Aplikasi TRACtoGo, Sewa Mobil Jadi Lebih Mudah

Seminggu yang lalu mama mertua dan kakak ipar datang mengunjungi kami di rumah Cikarang. Ya, mama sekarang tinggal menikmati masa tuanya, jadi jika ada waktu senggang beliau suka bertandang ke rumah-rumah anaknya. Kali ini yang dapat giliran dikunjungi mama adalah kami. Rasanya senang sekali karena sudah lama Kenzo nggak ketemu sama eyangnya.

Foto bersama mama mertua dan kakak ipar


Selama di Cikarang memang tak begitu banyak aktivitas yang kami lakukan di luar, maklum saya masih harus kerja dan Kenzo juga sekolah online, jadi waktu untuk jalan-jalan cuma saat weekend saja. Lagipula pandemi begini agak takut kalau harus keluar rumah untuk hal-hal yang dirasa tidak terlalu penting. Tapi berhubung mama mertua ini masih punya kakak kandung yang tinggal di Bekasi, maka mengunjungi Atuk (panggilan kakaknya mama) adalah hal yang wajib saat mama main ke Cikarang.

Atuk tinggal di Bekasi sedangkan kami tinggalnya di Cikarang, otomatis untuk pergi ke rumahnya kami harus sewa mobil. Sebagai keluarga yang memang belum punya kendaraan sendiri, sewa mobil adalah solusi. Tentu saja sewa mobilnya harus yang ketat dalam mengikuti aturan protokol kesehatan ya. Apalagi di masa seperti ini kesehatan jadi tujuan paling utama.

Salah satu aplikasi sewa mobil yang kami pilih adalah Aplikasi TRACtoGo. Saat ini TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para konsumen untuk menyewa mobil atau kendaraan lainnya. TRACtoGo sendiri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan ekstra. 



Ini loh alasan kami memilih Aplikasi TRACtoGo: 

πŸ’™ Aksesnya mudah dan jaringannya luas

Reservasi jadi lebih mudah dan aman, bisa memesan melalui website atau aplikasi serta didukung jaringan layanan yang tersebar lebih dari 18 kota di Indonesia.  

πŸ’™ Andal dengan teknologi teruji

Sistemnya terhubung ke TRAC Fleet Management Solution sehingga dipastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan yang akurat. 

πŸ’™ Jaminan proteksi dan layanan prima

Terdapat asuransi dan jaminan kondisi armada prima dengan mematuhi protokol kesehatan serta para pengemudi yang profesional dan memiliki surat izin mengemudi. 

πŸ’™ Layanan pelanggan 24/7
Pelayanan setiap hari dalam 24 jam, bisa melalui Customer Assistance Center 1500-009 atau WA 0811-1177-087.

Selain menyewa kendaraan jadi lebih mudah dan nyaman, TRACtoGo juga menawarkan harga spesial melalui diskon dan promo. Kabar baiknya, ada Promo Februari yang dinanti-nanti, untuk berbagai promo menarik dari TRAC silakan bisa langsung dicek di https://www.trac.astra.co.id/promo πŸ‘



Dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo ini, sewa kendaraan untuk sekadar jalan-jalan, pergi berlibur, atau berbagai keperluan lainnya jadi lebih menyenangkan, ditambah lagi ada fitur TRACtoGo Experience yang menyediakan paket liburan loh. Makin seru kan jadinya? 

Semudah itu ya sewa mobil zaman now? Iya, untung udah ada aplikasi TRACtoGo. Selian itu pula, di aplikasi TRACtoGo juga sudah menggunakan pin point maps sehingga pemindaian titik lokasi jemput jadi makin akurat. Oh iya, nilai plus lainnya jikalau terpaksa banget nih pelanggan ada hal penting sehingga membatalkan perjalanan maka pelanggan bisa cancel order lewat aplikasi sebelum pemesanan dimulai dan uangnya akan dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Seperti yang sudah saya bilang di awal bahwa kesehatan menjadi tujuan utama, maka memilih kendaraan ini juga harus berfokus sama protokol kesehatan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi TRAC yang memang fokus sama SMART PROTOCOL

Smart Protocol yang dilakukan oleh pihak TRAC antara lain:

πŸ’™Melakukan penyemprotan disinfektar kepada semua unit yang akan melayani dan setelah selesai pelayanan.
πŸ’™ Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
πŸ’™ Menerapkan social distancing ke semua unit yang mengangkut penumpang.
πŸ’™ Memberikan sekat pembatas berbahan fiber antara driver dan penumpang.
πŸ’™ Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pemeriksaan kesehatan. 
πŸ’™ Setiap driver yang bertugas diwajibkan memakai masker dan sarung tangan.
πŸ’™ Driver dilarang melakukan kontak fisik apapun dengan penumpang.

Alasan-alasan tersebutlah yang membuat saya dan keluarga tertarik menyewa kendaraan di TRACtoGo, insyaallah mama mertua pasti akan senang diajak mengunjungi kakak kesayangannya di Bekasi dengan naik kendaraan yang aman, nyaman, dan tetap patuh prokes.

Untuk menyewa mobil ini lebih baik langsung pesan melalui aplikasi TRACtoGo daripada lewat website. Saya berikan link untuk downloadnya ya, gampang kok tinggal klik dan ikuti step by stepnya. Tersedia di Google Playstore maupun Apple App Store.


Link download Google Playstore: 

Link download App Store: 

Thank you, have a good day :)

Salam,
@meifariwis

1 komentar

  1. Kalo sewa mobil aku juga lebih percaya dengan trac mbaa. Soalnya kendaraan yg dipakai bagus dan bersih. Trus kondisinya juga layak jalan. Tadinya pas Juli besok ke Bali mau sewa mobil ama Trac, Krn kali ini aku bawa anak2. Tapi suami akhirnya kepengen bawa mobil sendiri, gara2 tiket melonjak tajam hahahahha.

    Yg pasti kalo urusan sewa mobil atau bus, aku percayanya cuma Ama trac

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis