Realfood Wonder Mom, Nutrisi Penting Bagi Ibu Hamil

Di masa pandemi  begini, kita memang harus menjaga imun tubuh agar terhindar dari berbagai virus, termasuk virus corona yang sekarang sedang menyebar hampir di seluruh belahan dunia. Dan yah, Indonesia juga termasuk salah satu tempat yang terkena dampak virus tersebut.



Menjaga imun tubuh bisa kita lakukan dengan cara makan makanan bergizi seimbang, banyak minum air putih, tidur yang cukup, dan juga tak lupa untuk minum vitamin. Apalagi buat para ibu hamil nih, biasanya kan ibu yang hamil muda suka susah makan nih, padahal harus tetap memenuhi gizi, tapi bisa juga kok disiasati dengan ngemil. Tapi ngemilpun nggak boleh sembarangan ya kan. Harus coba cemilan sehat bagi ibu hamil. Cemilan sehat seperti apakah itu?


Baca juga: Tanda-tanda Ibu Hamil Muda


sumber IG @fitwithrealfoodid


Salah satu rekomendasi yang bisa dikonsumsi ibu hamil adalah minuman konsentrat sarang burung walet dari Realfood. Udah pernah dengar belum? Saya tahu Realfood ini dari influencer yang ada di instagram dan mereka mencoba sendiri Realfood untuk memenuhi nutrisi tubuh selama masa kehamilan.


Udah tahu kan ya kalau sarang burung walet memiliki beragam manfaat? Seperti melancarkan metabolisme, mempercepat proses regenerasi sel, 'booster' sistem imun tubuh, menjaga perawatan kulit dari dalam dan perawatan kulit dari luar, serta menjaga sistem pencernaan. Kandungan Asam Sialat dalam sarang burung walet teruji 11,6 kali lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum juga. Selain itu, tambahan kolagen dalam produk ini juga membantu menjaga keelastisan, kekenyalan serta kelembapan kulit.


Perlu kita ketahui untuk menghasilkan khasiat sarang burung walet tersebut, dibutuhkan proses hampir 6 jam untuk mengolah sarang burung walet. Wow lama juga ya? Semua itu dimulai dari pembersihan sarang, pencucian, hingga perebusan sampai matang.


sumber IG @fitwithrealfoodid


Produk Realfood merupakan produk yang aman dikonsumsi bagi segala usia karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa pemanis buatan, dan telah diproses sterilisasi pada suhu 121° C. Sudah mendapatkan lisensi juga dari BPOM, ISO 22000 dan lisensi MUI Halal. 


Produk Realfood Wonder Mom merupakan program terbaru dari Realfood khusus untuk memenuhi kebutuhan para ibu hamil. Mengandung 99% burung walet, Epidermal Growth Factor (EGF) yang berguna untuk membantu dan mengaktifkan proses sintesis DNA, sialid acid berguna untuk perkembangan otak dan kemampuan belajar anak, mempercepat penyembuhan pasca operasi dan penyakit, serta menjaga kesehatan dan kekencangan kulit ibu hamil.


Lah kalau manfaatnya segitu banyak kok saya jadi pengen hamil lagi, hahaha. Doain ya semoga bisa merasakan momen-momen saat awal mula hamil dulu. 😍


Oh iya, kandungan di dalam Realfood juga ada asam amino glisin yang membantu mencegah pre-eklampsia. Lalu ada asam amino triptofan membantu mengurangi kecemasan dan keletihan pada ibu hamil serta mengurangi stretch mark. Sedangkan asam folat berperan dalam pembentukan sel darah merah sehingga mencegah anemia pada ibu hamil, menjaga pertumbuhan janin dalam kandungan, mencegah kecacatan pada janin, dan berguna untuk replikasi DNA. 


Tuh kan meski lagi hamil pun ibu-ibu nggak perlu khawatir bakalan bingung mau ngemil apaan. Selain menyehatkan, kandungan di dalamnya membuat imun tubuh lebih terjaga. Apalagi sekarang lagi musim pandemi begini.


Tetap sih harus diingat, mengonsumsi Realfood juga harus diimbangi dengan olahraga dan makan makanan bergizi. Menjaga kesehatan sebenarnya mudah. Kuncinya dalah mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Mau kan hidup bahagia dengan jasmani yang baik yang siap mendukung segala aktivitas?


Baca juga: Tips Sehat Ala Miss Mei


Diantara teman-teman semua, sudahkah ada yang mencoba Realfood? Coba dong share pengalamannya 💪 


Salam,
@meifariwis

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis