Selasa, 17 April 2018

OPPO F7 Smartphone Pilihan Pecinta Selfie

Selfie puas dengan OPPO F7

Kalau bicara soal handphone yang bagus buat selfie, pasti kita langsung teringat sama brand OPPO. Kabar baiknya, brand yang memiliki jargon selfie expert and leader ini rupanya juga mengeluarkan seri terbarunya lagi lho yaitu OPPO F7, yang tentu bisa menghasilkan foto ciamik buat pecinta selfie seperti saya ini. 

Seperti pada deskripsi dalam iklannya di layar kaca, OPPO F7 kini diprakarsai dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan kamera yang lebih mumpuni dari sebelumnya. Kalau teknologinya aja diubah jadi lebih bagus, pastilah orang-orang makin senang buat foto-foto. Ya iyalah, sekarang selfie udah jadi kebutuhan sehari-hari sih. 

Melalui pembahasan di Kaskus, kamera depan OPPO F7 disebut memiliki ukuran 25 megapixel. Dengan ukuran yang sebesar itu, pecinta selfie seperti saya siap-siap bakalan punya banyak stok foto yang tersimpan pada galeri nih. Makin banyak gaya, makin banyak cerita, hehehe.

Kualitas foto selfie dapat dipastikan akan sangat baik mengingat tingginya kualitas kamera OPPO F7 tersebut. Di samping itu, teknologi AI Beauty 2.0 juga akan mendukung kegiatan swafoto kita menjadi lebih sempurna. Wow wow wow. Udah nggak sabar buat foto-foto kalau begini 😊😊😊

OPPO F7 dengan teknologi pemindaian

Kamera yang didukung dengan AI Beauty 2.0 dapat mendeteksi wajah berkat titik-titik pemindaian. Dengan begitu, kamera akan lebih mengenali wajah kita sebagai subjek foto. Jika fitur beautify dipakai oleh pengguna, maka hasil foto selfie kelak akan tampil lebih cantik dan membuat foto kita lebih nyata dan natural. Aaaaaakkk siapa sih yang nggak mau pakai teknologi ini, saya aja penasaran hihihi.

Saat beautify sudah diaplikasikan oleh penggunanya, maka di foto selfie berikutnya, foto secara otomatis akan teraplikasi dengan beautify yang biasa dipilih oleh pengguna. Bahkan, saat foto group selfie sekalipun, teknologi AI Beauty 2.0 akan langsung memberikan aplikasi beautify yang berbeda baik antara pemilik smartphone maupun dengan wajah lainnya. Wah bisa gitu ya? Keren.

Pengenalan wajah di OPPO F7

Dengan kamera OPPO F7, dari tampilan wajah saja bisa terdeteksi umur dan gender seseorang. Pengenalan wajah pada AI Technology pun bisa menghasilkan AI Album, yaitu galeri foto yang secara otomatis bisa mengelompokan foto berdasarkan wajah, nama, tempat pengambilan foto maupun di suatu acara khusus.

AI Album tersebut tentu memudahkan kita dalam hal pencarian ya. Pssst, selain itu ada juga lho fitur memories yang membantu pengguna dalam mengenang kembali moment khusus yang pernah diabadikan dalam galeri OPPO F7.

Jadi, pantas saja ya kalau OPPO F7 layak jadi buronan bagi para pecinta selfie. Saya jadi nggak mau ketinggalan nih untuk cobain langsung smartphone yang lagi hype satu ini. Di sini ada kah pecinta selfie yang lagi nunggu OPPO F7 juga seperti saya? Toss dulu dong! 💙

Salam,
@meifariwis

2 komentar :

  1. Kameranya bening banget buat selfie ya, jadi penasaran pingin cekrak-cekrek pakai oppo f7.

    BalasHapus
  2. Bakalan banyak yang naksir hp ini kayaknya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top