Mau Aktif Ngeblog Lagi


Ada yang kangen blog saya nggak? Maafkan ya pembaca setia, beberapa waktu ini emang sengaja istirahat sejenak dari rutinitas blogging. Bukan karena malas, tapi memang banyak kegiatan yang super padat.

Biasanya sesekali curi-curi waktu buat nulis, misal nggak sempat pun pasti dibela-belain ngetik ide di hape. Tapi ini nggak sama sekali, sungguh tak produktif. Ya kali dunia nyata bejibun kerjaannya, mulai dari bikin soal ujian di sekolah sampai urusan domestik rumah tangga.

Sejujurnya saya masih aktif kok di medsos, terbukti masih sering update instagram maupun facebook. Cuma ya itu, kalau disuruh nulis blog rasanya belum sanggup. Ditambah lagi ini sempat sakit deh, beberapa hari nggak masuk kerja juga.

Akh rindu sekali rasanya dengan blog kesayangan ini. Blog berisi curhatan dan remeh temeh lainnya tapi Alhamdulillah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Insyaallah di bulan Desember, saya akan aktif nulis lagi sebagai tebusan untuk bulan November yang yah isinya cuma beberapa postingan doang.  Doain ya semoga konsisten amin.

Udah akh segitu dulu, sambung cerita di next post yaaaaa.... 💜💜💜

Terima kasih pembaca yang budiman xixixixi.

Salam,
@meifariwis

2 komentar

  1. Aku sempat ngerasa sepi waktu rehat sejenak dari blog. Ternyata nggak bisa sehari tanpa ngeblog. :'D

    BalasHapus
  2. Ayo.. Ditunggu lg tulisan2 muuu :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis