I LOVE PINKYLICIOUS

Kalau ditanya warna kesukaan sudah jelas dan terpampang nyata aku suka warna pink. Ibarat hidup, sebagian warna-warna yang menghiasi keseharianku adalah warna pink. Kenapa aku suka pink? Bagiku warna pink itu mencitrakan diri kita sebagai seorang cewek yang benar-benar cewek, loh? maksudnya? Ya kalau kita memakai benda warna pink sudah dipastikan kita itu girly banget gitu deh, hehehe. Warna pink juga terkesan manja dan centil tapi penuh dengan kelembutan. Intinya kalau boleh dibilang warna pink adalah warna aku bangetlah, dimana ada aku pasti ada warna pink *yaelah lebay-nya keluar, hehehe

Kesukaanku pada warna pink sudah tertanam lama dan melekat di hati aku. Buktinya warna blogku aja warna utamanya pink, ya kan? Selain blog, tema / background utama twitterku juga bewarna pink: @meifariwis.


Terus misal ditanya mengenai koleksi benda-benda warna pink, ini dia akan aku jelaskan satu per satu koleksi kesukaan aku. Sebetulnya aku mempunyai koleksi yang lebih banyak di rumah, bahkan kamar dan tempat tidurku pun di dekorasi penuh dengan warna pink, cuma masalahnya sekarang aku lagi di kost jadi hanya beberapa koleksi saja yang bisa aku tunjukkan, tak apa ya? okey... ^_^

1. Perlengkapan mandi

Itu ada shampo dengan merk beeeeeeeeep *sensor, kemudian ada sabun mandi cair dengan merk beeeeeeeeeep *sensor juga, terus ada sikat gigi dan tempat sabun, aku suka warna-warnanya lagian cocok pula buat jenis kulitku so why not??? xixiixixi


Lanjut.....  ada penutup kepala warna pink dan gambarnya hello kitty, hahaha, juga ada hanger baju warna pink pula, so cute "_"

2. Alat tulis


Yuhuuui koleksi selanjutnya ada buku, semacam buku diary gitu, di buku tersebut banyak terdapat coretan-coretan tanganku, ada tagihan belanja bulanan bahkan ada tulisan tentang hutang-hutangku, maklum anak kost masih sering ngutang, hehehe. Selain buku ada pula kotak pensil beserta stabilo, penghapus dan steples lengkap dengan warna pink kesukaanku.

3. Perlengkapan makan


Perlengkapan  makan di atas biasanya aku pakai saat aku berangkat kerja, suapaya irit makanya aku membawa bekal makanan dari rumah, tak heran teman-teman kantorku menggodaku karena tempat makanku seperti tempat makan anak TK yang semuanya berwarna pink hahaha.

4. Aksesories


Selanjutnya ada beberapa aksesories yang melengkapi hari-hariku dan ada beberapa perlengkapan make-up, semuanya tetap berbau warna pink seperti sisir, rol rambut, tissue, jepit rambut, karet rambut, eye liner, dan kuas brush on. :)

5. Pakaian


Beberapa bajuku baik batik maupun kaos buat main juga ada yang bewarna pink, begitu juga handuk, mukena, celana dan kaos kaki.

Itulah tadi beberapa koleksi benda-benda milikku yang bewarna pink, semua aku beli karen memang aku suka warnanya dan yang pasti ada manfaatnya.



Postingan bertema pink kali ini ku persembahkan buat si blognya "Pinkylicious". Dia memberi tantangan untuk mendeskripsikan salah satu tulisan yang di dalamnya terdapat tulisan bertema warna pink, kebetulan aku suka warna pink dan mengetahui GA ini langsung deh aku capcus buat postingannya. Untuk postingan mana yang paling aku sukai di blognya "Pinkylicious" yaitu tentang tulisannya yang berlabel mengenai "REVIEW". Di situ terdapat banyak review skincare bahkan alat make up.  Yang bikin aku penasaran adalah review tentang pasta gigi yang harganya naudzubillah mahalnya, jadi penasaran pengin cobain itu pasta gigi, hehehe. Pokoknya label "REVIEW"nya lengkap deh.

Yuk join di Giveawaynya "PINKYLICIOUS", jangan sampai ketinggalan yaaaaaaaa:)
Klik banner di bawah ini :)


12 komentar

  1. Warna pink emang keren sih, cewek banget.

    Lumayan, aku bisa tau beberapa koleksi yg ada dirumah kamu. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, pink itu cewek banget xixixixi

      wah jadi malu nih Rob

      Hapus
  2. Barang-barangnya Kak Mei kayak accessories Barbie. :O

    BalasHapus
  3. dulu.. duluu banget warna pink malah identik dengan cowok,

    tapi karena pergeseran jaman jadi kebalik.. hehe

    BalasHapus
  4. haha pink semuaa , gilak konsisten abis kak ,
    kalo aku suka warna oren , cuman gak terlalu ngoleksi gini haha :D

    BalasHapus
  5. Ya ampuuun bener- bener pink semuanyaaaa :D hihihi.
    Kalo aku pake baju warna pink disangka apaan dunk , soalnya kulitku yang gelap ini :(

    BalasHapus
  6. Anonim7/14/2013

    Wah.... rupanya pinkcholic juga kayak adek saya yang cwek d rmh,,., smua wrna pink.... :-) gk bsa ngebayangi klo seandainya ada cowok yg jg pinlcholic... hehe :-)

    salam kenal, sis :-)
    follow my blog:
    http://homehay.wordpress.com

    BalasHapus
  7. aku juga suka warna pink... daaaannn.....kamar penganten gua niatnya mau gua cat warna pink muahahahahaaha... tapi soft pink gitu... biarinlah terlalu girly... toh si calon nurut2 aja tuh hahahaha...

    BalasHapus
  8. bener2 suka warna pink, ya. Sp byk koleksi pink nya :)

    BalasHapus
  9. wow .... semua serba pink ... cantik :)

    BalasHapus
  10. Anonim7/20/2013

    ciri khas cew hehehehehehehee..............

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis