Vintage #SoloSpiritOfJava

Assalamu'alaikum

Solo atau yang biasa disebut juga dengan kota Surakarta adalah salah satu kota kecil yang ada di provinsi Jawa Tengah. Kalian semua sudah pernah mendengar kota Solo kan? Kota batik, kota wisata, kota kuliner, dan kota penuh kenangan. Kalau masih belum tahu, kota Solo adalah kota tempat lahirnya Pak Joko Widodo alias Pak Jokowi yang sekarang menjadi gubernur Jakarta. Masih belum tahu juga? Oh My God, sepertinya kalian harus banyak nonton tv. hehehe

Sebenarnya aku tidak akan membahas detailnya kota Solo sih, cuma kemarin pas aku mudik ceritanya aku liburannya di Solo selama 4 hari. Kota Solo merupakan kota penuh kenangan, selama 4 tahun aku menimba lebih di kota itu, ya bisa dbilang Solo sudah melekat di hati. Kemarin saat aku liburan salah satu temenku lagi ngadain acara foto buat prewedding, jadi aku dan beberapa temanku ikut bergabung. Karena Solo masih banyak terdapat bangunan-bangunan tua maka diputuskan untuk melakukan foto prewed di salah satu tempat dekat Galabo (pusat jajanan Solo). 

Sembari menunggu temanku foto prewed, aku asik berfoto ria mengabadikan gambar diri sendiri, maklum aku narsisnya sudah sampai level dewa, xixixixi. Foto prewed kali ini bertema klasik, so aku edit deh fotonya bertema vintage-vintage gitu yuk cekidot.

Tim foto prewed lagi narsis setelah panas-panasan "_"

Tiwi dan Sambo beserta tim kreatif

Gak mau kalah sama Tiwi dan Sambo, aku ikut aksi foto-foto untuk mengabadikan momen liburan di kota Solo Spirit of Java.

Berasa aku yang lagi prewed wkwkkwkwk

Bayu dan Tia tak kalah narsisnya, uhuuuk
Wah sudah berasa lagi di kota yang sangat tua aja nih, kesannya klasik dan kuno, keren deh tempatnya. Kapan-kapan ke Solo aja cari tempat yang asik buat foto. Di tempat itu selain ada bangunan kuno, juga terdapat mobil tua yang sudah usang dan tak terpakai. Tak ingin melewatkan kesempatan, kamipun foto di sana.

Gak nahan gayanya xiixxiixixi

Udah kayak foto model belum nih???

Asik banget nih mobilnya buat foto

Setelah foto-foto di gedung tua beserta dengan mobil tua-nya, kami bergegas menuju lokasi prewed yang kedua, kali ini temanya masih sama klasik tapi ada kesan sportynya. Kami menuju stadion Manahan. Yuk kita lihat :)

Tiwi dan Sambo lagi sesi foto yang kedua

Tim kreatif sedang bersiap-siap buat foto
Setelah dirasa cukup dan waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore, kami pun langsung membereskan peralatan foto dan segera menuju ke rumah makan karena akan ditraktir Sambo sama Tiwi. Liburan di Solo kali ini sangat menyenangkan.  Semoga nanti hasil foto prewed Sambo dan Tiwi maksimal, amin.

6 komentar

  1. wah asik baget ya kumpul bareng teman

    BalasHapus
  2. Gak perlu njelasin Solo panjang lebar Mei.. Karena Solo kan kota tenar.. Bagus2 fotonya

    BalasHapus
  3. Vespa nya bagus kak #salahfokus

    BalasHapus
  4. Anonim7/11/2013

    Mei bakat juga jadi fotomodel tapi itu ada yang ala Premanwati, hahahaa,,, kidding

    BalasHapus
  5. Keren badai..... kapan2 diajakin kesananya *eh ^_^v

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis