Minggu, 24 Desember 2017

Menikmati Makan Siang di Lyv Kitchen & Bar Jababeka Cikarang

Kalau ditanya dimana sih tempat makan dan nongkrong yang asyik di Cikarang? Jawabannya sebenarnya banyak, cuma emang kurang terekspose saja kali ya? Hahaha. Pas banget deh kemarin itu saya sempat diajakin oleh pihak hotel Horison Jababeka untuk menikmati makan siang di tempat makan nan cozy dan seru, namanya Lyv Kitchen & Bar.



Wow, ada yang sudah pernah ke Lyv Kitchen & Bar? Atau malah baru mendengarnya? Dulu saya tahunya dari salah satu orang tua murid yang upload foto di Lyv. Penasaran dong karena emang foto-fotonya kece, eh setelah kepo ternyata lokasinya deket banget sama rumah.

Lyv Kitchen & Bar ini berada persis di samping hotel Horison Jababeka, lebih tepatnya di Jalan Raya Benyamin Sueb Blok B1, Jababeka 2, Cikarang, Bekasi. Letaknya memang di pojokan sih, jadi misal bingung patokannya ya hotel Horison.

Konsep yang diusung dari Lyv ini adalah casual service, fusion food and international beverage. Tentu saja dengan desain interior yang cakep banget. Bahkan kemarin salah satu sales executive hotel Horison bilang bahwa Lyv Kitchen & Bar ini adalah satu-satunya tempat di Cikarang yang menyuguhkan kenyamanan serta tempat nongkrong ala bar (seperti yang ada di cafe-cafe di Jakarta). Ya sih, saya langsung percaya setelah melihat langsung ke dalam ruangannya.



Kami (bloggers) ke sana untuk makan siang sekaligus melihat-lihat menu favorit dan interior dari Lyv itu sendiri. Staff dan pelayanannya ramah-ramah banget, mereka dengan detail menjelaskan segala macam pertanyaan kami.

Menu Favorit 

🍕 Fantastic Four Cheeese Pizza


Ini nih yang salah satu yang jadi menu best seller di sini, pizza! Siapa sih yang nggak tahu pizza yee kan? Kata mbak-mbaknya pizzanya gurih dan kering pinggirannya jadi terasa kres-kres gitu saat dimakan dan emang bener banget, pizzanya langsung habis saat disuguhkan hahaha. Pizza ini dibandrol harga sekitar Rp 69.000, 00.

🍗 Spicy Peri-peri Roasted Chicken


Peri-peri ini kemarin saya yang pesan dan rasanya enak banget. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Harganya kalau nggak salah sekitar 62ribuan deh.

🍡 Salmon Grilled


Menu lainnya yang nggak kalah populer adalah Salmon. Harganya range 100ribuan. Tampilannya sangat cantik, jadi sayang ya kalau mau dimakan hehehe.

🍸 Apel Virgin Mojito


Mocktail yang terpopuler ini berbahan dasar apple juice, soda, fresh lime, dan mint. Dilihat dari penampilannya saja kelihatan enak dan menyegarkan ya?

🍸 Horenzo


Minuman ini berbahan dasar Japanese Spinach, apple juice with hazelnut syrup, serve frozen. Tahu bahannya dari sayuran kok saya jadi geli-geli sendiri ya. Maklum nggak suka sayur sih. Tapi minuman ini juga populer lho.

🍸 Pear I Love You


Campuran moktail ini adalah pear wedges, lime, mint, dan apple juice. Tentu ini rekomendasi dari mbak-mbak Lyv yang katanya laris manis dibeli.

Untuk semua minuman mocktail di atas dibandrol dengan harga range 29rb ke atas ya. Cocoklah sama rasanya yang enak dan menyegarkan.

Menu-menu lain yang nggak kalah enak

Selain beberapa menu di atas, masih ada banyak varian menu yang juga best seller tapi saya lupa e nama-nama menunya, hiks maafkan ya! Ini beberapa hasil jepretan kamera kemarin ya, dan emang semua menu ini dipesan kok, jadi kami tahu lah rasa dan kualitasnya hehehe.



Di Lyv Kitchen & Bar ini banyak makanan Indonesianya, tapi kalau mau yang kebarat-baratan ada pula menu westernnya, tinggal pilih saja. Range harga di sana juga cukup variasi mulai dari 30 ribuan sampai 100an. Cocok untuk ajak keluarga atau pacar (ya kali punya pacar).

Selain makanan yang ditawarkan emang enak-enak, di Lyv sendiri banyak digunakan untuk acara-acara seperti:

😊 Arisan 
😊 Family gathering
😊 Birthday
😊 Bridal shower
😊 Meeting and luch
😊 Dinner
😊 Party
dll.

Kemarin aja saya sempat lihat beberapa orang tua murid upload foto-foto semacam ibu-ibu squad gitu. Seru deh, bisa makan sambil foto-foto cantik. Nilai plusnya, di sana itu sejuk banget dan jauh dari polusi. Jadi kesannya santai dan romantis gitu, ecieee cieeee.

Secara keseluruhan Lyv Kitchen & Bar ini recommended apalagi buat merayakan momen-momen spesial di sana. Atau barangkali penat dengan hiruk pikuknya Jakarta, bolehlah sesekali mampir ke Cikarang, nongkrong di tempat cozy ini. Suasanya nggak jauh-jauh kok dari bar-bar di Jakarta.


Untuk yang daerah Jababeka, Cikarang, Tambun, atau Bekasi sih nggak usah bingung-bingung cari tempat makan dan nongkrong yang asyik, malah bisa sekalian nginep di hotel Horison lalu dinner di Lyv Kitchen & Bar, cakep dach!

Lain waktu pengin mampir lagi ke sana, secara lokasinya deket banget sama rumah, kepleset juga sampai hahaha. Kalau ke sana jangan lupa foto-foto ya, tempatnya seru soalnya. 

Salam,
@meifariwis

6 komentar :

  1. itu minumanya bikin ngiler semuanya :'(

    BalasHapus
  2. Salmon Grilled-nya favorit aku. Bisa gofood aja gak sih? Huhuhuhu

    BalasHapus
  3. wahhh kayanya patut dicoba tuh kak tempatnya keren banget heheheh




    kak yuk mampir ke blog http://nuvaderma.com/blog

    BalasHapus
  4. Tempatnya keliatan asik banget ya Mba Mei.. Aku ngiler itu liat pizza-nya keju semua.. :D Pankapan aku mau ajak suami aah main2 ke Cikarang.. Belom pernah jalan-jalan ke sana, selalu numpang lewat tolnya ajaa.. :D

    BalasHapus
  5. wee manteb nih, thanks infonya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top