Asus Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau



Assalamu'alaikum :)

Di zaman yang serba modern seperti ini, smartphone adalah salah satu barang yang sangat dibutuhkan. Bahkan boleh dikatakan sebagai barang sakral yang wajib dipunyai oleh setiap orang. Akhir-akhir ini pun banyak sekali smartphone baru yang mulai bermunculan. Salah satu perusahaan yang mengeluarkan produk smartphone baru yang handal tersebut adalah ASUS. Asus kini menawarkan berbagai jenis smartphone yang mumpuni sesuai dengan fungsi dan kegunaannya bagi para pelanggan. Saya sendiri merupakan salah satu konsumen Asus. Smartphone yang saya miliki yaitu Asus Zenfone 2 ZE500CL. Meski baru memakai selama dua bulan, tapi saya puas dengan performa yang dimiliki oleh smartphone tersebut.


Awal memiliki smartphone Asus ini membuat perasaan saya semakin bahagia. Pasalnya, Asus Zenfone 2 ZE500CL ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sebagai seseorang yang memang menyukai foto-foto, smartphone ini sangat membantu menyalurkan hobi saya tersebut. Dan yang lebih menyenangkan lagi hasil jepretannya pun jernih dan tajam.  

Hal lain yang saya rasakan manfaat memakai smartphone ini adalah daya baterainya yang super irit. Bahkan tak jarang saya sering menggunakan tethering untuk berinternetan tapi nyatanya kapasitas baterai tidak mudah low. Selain itu, banyaknya space memori yang ditawarkan membuat saya tidak perlu khawatir lagi mengenai penyimpanan data. Terbukti berapun foto maupun video yang saya rekam tidak membuat smartphone ini menjadi lelet kinerjanya. Jelas sih karena RAMnya saja 2 GB dan CPUnya Intel Atom Z2560, membuat kecepatan akses yang tak terkalahkan.

Pengalaman seru lainnya yaitu saya jadi leluasa saat bersosial media maupun blogging karena layar smartphone ini lebar dan mudah dioperasikan. Satu lagi, suami saya juga ikut-ikutan pakai untuk main game, untungnya smartphone ini tidak mudah ngehang. Plus makin percaya diri karena desain antarmuka di samrtphone ini sangat minimalis namun dinamis. Intinya saya jatuh cinta dengan produk Asus. Bagaimana dengan kalian?



Selain Asus Zenfone 2 ZE500CL, ada satu smartphone lagi yang menurut saya oke punya. Adalah Asus Zenfone Go ZC500TG, sebuah smartphone yang menawarkan kemampuan tinggi dan memiliki fitur yang menarik tetapi dipasarkan dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan produk kompetitor. Meskipun harga yang dibandrol tidak terlalu mahal namun smartphone ini mampu melengkapi setiap kebutuhan penggunanya, karena Asus selalu berkomitmen bahwa kepuasan pelanggan adalah yang diutamakan.


Prosesor
Keunggulan fitur Asus Zenfone Go ZC500TG ini yang pertama yaitu memiliki Prosesor Quad-Core. Sebuah Prosesor MediaTek ZenFone Go yang sangat mudah menangani berbagai tugas ganda sekaligus. Selain itu prosesor ini juga dapat menghadirkan pengalaman yang paling baik dalam performa gaming. Apalagi dilengkapi dengan RAM 2GB sehingga kecepatan penggunaan datanya semakin maksimal dan bebas hambatan. Hebatnya lagi, storage-nya 8GB/16GB dan bisa juga ditambah slot memori mencapai 64GB, wow sangar sekali bukan? Bagi yang suka bermain game, sosial media, maupun youtubers sangat cocok pakai smartphone ini.


Kamera
Siapa yang setiap hari hobinya maju dikit cekrek, mundur dikit cekrek, maju mundur dikit cekrek cekrek cekrek? Hayo ngaku? Tenang, sekarang hobi teman-teman bisa disalurkan lewat kamera  Asus Zenfone Go ZC500TG. Kamera depan smartphone ini sebesar 2 MP dengan Fix Fokus, sedangkan untuk kamera belakangnya sebesar 8 MP Auto Focus sehingga membuat kualitas foto yang dihasilkan terlihat lebih tajam dan jernih. Semua momen akan terekam sempurna karena selain kamera yang handal juga ada fitur untuk merekam video. Hebat!


Tampilan yang Stylish
Bagi yang suka memperhatikan penampilan, smartphone ini sangat cocok untuk kalian-kalian semua, kenapa? Karena Asus sengaja menawarkan 4 pilihan warna yang stylish dan unik sesuai kepribadian pelanggannya. Terbukti tampilan warnanya sangat bagus seperti Flash Blue, Rouge Pink, Ceramic White dan Pure Black. Apa Cuma warnanya saja yang kece? Bagaimana dengan tampilan layarnya? Nah untuk layarnya sendiri sebesar 5 inches, HD 1280x720 dengan teknologi IPS yang menjaga agar mata tidak mudah lelah saat menatap layar. Dimensi smartphone ini yaitu 144.5 x 71 x 9.98 ~ mm (LxWxH) dan berat 135 g (dengan baterai) sehingga sangat nyaman saat digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Oh iya, Asus juga menawarkan satu pilihan terbaiknya dengan menghadirkan kebebasan berekspresi ASUS ZenUI. Banyak hal yang diperbarui oleh Asus termasuk desain visualnya seperti ZenMotion, Trend Micro Dr. Safety dan update instan ZenUI yang dapat menyempurnakan setiap kegiatan yang dilakukan para pelanggan setia Asus. Tak perlu diragukan lagi karena hampir 15 Juta Pengguna ZenUI yang terlibat. Keren!


Dual SIM Standby
Punya dua nomor simcard yang ingin diaktifkan sekaligus? Di Asus Zenfone Go ZC500TG bisa lho, bahkan dua-duanya bisa dinyalakan secara bersamaan jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi bingung memilih nomor ponsel favorit mana yang akan digunakan. Meskipun bisa dipakai untuk 2 Simcard namun smartphone ini hemat baterai berkapasitas 2.070 mAh yang mampu menampung daya cukup besar.


Harga Terjangkau
Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa Asus Zenfone Go ZC500TG merupakan smartphone yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau daripada produk-produk dari kompetitor lainnya. Performa bagus, fitur lengkap, akses dan kapasitas memori besar, plus ditambah harga yang murah membuat smartphone ini diburu oleh para pelanggan, apakah kamu termasuk pemburu smartphone jenis ini? Dijamin tidak akan menyesal mengingat banyak sekali keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Berikut penjabaran lengkap mengenai spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG tersebut, siapa tahu membuatmu semakin jatuh cinta dan ingin segera memiliki smartphone tersebut (sumber: www.asus.com)


Bagaimana, sangat memuaskan bukan? Asus memang selalu mengeluarkan series-series terbaiknya, meski target pasar untuk kelas menengah ke bawah tapi setelah melihat spesifikasi dan keunikan fitur-fitur di dalamnya, Asus Zenfone Go ZC500TG ini layak untuk disandingkan dengan produk Asus yang lainnya, dan yang paling penting harga smartphone ini tetap yang paling terjangkau. 


Buruan beli ya, langsung datangi gerai-gerai smartphone langganan kamu. Jangan lupa share pengalaman kalian juga :)

Note: Semua infografis adalah karya pribadi, konten materi merujuk pada situs: Asus Indonesia

Salam,

28 komentar

  1. Paling seneng selain baca tulisannya Mei itu, ilustrasinya. Kereeeeeeen....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak Lang semoga memberi manfaat

      Hapus
  2. Gambarnya lucuuuu :D
    Gudlaaakkk.. >.<

    BalasHapus
  3. Dual simcard..,wah musti kantongin ni klo specnya oke ginihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya speknya keren mb dan bisa dipakai untuk 2 simcard ..ok bgt lah

      Hapus
  4. Keren banget ulasannya lengkapppp.. Sukses ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih semoga artikel ini bermanfaat

      Hapus
  5. sukses..mba..imagenya bagus...pinter desain grafis juga ternyata..jadi ciut he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga masih belajar kok mba.. ayo semangat

      Hapus
  6. Sebenrnya agak gimana gtu baca review review barang kaya gini haha

    Sampe sekarang, masih setia pake samsung. padahal mah gak punya uang aja buat beli hp yang lebih canggih kaya Asus Zenfone ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gakpapa kan siapa tahu km juga bakalan jatuh cinta sama Asus hehe ayo beli dong

      Hapus
  7. ilustrasinya unyu unyu kak.

    waah, pengalaman yang hebat yah. mengagumkan! asus bisa bikin hidup lebih bahagia.

    ah, tiap cewek milh hape pasti yang dperhatikan itu kameranya, untuk selfie! wkwkwk

    tapi keren sahring pengalamannya mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks

      IYA, rata-rata cewek ebih perhatiin kameranya supaya bisa narsis hehe
      untungnya Asus memberi jawaban yang tepat :)

      Hapus
  8. iyaa, semakin berjalannya waktu, kayaknya semua manusia menjadikan smartphone adalah barang wajib yang harus dimiliki ya kak. bahkan semua fungsi benda lain sekarang sudah bisa dipakai di smartphone, seperti alarm, jam, kalkulator, game, berselancar di internet,dsb. maka dari itu kita juga harus milih smartphone yang emang bener-bener bagus untuk pendamping kita.

    kayaknya Asus go ini keren banget ya kak, semua fitur sudah lengkap dengan harga yang terjangkau pula. rekomendasi banget nih buat yang mau ganti hp tapi dengan harga terjangkau.

    ilustrasinya btw keren banget, sederhana tapi nyenengin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul betul betul
      Jadi harus pilih smartphone yang sesuai dgn kebutuhan dan karakter kita

      Iya Asus Go keren banget fitur lengkap tapi harga sangat terjangkau

      Hapus
  9. Wih Asus Go ini lagi rame diperbincangkan ya. Selain harga yang termasuk terjangkau bagi mahasiswa kaya saya, juga dilengkapi spesifikasi yang mumpuni. Ulasan yg kakak berikan jg menarik dengan diselingi foto2 yg unik. Jadi lain dari yg biasanya, keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya terjangkau tapi kualitas dan speknya oke punya. Terima kasih semoga bermanfaat ya

      Hapus
  10. kualitas memukau, harga terjangkau. emang asus banget ini mah...
    tapi yang jadi masalah emang warnanya mbak.. kemarin saya iseng2 ke roxy nanya warna, di webnya sih zc500TG ini ada 4 warna. dan kenyataannya.. cuma tersedia 3 warna di toko..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnyanya ada 4 kok Jef :)
      Bener banget kualitas ASUS Go memang memukau hehe

      Hapus
  11. Gambar sndiri? Cara nya gmn ya, di scan trus diwarnai di PC kah.. Hehe penasaran

    Oh, asus go 5.0 hehe
    Di lihat dr spek nya sangat mumpuni sekali buat multitasking. Buat game ok, camera ok pula.

    Klo saya milih smartphone pertimbangannya sederhana asal camera bagus ama lancar buat gaming. Klo hp lancar buat game, tentu yg lain jg lancar. Nah asus go salah satu yg masuk kriteria untuk ku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambarnya langsung lewat Corel Draw di PC :) Coba aja seru lho, ini juga belajar lewat internet cara-caranya

      Iya Asus Go 5.0 emang canggih dan harganya super terjangkau'
      Aku juga suka sama kamera, nih Asus cocok untuk semua kalangan

      Hapus
  12. Saya ada niat mau beli hp pintar. Baca posting ini makin yakin pilih Asus, :)

    BalasHapus
  13. Ahhhh keren mbak kartunnya. Aku juga ngereview yg ini. Bener2 speknya lengkap harga bersahabat

    BalasHapus
  14. harganya memang terjangkau, cocok buat yang laggi kurang dana. hehe

    BalasHapus
  15. sangat cocok untuk kelas menengah nih hp asus

    BalasHapus
  16. Selain murah, performanya menjanjikan banget ya Mbak. Bakal laris manis. Saya juga pengin nih, belum pernah pakai smartphone Asus. Asyiiiik, moga-moga bisa segera beli nih :) Pemaparannya komplet! Top!

    BalasHapus
  17. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis