KAYA INTERIOR FURNITURE, Usaha Baru di Bidang Desain Interior


Tahun baru ini diawali dengan postingan tentang interior aja ya. Sebenarnya udah lama suka sama dunia desain. Dulu bahkan sewaktu masih kecil (SD kalau nggak salah), saya suka bikin gambar desain rumah ala-ala. Membuat beberapa kamar tidur lengkap dengan bantal gulingnya. Membuat ruang tamu lengkap dengan sofanya, dan seterusnya.


Saya sempat bercita-cita menjadi seorang arsitek atau desainer, tapi nggak tahu kenapa cita-cita itu hilang wkwkwkw. Pas kuliah akhirnya saya ambil jurusan guru, dan Alhamdulillah keterima sampai bertahan jadi guru sekarang ini.


Menjadi guru lantas tak melupakan keinginan saya untuk belajar mengenai desain interior. Bagai pucuk dicinta ulampun tiba, saya menikah dengan suami yang ternyata dia juga suka sama desain. Ditambah lagi emang kerjanya di bagian interior gitu, jadi lengkap sudah deh. 

Beberapa tahun lalu, suami mengajak saya untuk bikin usaha di bidang interior dan furnitur. Awalnya saya ragu karena mau bikin usaha terus modal dari mana? Buat makan aja pas-pasan hahaha. Sampai akhirnya kami dapat project yang pertama yaitu bikin kabinet buat ruang kerja klien kami. Wow senang sekali.

Gambar desain klien pertama

Hasil kerja dari Kaya Interior 

Usaha kami ini emang awalnya terinspirasi sama hobi saya dan suami yang suka mendesain ruangan, memilih barang interior yang unik, serta memadupadankan pemilihan furnitur untuk rumah maupun pada gambar yang kami buat. Kesukaan kami ini juga kami tuangkan pada interior rumah sendiri.

Baca juga: 7 Barang Interior Low Budget untuk Menghias Rumah Minimalis

Oh iya, kami akhirnya bertekad untuk mengembangkan usaha kecil kami, namanya KAYA INTERIOR FURNITURE

Filosofi nama KAYA INTERIOR FURNITURE

Saya tuh kepengin kalau punya nama anak cewek namanya Kayahati, jadi kepilih deh nama KAYA untuk usaha interior kami. Harapannya semoga usahanya bikin sukses dan kaya hahaha. Aminin aja deh.

Project kami awalnya sedikit, lama-lama kok ada yang mau bikin kitchen set dll, jadi kami makin yakin kalau suatu saat nanti pasti berkembang. Tapi namanya usaha ya pasti ada pasang surut ya, jadi kami nggak boleh sedih. Perjalanan usaha interior kami masih sangat panjang.

Apa saja yang ada di KAYA INTERIOR FURNITURE

Jujur kalau disuruh bikin hitungan bahan kabinet or kitchen saya nggak bisa, itu emang tugasnya suami. Saya bertugas untuk jadi marketing alias memasarkannya pada klien or konsumen. Insyaallah usaha kami lancar meski nggak sering dapat proyek.

Kami membuka jasa untuk desain, maintenance, dan pembuatan.

💙Untuk desain, kami menawarkan contoh beberapa desain interior yang ingin dibuat oleh pelanggan. Bisa juga mereka request atau custome apa aja yang diinginkan lalu suami membuat desainnya. 



💙Untuk maintenance, kami membuka jasa untuk perbaikan kitchen set, panel tv, pantry, meja, dan lain-lain. Jadi kitchen set yang udah rusak bisa kami perbaiki sehingga menjadi terlihat seperti baru lagi.  



💙 Sedangkan untuk pembuatannya, kami menerima pesanan berupa:
Kitchen set
Ambalan
Wardrobe
TV Panel
Meja dan kursi
Head board
Credenza
Kabinet
dll


Usaha di bidang interior ini memang masih sangat baru, tapi saya dan suami berharap bisa konsisten dan berkembang. Doain ya biar banyak klien yang pesan dan suka, hehehe. Amin

Kadang emang apa yang kita sukai kalau ditekuni bisa menghasilkan rezeki, tapi ya tetep pasti merasakan naik turun, namanya juga usaha.

Kali aja ada teman-teman yang tertarik untuk mendesain interior rumahnya biar main cantik atau mau pesen furnitur, bisalah kontak KAYA INTERIOR FURNITURE. Follow aja instagramnya ya di @interiorkaya

Info detail: WA 085647064363

Salam,
@meifariwis

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis