Kamis, 29 Juni 2017

Promina Puffs Cemilan Sehat dari Promina untuk Si Buah Hati


Siapa yang anaknya doyan banget ngemil??? Saya..saya..saya. Kenzo anak saya suka banget sama aneka cemilan, entah buah-buahan, biskuit, maupun snack ringan. Sekarang pun misal nggak mau makan tapi tetap ngemilnya nggak berhenti.

Namanya ibu-ibu pasti mikirin dong ya gimana agar si buah hati tetap dapat gizi yang baik meskipun dari cemilan. Kata dokter anak yang menangani Kenzo dulu pernah mengatakan bahwa anak yang sehat adalah anak yang terpenuhi gizinya. Makanya meski cuma ngemil-ngemil saya harus pastikan kalau cemilan Kenzo mengandung vitamin dan tentunya bergizi.

Sebenarnya tantangan terbesar orang tua adalah memilihkan makanan maupun cemilan yang sesuai dengan kebutuhan si anak. Hal tersebut dimaksudkan agar anak bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapan usianya. Karena sebenarnya ngemil itu bisa membantu gerakan motorik anak. Contoh sederhananya si Kenzo anak saya, dengan ngemil, dia jadi belajar cara menggengam makanan, menjumput, maupun mengunyah. Jadi kalau Kenzo ngemil sih saya nggak masalah, asal cemilannya sehat.

Bicara soal cemilan, ibu-ibu sudah tahu belum kalau Promina mengeluarkan produk terbaru bernama Promina Puffs? Snack bergizi dari Promina yang mengandung banyak vitamin, omega, dan zat besi? Promina Puffs ini adalah salah satu solusi orang tua yang ingin memberikan cemilan sehat untuk bayi usia 8 bulan ke atas.

Promina Puffs, Finger Snack dari Promina

Jadi gini, sekalian curhat ya tentang kebiasaan ngemil anak saya. Sejak usia 1 tahun Kenzo memang suka banget ngemil, bahkan di usianya yang 2 tahun ini dia masih suka sama aneka cemilan. Semingguan yang lalu Kenzo dapat kiriman paket dari Indofood yang isinya adalah Promina Puffs. Seneng dong ya dapat cemilan sehat. Udah gitu Promina Puffsnya banyak banget jadi sekalian dibagi ke sepupu Kenzo 💙💙💙.


Promina Puffs yang Kenzo dapat ini memiliki 2 varian rasa yaitu pisang dan blueberry. Tahu nggak, ternyata rasanya enak banget lho karena saya juga ikut icip-icip, aroma buahnya sangat terasa jadi pengin habisin itu Promina Puffsnya hehehe.


Berhubung Kenzo suka buah-buahan jadinya Promina ini langsung dilahap saat paketannya sudah sampai. Saya membiarkan Kenzo untuk berekplorasi dengan cemilannya ini. Biar dia belajar makan sendiri sekalian mengasah kemampuan motoriknya. Jadi misal Promina Puffsnya tercecer saya senyum-senyum saja, hihihi.

Oh iya, snack Promina Puffs ini dapat melatih motorik halus si kecil lho. Motorik tersebut sangat penting untuk kemampuannya dalam menulis, menggambar, maupun keterampilan lainnya ketika dewasa nanti. Hal tersebut memang sudah harus dilatih sejak anak usia 8 bulan.

Kenzo ngemil Promina Puffs dong

Pengalaman pertama Kenzo ngemil Promina Puffs ini memang sangat seru. Saya nggak bosan-bosan senang lihat dia ngemil 1 kemasan dan langsung habis.

***

Promina Puffs ini merupakan produk finger snacks dari Promina yang bisa dimakan oleh si kecil dari usia 8 bulan ke atas. Cemilan ini cocok untuk anak-anak karena memang mengandung banyak sekali nutrisi penting seperti vitamin, omega, kalsium, dan zat besi. Gizi yang ada di dalamnya berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi.

Adapun kelebihan lain dari Promina Puffs ini adalah:

  • Rasanya enak, aroma buah pisang dan blueberry sangat terasa.
  • Bahannya sehat dan alami berupa gandum, buah, dan beras.
  • Mudah lumer di mulut, tidak menyebabkan tersedak.
  • Menstimulasi jari si kecil saat menjumput makanan.
  • Cocok untuk bayi 8 bulan +.
  • Kemasan pouch dan fleksible, tidak mudah tumpah karena ada sealnya.
  • Mengandung 7 vitamin, Omega 3 & 6, tinggi kalsium, dan zat besi.
  • Mudah disimpan, tidak menyebabkan melempem, dan mudah dibawa kemana-mana (On the Go).

Berhubung Kenzo sudah besar jadinya cemilan Promina Puffs ini bisa dimakan juga memakai susu UHT. Jadi bentuknya seperti sereal gitu, Kenzo suka banget lho. 1 kemasan langsung ludes, apalagi yang rasa pisang. Kenzo makannya lahap hap hap hap.

Promina Puffs ditambah susu kental manis jadi sereal deh


Kalau udah ngemil Promina Puffs ini saya nggak khawatir lagi, lha wong emang enak dan banyak vitaminnya. Udah gitu nggak mudah tersedak di mulut, jadinya 1 kemasan pun habis tanpa tersisa. Jadi tak hanya Kenzo, untuk bayi usia 8 bulan + yang ngemil Prmina Puffs sekaligus belajar makan sendiri ya, duh senangnya.

Untuk para orang tua yang ingin memberikan Promina Puffs ini pada bayinya, produk ini sudah mulai tersebar di supermarket lho. Kemarin saja saya ke minimarket dekat rumah juga sudah ada produknya. Harganya pun terjangkau sekitar 5.500 rupiah saja. Dapat sehatnya, dapat stimulasinya, plus dapat enaknya, komplit kan ibu-ibu??? 💙💙💙

Info lebih lanjut mengenai tips makanan dan cemilan sehat serta tentang stimulasi anak, orang tua bisa cek medsos dari Promina berikut ini:

Facebook: Bayi Sehat Promina
Instagra: @bayisehatpromina
Website: www.promina.co.id
Atau search saja di internet dengan hastag #ProminaPuffs #LumerdiMulut #SnackBayi #SnackBayiTepat

Selamat menemani si kecil ngemil ya, salam sehat. Luv 💙💙💙
·        

7 komentar :

  1. Dari segi tampilan meranik, dan bentuk makanannya juga unik. Aku rasa anak kecil suka. Terbalut dengan kemasan yang unik, membuat daya tarik tersendiri untuk dipilih ya, Teh..

    Dengan harga murah, mudah di dapat juga. Untuk sehat kenapa tidak. Lebih baik menjaga daripada mengobati :)

    BalasHapus
  2. Waw pas banget buatku yg sedang siap siap mikirin menu moonlight yg mau mulai makan bulan depan. Di keep deh infonya, ntar buat 8 bulan ke atas ya. Penasaran sama isinya, di close up coba mba Mei. Bentuknya kayak opo sih? #kepo... Hahaha.

    BalasHapus
  3. Kenzo doyan buah buahan yaaaa. Beda banget dgn saya, kak. Wkwkkwk, masa kecil saya agak nggak bener nih keknya.

    Tapi emang makanan bayi kok keliatannya enak. Saya jadi pengen nyoba. Ekekekek

    BalasHapus
  4. Lucu banget ya bentuk kemasanya, aku jadi inget temenku padahal umurnya udah kepala 2 tapi masih aja suka makan makanan bayi,
    pernah nyoba juga makananan bayi ternyata rasanya g jauh besa sama roti basah.

    BalasHapus
  5. asik tuh ya snack yang "Ramah anak" banget. Enak, dan aman. Bentuknya juga menarik, promina ini memang child friendly sekali. Udah gitu.. sehat pula, gak kayak snack lain yang walaupun enak tapi gak sehat..

    BalasHapus
  6. agak mirip sama keponakan sih, dia juga masih kecil dan suka ngemil. jadi mungkin produk ini boleh lah dicoba sama si keponakan...yaa semoga di supermarket deket rumah mbakku ada cemilan satu ini..

    BalasHapus
  7. Snack yg ramah anak emang yang paling dicari sekarang2 ini. Karena orang tua udah mulai liat dari berbagai hal, bukan cuma anaknya suka doang. Hehe

    Etapi, lebih enak ngemil huatan ibu sendiri sih mbak. Hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung :)

Back to Top