Rabu, 05 Desember 2018

PERLU TIDAK MEMILIKI SEPATU MAHAL?

Perlu Tidak Miliki Sepatu Mahal? Salah satu item fashion yang juga sangat banyak dicari dan lekat dengan kaum urban adalah sepatu. Alas kaki satu ini tentu sering digunakan sehari hari, baik digunakan untuk sekolah, untuk pergi bekerja, bahkan untuk pergi ke kantor. Yang paling menjadi sorotan adalah sepatu untuk wanita. Yang tak lain dan tak bukan banyak sekali jenisnya. Tak hanya itu saja, ternyata jenis high heels juga hingga saat ini menjadi primadona bagi kaum hawa, yang karena dengan menggunakannya muncul sisi kefeminiman pada wanita itu. Bagaimana menurutmu?

Ladies, yang perlu diingat dari penggunaan alas kaki termasuk di antaranya sepatu, adalah sebagai pelindung kaki kita dari kemungkinan adanya gangguan saat kita berjalan, misalnya saja menghindari tertusuk pecahan kaca maupun duri. Fungsi lain dari alas kaki juga sebagai pelindung dari hawa panas dan juga hawa dingin yang diakibatkan karena adanya perubahan cuaca.

Namun, kalian tahu tidak, bahwa sepatu wanita sendiri ternyata memiliki beragam bentuk, model dan harganya. Katanya sih, dengan membeli sepatu mahal wanita juga akan terlihat lebih percaya diri. Benar tidak sih, apakah kalian juga punya anggapan seperti itu? 

Kalian juga bisa baca review lainnya di sini.

Yup, sebaiknya langsung saja yuk kita kenali berbagai macam sepatu pada wanita yang juga bisa ladies kenakan, termasuk di antaranya juga memiliki harga yang lumayan mahal loh. Jenis jenis yang ada seperti wedges, heels, sneakers, peep toe, angkle strap, dan yang lainnya. Mari kita simak baik-baik ya!

👌 High Heels



Bagi kaum hawa, tentunya kata high heels atau sepatu hak tinggi sudah tidak asing terdengar di telinga. Selain karena keunikan berupa alasnya yang memiliki hak tinggi, bagi sebagian wanita menggunakan sepatu hak tinggi juga mampu menambah tingkat kepercayaan diri dan semakin terlihat keanggunannya. Namun, dalam sejarahnya dahulu high heels justru digunakan untuk menghindari jalanan berlumpur.


👌 Kitten Heels


Nah, jenis sepatu ini juga memiliki ciri khas yang unik. Yaitu dengan hak yang lebih pendek dan lebih rendah dibandingkan dengan jenis sepatu heels pada umumnya. Dengan adanya hak yang lebih rendah tersebut, akan membuatmu lebih leluasa dalam bergerak. Cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil modis dan juga trendy.


👌 Boots


Jenis sepatu wanita yang bernama boots ini, termasuk dalam deretan sepatu mahal yang ada. Karena bahan dasarnya memang adalah kulit atau suede. Bila ladies ingin tampil dengan kesan yang elegan, gunakan boots pada acara acara tertentu seperti saat berkuda atau bahkan saat berada di acara acara yang memang cocok untuk menggunakan boots ini. Hak setinggi mata kaki, atau bahkan tanpa hak, umumnya boots juga memiliki tinggi sepatu setinggi mata kaki atau bahkan setinggi betis.

👌 Wedges


Bisa dbilang wedges merupakan sepatu disegala nuansa. Cocok digunakan baik pada acara acara formal maupun santai. Berbeda pada sepatu hak tinggi, wedges memiliki desain sepatu tinggi yang menyatu pada seluruh bagiannya dari depan hingga belakang. Tentunya kamu akan lebih mudah bergerak menggunakan wedges. Ini juga termasuk salah satu dari deretan sepatu mahal loh. Karena memang ada beberapa dari wedges yang dimodifikasi dengan butiran emas.

👌 Stiletto


Deretan sepatu anggun lainnya bernama stiletto. Memang sekilas jenis sepatu ini terlihat hampir mirip dengan sepatu heels pada umumnya. Namun juga diperhatikan, bentuk pada stiletto ini memiliki bentuk bagian sepatu yang lebih meruncing. Ini pula yang membuat stiletto cocok digunakan dengan busana apapun.
  

Dari beberapa jenis sepetu tersebut, perlu atau tidak memiliki jenis sepatu yang mahal? Jawabannya kembali pada masing masing, apakah memang sangat diperlukan untuk menunjang kinerja atau hanya sekedar ingin menonjolkan kekayaan.

2 komentar :

  1. Kalau aku sih misal beli pantovel nggak harus nyari yang mahal. Justru nyarinya yang nggak mahal :D

    Yang paling penting ukurannya pas, yaudah dipake. :D

    BalasHapus
  2. PRia juga punya berbagai jenis sepatu mbak, tapi memang ga terlalu beragam kayak punya cewe sih. Ada flat shoes, boots, sneaker, pantofel, sport, ...
    kalau saya punya 1 sepatu mahal merk nike, termahal yang pernah saya beli harga 1,5 an. Perlu sih punya 1 sepatu mahal, biar keren, haha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top