scarlett official shop di Shopee, atau whatsapp loh dengan harga masing-masing botolnya Rp 75.000, 00 saja. Cukup terjangkau dengan hasil yang memukau. Just info juga kalau produk-produk Scarlett udah teregistrasi BPOM dan not tested on animals. 


Kalian penasaran nggak sama wangi dan hasil setelah pakainya? Yuk, cobain rasain sendiri dengan pakai sampo dan kondisioner ini, tapi kalau ketagihan aku nggak tanggung jawab ya, hehehe.


#LoveIsInTheHair #RevealYourBeauty 


Salam,

@meifariwis

1 komentar

  1. They are answerable for doing the cutting work when the bit is spinning. CNC Pencil Sharpener Operators work with Construction Workers, who help Operators in varied tasks, guaranteeing every thing within their system runs smoothly. A development worker may also assist with an Operator's duties in unloading and carrying materials at development websites or different vegetation. Although fiber lasers are suitable with a broad vary of materials, you have to pay special consideration to silver. Ensure that results of machining process align with consumer expectations.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis