Rahasia Wajah Glowing

Minggu lalu seperti biasa kami video call sama keluarga yang ada di Solo. Eh tak tahunya kakak ipar nyeletuk begini “Mei, kok wajahmu sekarang jadi glowing rahasianya apa? Perasaan kemarin saat mudik wajahmu biasa-biasa aja”. Hiyaaaaaaaa auto melayang-layang deh karena dipuji punya wajah glowing hahaha.

 

Foto keluarga dengan kakak ipar



Entah kakak ipar ini hanya menggombal semata atau memang tulus memuji penampilan wajah saya yang katanya lebih glowing dan bersih dari sebelumnya. Tapi namanya juga dipuji ya pasti  senang dong dan tentu saja saya langsung kasih tahu rahasianya.


Seperti cerita-cerita sebelumnya, saya memang memakai rangkaian Scarlett Whitening Face Care, mulai dari serumnya sampai cream pagi dan cream malamnya, komplit. Kalau mau baca reviewnya silakan ke postingan ini ya. Nah, selain rangkaian face care tadi, ada satu tambahan serum baru keluaran Scarlett Whitening. Serum apakah itu? Cuss saya kenalin nih.


Glowtening Serum


Yap, produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Saya mau share pengalaman juga kalau beberapa hari lalu saya dapat paket Glowtening Serum ini dari Scarlett. Alhamdulillah akhirnya ikhtiar untuk mencerahkan wajah dengan rangkaian Scarlett Whitening sekarang terkabul juga, hehehe. Hasilnya seperti apa, baca postingan ini sampai selesai ya.


Glowtening Serum


Saya mau review kemasannya dulu nih 😊


Kemasan dan Tekstur


Untuk kemasannya sendiri tetap identik dari botol kaca ya, sama dengan produk Scarlett sebelumnya. Tekstur serumnya lembut, warnanya putih susu gitu, dan sedikit lebih kental. Untuk aromanya sendiri seperti bau rempah-rempah, suka deh pokoknya karena pas diapply di wajah tuh nggak bikin lengket. 


Tekstur serum


Kandungan dan Manfaat


Kandungan Scarlett Whitening Glowtening Serum ini juga bagus. Ada beberapa kandungan yang memang udah familiar banget berguna untuk mencerahkan wajah. Berikut beberapa kandungan di dalamnya tersebut: 


1. Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. 


2. Niacinamide: melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. 


3. Geranium Oil: Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan. 


4. Allantoin: kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.





Jujur untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat itu tidak instan. Semua butuh proses dan saya yakin sih salah satunya dengan memilih skincare yang tepat. Plus kunci utamanya yaitu konsisten. Mau skincarenya semahal apapun kalau nggak konsisten pakai ya percuma alias sama aja bohong. Makanya kemarin pas dapat paket dari Scarlett Whitening saya langsung coba produknya.


Glowtening Serum ini saya pakai baru sekitar 6 harian, masih butuh proses untuk hasil yang maksimal. Cuma karena saya pakainya rutin dengan serangkaian paket face care Scarlett lainnya Alhamdulillah sudah terlihat sedikit perbedaan. Memang belum signifikan ya, tapi noda bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudar.


Noda bekas jerawat memudar


Bonus dari rutinitas memakai Scarlett Glowtening Serum adalah tekstur kulit jadi lebih kenyal dan terlihat glowing, meski bukan yang glowing-glowing ala selebgram ya, hahaha. Tapi saya merasakan perbedaannya sendiri.


Senangnya lagi, Glowtening Serum ini dapat digunakan bersamaaan dengan Rangkaian Face Care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series. Kebetulan saya pakai yang Brightly Series dan syukurlah cocok di wajah saya yang cenderung berminyak ini. Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan kulit jadi lebih cerah, glowing dan sehat.


Brightly Series + Glowtening Serum


Gimana dong cara pakainya?


Gampang kok.


1. Bersihkan wajah dengan Scarlett Whitening Facial Wash.

2. Pakai Brightly Ever After Serum.

3. Kombinasikan dengan Glowtening Serum.

4. Pakai Brightly Ever After Day / Night Cream.


Selain menyehatkan wajah, kombinasi rangkaian face care dari Scarlett ini juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam.


Berhubung sudah tahu manfaat yang dihasilkan serta kandungannya yang bagus untuk kulit, saya akan memakai rutin Glowtening Serum Scarlett ini ke depannya. Kalian bagaimana? Bisa langsung order ya kalau mau ikutan coba. Silakan teman-teman membelinya di berbagai pilihan order berikut:

Line (@scarlett_whitening)

Shopee: Scarlett_Whitening 

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop 

WhatsApp (0877-0035-3000)


Oh iya, tak lupa juga saya mau infokan bahwa Glowtening Serum dari Scarlett sudah Registered by BPOM ya jadi aman deh. Oleh karenanya saya nggak ragu nih kalau ditanyain serumnya sudah dapat izin dari badan pengawas atau belum. 


Last but not least, harga dari Glowtening Serum ini dibandrol sebesar Rp 75.000,- saja, sama seperti produk Scarlett yang lainnya.


Gimana nih, udah ada rencana buat borong Glowtening Serum juga? Kabar-kabari ya kalau mau beli biar kita samaan, hehe. Semoga ikhtiar kita semua untuk memiliki wajah glowing dan bersih bisa segera terwujud, amin.


Salam,

@meifariwis

1 komentar

  1. Wah perubahannya bagus banget langsung bersih, ya, pengin nyoba serum kayak gini jadinya, hehe.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis