Happy Wedding Mr.Jerry & Ms.Wenny

Assalamu'alaikum 

Selamat menempuh hidup baru Mr.Jerry dan Ms.Wenny semoga jadi keluarga yang bahagia, sejahtera, kekal sampai maut memisahkan amiiiiiin. Itulah segelintir doa untuk sahabatku sekaligus rekan kerjaku di Charis Global School. Ms.Wenny akhirnya menikah juga dengan lelaki idamannya yaitu Jerry, kabarnya mereka sudah berpacaran selama 7 tahun, wah lama banget ya? Ikut senang deh akhirnya cinta mereka berlabuh di pelaminan. 

Minggu sore pukul 18.00 WIB acara resepsi dilaksanakan di sebuah gedung di daerah Karawang yaitu di Restoran Indo Alam Asri. Sebelumnya jam 10 pagi acara pemberkatan dilaksanakan di sebuah gereja setempat.



Acaranya sederhana tapi sangat berkesan. Ms.Wenny bak bidadri yang menjelma waktu itu. Selain acara makan-makan dan perayaan pernikahan di sana juga diadakan permainan yang dipandu oleh seorang MC. Acaranya yaitu siapa salah seorang yang dihandphonenya hanya berisi pulsa 500 rupiah maka akan mendapatkan hp Samsung gratis. Wow menyenangkan sekali dan ternyata ada diantara tamu yang mempunyai pulsa dengan nominal tersebut, dia pun mendapatkan hp gratis.

Setelah permainan pertama selesai, beberapa teman pun ikut menyumbangkan lagu untuk mempelai Mr.Jerry dan Ms.Wenny.  Pasangan pertama yang mempersembahkan lagu adalah Ms.Dhita dan Theo. Selanjutnya ada si Bimo yang ikutan menyanyi disusul oleh Ms.Libay dengan lagu Fallin in Love-nya.




Permainan kedua dilanjutkan, siapa yang didompetnya menyimpan foto pasangan masing-masing dan berfoto berdua maka akan mendapat hadiah, aku langsung buru-buru menghampiri MC untuk memperlihatkan isi dopetku. Aku pun di tes oleh si pengantin dan disuruh menjawab beberapa pertanyaan, aku pun bisa menjawab dan aku mendapatkan hadiah yeyyeyeyee... hadiahnya dibungkus kado warna pink.



Setelah permainan usai kami kembali membaur bersama pengantin berfoto bersama dan saling mengucapkan doa. Happy wedding ya Ms.Wenny dan Jerry, doa terbaik kami menyertaimu.

5 komentar

  1. Wah, isi kadonya apa tuh?

    BalasHapus
  2. lumayan atraktif juga games nya :D
    follow balik juga ya :)

    BalasHapus
  3. turut mengucapakan selamat berbahagia buat Jerry dan Wenny..semoga langgeng bahagia selamanya :-)

    BalasHapus
  4. Wahh menikah, menikah dan menikah. Jadi pengen nikah lagi saya. heheheh selamatlah buat Jerry dan Wenny atas hari bahagia mereka...

    BalasHapus
  5. mei kelihatan cantik di foto2nya, apa kabar mei? :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis