Pengumuman Pemenang Giveaway Something Special

Assalamu'alaikum :)

Taraaaa... sudah saling nungguin pengumuman GA-ku ya? hiihiihii, penasaran gak? Sebelumnya aku mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah ikutan. Walau pesertanya (menurutku) masih kurang banyak, tapi aku puas dan bersyukur, setidaknya ada yang ikutan. Bayangkan saja kalau tidak ada pesertanya terus bagaimana? hadiahnya "ngandang" dong? hahaha.

Berikut link Giveaway-ku kemarin, silakan cek > DI SINI <

Seusai melakukan penjurian bersama suami, aku baca postingan satu per satu dengan teliti. Aku lihat tulisan peserta tersebut sudah memenuhi persyaratan atau belum, karena sudah dari awal aku tuliskan di GA, sebagus apa pun tulisannya kalau tidak mematuhi persyaratan bakal didisfikualifikasi. Dan benar saja, ada beberapa peserta yang jumlah hurufnya lebih dari 850 kata, hiks. Terpaksa tidak kami nilai, padahal tulisannya bagus.

Terima kasih juga buat peserta yang sudah susah payah mengirimkan tulisannya dan menyisakan sedikit waktu untuk ikutan GA-ku Semua tulisannya bagus-bagus, tapi masih banyak yang tidak mencantumkan hikmah dari peristiwa yang mereka alami. Padahal sebelumnya saya menulis di rules "Cerita yang paling inspiratif dan yang bisa dipetik hikmahnya yang akan mendapatkan poin paling besar."

Oleh sebab itu, aku dan suami memilih lima pemenang. Mohon tidak berkecil hati bagi yang kurang beruntung untuk menang, percayalah tulisan kalian semua bagus. Mungkin di lain kesempatan bakalan bisa jadi juara. Amin

Pemenang ditentukan dari mau tidaknya peserta menaati peraturan, selebihnya hanya aku dan suami yang tahu hehehe. Tapi penjurian di sini bersifat FAIR, tidak ada kecurangan, keputusan tidak dapat di ganggu gugat. Mohon dimengerti dan dijadikan maklum. Terima kasih. 

Semoga dengan adanya GA ini kalian semakin semangat untuk menulis dan bisa menginspirasi banyak orang. Insyaallah kalau rejekiku berlimpah aku akan mengadakan giveaway lagi. Jadi, tetap keep smile ya, jangan kecewa, dan marah padaku. Loh? hehehe  Tunggu GAku selanjutnya, semangaaaaaat!!!

Oke, langsung aja ini dia para pemenangnya, - sambil goyang bang jali plus tiup terompet-

Congratulation :) :) :) 
(silakan copy awardsnya dan pasang di blog masing-masing)

Pemenang ke lima yang berhak mendapatkan "Sebuah Album Foto ukuran 4R berisi 100 halaman plus dua gantungan kunci" adalah  . . . .

Meykke Santoso

Kenapa memilih Meykke? Karena dalam tulisannya (di sini) Meykke menceritakan perjuangannya menuntut ilmu di bangku perkuliahan dengan sungguh-sunguh, dia bertekad untuk mendapatkan nilai yang bagus supaya orang tuanya tidak sia-sia menguliahkan dia. Lalu Meykke berjuang mencari kerja di tanah orang dan berhasil hidup mandiri. Dia juga percaya bahwa “Dream, Believe, Make it Happen!”, sedangkan hikmah yang dapat kita ambil yaitu “Allah tidak akan mengubah nasib  suatu kaum sebelum mereka mengubah nasib mereka sendiri”
Selamat ya Meykke, semoga hadiah yang tak seberapa ini bermanfaat buat kamu >,<

Pemenang ke empat yang berhak mendapatkan "Sebuah buku fiksi berjudul "Arya Kesuma Misteri Cakra Garuda" plus dua gantungan kunci" ialah . . . .
Agha Elmakruf

Kenapa memilih Agha? karena Agha menceritakan (di sini) betapa di tahun 2013 yang lalu dia sangat konsisten ngeblog. Hal itu terbukti setelah aku cek memang benar dia sangat produktif dalam menghasilkan sebuah tulisan, dia juga aktif di dunia maya dan mempromosikan tulisannya. Walau dia merasa minder karena punya kekurangan fisik (aku tak tahu apa kekurangannya) tapi dia selalu mensyukurinya, hikmah yang dapat kita ambil "untuk dapat hidup lebih baik dan selalu bahagia kita hanya perlu mensyukuri segala pemberian Allah kepada kita".
Selamat ya Agha, semoga hadiah yang tak seberapa ini bermanfaat buat kamu >,<

Pemenang ke tiga yang berhak mendapatkan "Sebuah buku berjudul "Sakura Mekar di Padang Salju" by FLP Jepang plus tas kecil berwarna merah" yaitu . . . .

Juwita 

Kenapa memilih Juwita? Karena dalam tulisannya (di sini) dia menceritakan kalau dirinya sudah berkomitmen dengan suami untuk metapkan jarak lahir anak selama 4 tahun. tapi apa daya di tahun 2013 kemarin dia hamil. Dia sempat merasa syock dan terpuruk lalu dia segera sadar bahwa semua sudah digariskan oleh Allah, kemudian dia bangkit untuk merawat kehamilannya dengan sebaik-baiknya. Hikmah yang dapat kita ambil "manusia boleh berencana, tapi Tuhanlah yang menentukan dengan rencana yang jauh lebih indah".

Selamat ya mbak Juwita, semoga hadiah yang tak seberapa ini bermanfaat buat kamu >,<

Pemenang ke dua yang berhak mendapatkan "Sebuah kaos warna kuning ukuran L (Dewasa) plus dua gantungan kunci plus pulsa Rp 5.000,00" adalah . . .

Ahmad Muadzim

Kenapa memilih Muazim? Karena (ceritanya di sini) tahun 2013 kemarin dia membeli smartphone baru, karena dia penasaran dia mengutak-atik programnya, herannya walau sudah salah dan membuat hpnya mati dia tidak menyerah begitu saja. Dia tetap berusaha bagaimana caranya menghidupkan hp barunya, walau sudah larut malam dia tetap mencari info di google untuk memperbaiki hpnya. Akhirnya hp pun berhasil nyala berkat kerja kerasnya. Hikmah yang dapat kita ambil adalah "Jangan takut mencoba, meskipun itu akan gagal diawal. Dan jangan pula terlalu tergantung pada orang lain. Percayalah, diri kita sendiri bisa menyelesaikan masalah".
Selamat ya Azim, semoga hadiah yang tak seberapa ini bermanfaat buat kamu >,<

Pemenang pertama yang berhak mendapatkan "Sebuah bantal Minion Despicable Me 2 plus dua gantungan kunci plus pulsa Rp 10.000,00" ialah . . . .

Miftah Faradisa

Kenapa memilih Miftah? Karena (cerita di sini) charger smartphonenya rusak dimakan oleh tikus, lalu dia membeli power bank dan perlengkapan charger lainnya. Hp miliknya juga sempat masuk ke dalam air. Tapi dia tidak tinggal diam. Miftah selalu memperjuangkan agar hpnya bisa digunakan dengan baik walau dengan cara bersusah payah mencari, membeli, dan memperbaiki chargernya. Hikmah yang dapat kita ambil yaitu "when you found something special for your life, just keep it, and never stop to fight for it. Just because, that was the essence of this life". Keren!
Selamat ya Miftah, semoga hadiah yang tak seberapa ini bermanfaat buat kamu >,<

Satu lagi juara favorit pilihanku dan suami, karena ceritanya berhasil membuatku tertawa terpingkal-pingkal dan sangat menghibur. Dia berhak mendapatkan pulsa sebesar Rp 10.000,00, dia adalah Ichsan Ramadhani, selamat ya :)


Sekali lagi selamat buat para pemenang, jangan sampai kalian berhenti di sini, tetap olah terus kemampuan menulis kalian. Semangat!!!

Bagi para peserta yang belum beruntung, jangan pernah kecewa. Sedih boleh sih tapi jangan berlarut-larut ya, namanya hidup kadang kita harus senang, tapi kadang harus sedih. Lain kali ada kesempatan lagi, percayalah!!! Terima kasih banyak atas partisipasi kalian semua "__" 

Awards boleh dicopy dan dipasang di blog kalian ya, cc: Mb Lidya, Zhie, Willy, Bekti, Aisyah, Om Asep, Rahayu, Aseh :) :)


Konfirmasi pemenang 2 x 24 jam ya, kalau lebih dari itu hadiahnya akan dilimpahkan ke peserta yang lain. Silakan komen di bawah ini bila ada pertanyaan, kirim nama, alamat lengkap (kalau bisa alamat kota), dan nomer hp kalian (yang dapat hadiah pulsa) ke emailku mei.wulan90@gmail.com. Atau silakan mention di twitter @meifariwis yaaaa. Di tunggu :p Terima kasih.

Salam,

23 komentar

  1. waaahh sayang sekali belum beruntung.. but no problem.. namanya juga ajang kompetisi gitu pasti ada kalah menangnya.. so selamat buat kelima juara.. kak Miftah, kak Mey, Agha dan Ichsan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Zhie, jangan bersedih ya.. tunggu GAku selanjutnya ya :)
      semangat Zhie, lain kali pasti bisa kok okeee

      Hapus
    2. Wahhhaha selamat buat yang beruntung
      Heiheihiee Senangnya jika dapat HADIAH heiheihiehiee
      COngratulationssssssss

      Hapus
  2. yang gue mungkin karena kepanjangan aja ya kan mbak ? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hahahhaaa :p
      rulesnya kan jelas Wil hehehe
      semngat yaaa
      jgn berkecil hati, tunggu GAku lselanjutnya sipppp

      Hapus
  3. tapi gak papalah, keep calm and kepoin mantan #eh ?

    BalasHapus
  4. Selamat ya buat semua pemenangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, makasih ya.. ayo lain kali coba lagi

      Hapus
  5. Alhamdulillah..
    Terima kasih sudah memilih tulisan saya sebagai salah satu pemenang. Email sent ya ;)

    Selamat buat para pemenang yang lain, cerita-ceritanya unik :)


    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak.. datanya udah masuk kok :)

      Hapus
  6. wah.. selamat ya.
    saya sih cuma baca yang punyanya mbak mifath tentang charge dan batere smartphone. tulisannya berkesan banget, apalagi usahannya untuk membeli power bank dan membeli chargerr.
    so, lanjutkan semangat ngeblognya.
    maaf mbak mei gak ikut GAnya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... makasih ya
      iya gakpapa Han, bsk kalo aku ngadain GA ikutan ya hehee

      Hapus
  7. Aaaaaak, keren banget. selamat ya buat yang udah menang. kemaren udah nyaris ikut sih, cuma aku lagi libur ke makassar, jadi nggak sempat.

    Mudahan bermanfaat bagi kita semua yaa :D

    BalasHapus
  8. Selamat buat para pemenang yak hihihi

    Semoga nanti kak Mei ngadain giveaway lagi, tapi hadiahnya ke Raja Ampat ya :P

    BalasHapus
  9. wah, selamat bagi para pemenang

    BalasHapus
  10. Selamat buat para pemenang n miftah yg jdi juara yaaaaa...message nya kerwn keren daaaaah tunggu dataku ya mbk meiii

    BalasHapus
  11. Gak ikut, ketinggalan. Akibat kemarin-kemarin jarang BW -_-
    Udah punya suami mei ? :O

    BalasHapus
  12. Selamaat buat yang menang, agak sedih gagal dapet bantal minion, tapi ga pa2 deh ntar nunggu kak mei buat GA lagi, kalo buat ntar hadiahnya minion lagi ya kak :D

    BalasHapus
  13. gue gak ikut -,- ,
    di tunggu GA nya lagii

    BalasHapus
  14. mayan pulsa 10 rebu buat sms-in mantan-mantan
    *biar kesanya punya banyak mantan*

    BalasHapus
  15. kok gue gak tau kalo mei ngadain GA sih ??? selamat buat pemenang, udah gitu aja iya gitu aja .-_________-...#mojok

    BalasHapus
  16. huaaa...makasihhh semua...special thanks to kak meiiii... :3

    BalasHapus
  17. terimakasih banyak kak.. wah.. senang sekali nih...
    sangat senang

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis