Happy Birthday Bimo

Assalamu'alaikum :)

Sedari pagi sampai sore hari aku tak bersua dengannya, bahkan hanya sekedar sms pun tidak. Padahal hari itu si "Dia" sedang ulang tahun. Sengaja sih aku tidak menghubunginya, niatnya memang mau bikin surprise. Sepulang kerja aku memang berjanji untuk menjemput dia, tapi aku alasan ada meeting mendadak di sekolah jadi aku jemputnya terlambat. Sebenarnya pulang dari kerja aku langsung berburu kue tart di toko kue, tapi setelah melihat harga kue tart aku syock berat, ku rogoh kocekku ternyata uangku tidak cukup untuk membeli kue tart, hikkksss langsung mewek deh.

Aku tak mau begitu saja menyerah, karena ini merupakan moment spesial. Akhirnya aku pergi ke toko brownies, hahaha. Harganya tak semahal kue tart memang. Setelah magrib aku ke kostnya, dia kelihatan bete. Aku diajaknya membeli air isi ulang, karena persediaan air minumnya habis. Sesampai di kost aku langsung matiin lampu kost dan surprise....taraaaaa kue brownies dan lilin datang, wkwkwkkwkw lucu sih karena biasaya orang ulang tahun diberi kue tart ini malah diberi brownies hahahahaha. Aku juga memberi dia sebuah video lucu ucapan selamat ulang tahun.

Surprise berjalan lancar walau hanya sederhana. Tapi tak tahu kenapa di saat itu juga aku menangis. Aneh kan ya? Aku menangis karena apa ya? Rahasia deh...

Oke....Selamat ulang tahun ya Bimo Fariwis. Semoga apa yang menjadi harapan dan doa kamu selama ini terkabul dan diijabahi sama Allah. Semakin dewasa, rajin sholat dan sedekah. Tetap berkharisma dan berwibawa dalam bekerja. Semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, makin di sayang keluarga dan saudara. Sehat selalu, panjang umur, banyak rejeki dan tetap rendah hati. Makin sayang sama semuanya terutama aku, hehehe aaaaaaaaaaamin amin ya robbal alamin :).

6 komentar

  1. Kalo mau cari tart murah dan enak di Giant, Kak. Di sana tart yang kecil 20-an, diameter 10 cm. Yang paling gede 100, sekitar 30 cm. Kalo bawa KTP/fotokopi KTP yang lagi ultah di hari itu, dapet diskon 25%. Rasanya enak kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iyaaa kemarin aku juga ke Giant kok Nis, cuma masalahnya ya... duitnya gak cukup wkwkwkkw

      Hapus
  2. cieee pacarnya mbak Meiii ya cieeeee :3

    BalasHapus
  3. boleh aku kebetul tinggal di giant

    BalasHapus
  4. boleh aku kebetul tinggal di giant

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis