Tantangan Bersih dari Scotch-Brite™

Assalamu'alaikum :)

Seperti biasa setiap hari Minggu adalah jadwal saya pergi ke pasar, entah itu beli sayur, beli kebutuhan dapur, atau hanya sekedar melihat dagangan yang dijajakan di pasar. Bedanya, hari Minggu lalu, tanggal 15 Mei 2016 saya pergi ke pasar bersama Kenzo, anak semata wayang yang baru berumur 10 bulan. Lah bapaknya kemana? Kebetulan hari itu suami mudik ke Solo, jadilah pagi-pagi saya rempong pergi ke pasar berdua saja dengan Kenzo.

Setelah mandi dan suapi Kenzo, saya melaju kencang dengan sepeda motor kesayangan menuju Pasar Baru Cikarang, kira-kira 30 menit dari rumah. Saya sampai di pasar dengan tergopoh-gopoh karena harus menggendong Kenzo dan menenteng tas belanjaan. Saya sangat antusias untuk datang ke Pasar Baru Cikarang karena di sana ada Road Show #TantanganBersih dari Scotch-Brite™. Itu lho spons yang biasa kita pakai saat mencuci piring yang warnanya kuning dan hijau :)


Di #TantanganBersih kemarin ada banyak sekali keseruan yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya senam dan joget jingle dangdut Scotch-Brite™, undian berhadiah, tantangan joget dan nyanyi jingle dangdut Scotch-Brite™ berhadiah, dan demo keunggulan produk-produk Scotch-Brite™. Kalau saya sih memilih undian berhadiah, maklum suara saya pas-pasan, mau ikutan lomba joget rasanya juga tidak mungkin berhubung saya bawa anak kecil (alasan) hehehe. 

Road show Scotch-Brite™ kali ini bertujuan untuk memperkenalkan sabut spons yang cocok digunakan untuk ibu-ibu. Ada 3 produk yang ditawarkan yaitu Sabut Spons Basic dengan ukuran besar yang nyaman digenggam dan bisa dipakai lebih dari satu bulan. Kedua, Sabut Spons Ekonomis dengan harga murah Rp 2.000,00 dan pastinya tahan lama. Ketiga, Sabut Stainless yang anti karat dan handal membersihkan kotoran yang membandel. Untuk informasi produk lebih lanjut bisa kunjungi https://www.britequeen.com/.




Hal yang paling saya tunggu-tunggu adalah saat undian berhadiah, dengan hanya membeli produk senilai 10ribu, ibu-ibu yang datang bisa mengikuti lucky draw dan mendapatkan hadiah langsung seperti setrika, kipas angin, teflon, dan pisau satu set. Saya sih pengin banget dapat kipas angin, maklum kipas angin di rumah cuma kecil, hehehe. Setelah membeli produk, saya meminta tolong mas-mas dari Scotch-Brite™ untuk membuka undian berharap dapat kipas angin, ternyata ...... jreng jreng jreng saya mendapatkan spons lagi, tidak apa-apa :)



Keseruan tidak hanya di stand Scotch-Brite™ saja, mas-mas dan mbak-mbak dari #TantanganBersih ini juga keliling pasar Cikarang Baru untuk menawarkan produk. Ada yang mendapatkan setrika dan teflon, ada juga yang antusias menunggu undian tapi dapatnya spons lagi. Acara tersebut berlangsung dari jam 7-11 siang dan masih akan berlanjut ke pasar-pasar berikutnya.


Tidak hanya di pasar dekat tempat saya tinggal saja yang akan dikunjungi oleh tim Scotch-Brite™. Road show #TantanganBersih ini juga akan datang di kota-kota selanjutnya, yakni Cirebon, Semarang, Solo, Malang, dan Tangerang. Nah makanya yuk datang dan ramaikan #TantanganBersih dari Scotch-Brite™ ini, siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan. Boleh datang ajak keluarga, sanak saudara, anak atau suami lho, belanja bersama-sama dan ikuti juga lomba menyanyi dan joget dangdutnya. Pantau juga akun resmi Scotch-Brite™ untuk info lebih lanjut di facebook https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/ dan twitter @ScotchBriteID.

Akhirnya setelah berkeliling pasar dan mengikuti tantangan bersih saya dan Kenzo pulang sambil membawa 4 spons dan 2 baju hadiah dari dari Scotch-Brite™. Alhamdulillah rejeki emang gak kemana :)

Salam,
@meifariwis

24 komentar

  1. ahaha.. sama dapaetnya... jreng2 spons lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, spons lagi, alhamdulillah

      Hapus
  2. Lumayan dapat spons 4 biji :D

    BalasHapus
  3. Duh lumayan mak dapet spons 4 biji :D Mudah-mudahan acara ini mampir kepasar deket rumah aku yaaa. Aaaaaamiinn. Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mudah-mudahan mampir di dekat rumah km mbak, siapa tahu nanti dapat hadiah keren xixiixixix

      Hapus
  4. Nggak papa deh dapet spons .. yang penting postingan ini kayaknya nanti dapet lebih dari sekedar spons upahnya :D

    btw, jadi emak2 emang keknya rempong ya .. tapi harus tetep setrong.. naik motor, gendong anak, bawa belanjaan, beuhhh...

    semoga tetep sehat selalu Mei~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa tau aja

      Iya meski rempong harus tetap seterong ya Dotz biar tetap jadi ibu yg tangguh

      Amin, makasih ya

      Hapus
  5. Keren Mba. Naik motoe berdua doang sama baby umur 10 bulan. Huwaaaa nggak kebayang. Nanti aku kalo udah nikah trus punya baby, bakalan kayak gimana ya?

    Btw aku baru tau lho kalo spons pencuxi piring ada yang merk-nya Schotch Brite. Taunya kalo beli, langsung ambil nggak peduki merk. Maklum anak kosan. :)

    BalasHapus
  6. aku jarang beruntung undian hehehe . KEmarin coba beli spons dapetnay spons lagi

    BalasHapus
  7. SB nih merk favorit mbak buat nyuci piring, sponnya tuh enak dan tahan lama, pas buat anak kosan, biar g beli2 spon lagi gara2 gampang rusak.

    ciye dapet serenteng spon nih? alhamdulillah, bisa punya stok spon cuci piring ya mbak. aku pun dirumah ngerasa g cukup punya 1 spon cuci piring, harus ada cadangan soalnya spon cuci piring tuh bukan barang awet yang bertahan bertahun2, seenggaknya kalau udah loyo harus ganti baru

    BalasHapus
  8. Wih Kak Meeeiii wanita tangguh sekali ya! Ditinggal suami pulkam, masih tetep semangat ke pasar. Bawa-bawa Kenzo, naik motor pula. Udah nyampe sana, masih semangat ikutan undian Scotch Brite ini. Emang patut dikasih jempol haha.

    Ya meskipun nggak menang kipas angin, tapi dapet spons double lumayan lah ya, daripada nggak sama sekali. Hehe.

    Aku juga dulu pake ini deh kalo nggak salah. Selama ngekos 3 tahun aku nggak ganti-ganti Kak. Keren abis deh :D

    BalasHapus
  9. Seeruuuu amat acaranyaa

    BalasHapus
  10. Aseekkk... seru ya mbak... semoga tantangan berikutnya bakal dapat lebih baik...

    BalasHapus
  11. wow, bakalan ke malang.
    moga2 dteng di sekitaran kostan gw jdi gag jauh2 amat nntinya klo mau beli soalnya spons di kost gmpang rusak. gag tau gmna anak2 mkenya.

    BalasHapus
  12. suka deh emang sama spons nya :)

    BalasHapus
  13. emaak luar biasaa, bawa anak kepasar sambil nenteng belanjaan dan msih nyempetin waktu buat ngeblog (y)

    lumayanlah mbk dpat spons :D Aku baru tw klo spons ada mereknya juga, biasanya asal ambil aja kalau mau beli. makasih infonya mbk :D

    BalasHapus
  14. Seru ya mak acaranya.. Dan ituuu spons nya jadi terjangkau harganya yah semangat nyuci piring meningkat qiqiiq

    BalasHapus
  15. Wah mbaknya juga suka kuis ya? Hehe
    Memang sih kalau ada tantangan rasanya mendebarkan. walapun ternyata lebih banyak spons dapatnya ya. Tetapi akhirnya membuahkan hasil dengan 2 pasang baju dari acara itu

    BalasHapus
  16. susah gak bawa kenzo ke pasar? atau udah biasa nih?

    spons SB emang cocok di pakai buat nyuci piring dll. dan pastinya SB tahan lama jadi gak muluk2 buat ganti2 spons. asik nih ada acara gini di pasar. di Banjarmasin belum ada atau aku nih yg gak tau _-

    BalasHapus
  17. Eh yg gituan kok gak dijual disini ya. Di rumah kalo nyuci cuma pake potongan kain... Bagi sponnya dong kamey. Haha

    Kalo dapet 4 spon dan 2 kaos. Berarti kamey nyoba undiannya sampe 6 kali dong. Wuihh.. Tak pernah menyerah ya. :D

    BalasHapus
  18. Wah semarang ada juga ya, ikutan ah ntar, siapa tau dapet kipas angin.. hehe
    Lumayan tuh dapet dua kaos.

    BalasHapus
  19. Ini acara yang paling didemenin oleh para kawula ibu ibu :p karena produknya mengarah ke aktifitas mencuci piring yang sering dilakukanb ibu ibu. Apalagi banyak event dan hadiah menarik juga :D

    yoo digosok gosokkk digosok piring :v

    BalasHapus
  20. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis