Review Felancy Wolly Nylon Bra



Taraaaaa..... upsss, ada gambar bra di awal postingan, hehehe. Jangan malu atau berpikiran yang aneh-aneh dulu ya, karena tulisan ini mengandung review dan edukasi. Ya lagipula bra kan memang jadi kebutuhan utama para wanita, ya kan? So ladies, yuk simak cerita saya tentang bra yang satu ini.

Selama ini teman-teman pakai bra merk apa sih? Pecinta bra pasti tahu dong Felancy Indonesia?

Yups, betul. Felancy merupakan brand underwear premium yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita aktif dan produktif dengan mengedepankan "value plus" serta harganya terjangkau. Felancy juga memiliki model yang bervariasi mulai dari panties, bra, torso, bra extention serta aksesoris keperluan para wanita lainnya. Bahkan sekarang Felancy juga memproduksi "Sleepwear, Body Shape, Casual Wear, dan Felancy Sport".

Siapa nih yang pakai Felancy juga? Samaan dong kita ya 💗

Beberapa waktu lalu saya dikirimi bra kesayangan dari Felancy ini. Produk yang saya dapatkan adalah Felancy Wolly Nylon Bra. Seneng banget karena bra ini memiliki kualitas bagus dan nyaman dipakai untuk sehari-hari di tengah padatnya aktivitas saya sebagai seorang guru, istri, sekaligus ibu satu orang anak.

Felancy Wolly Nylon Bra 


First impression dengan Felancy Wolly Nylon Bra ini langsung terasa lembut banget bahannya pas dipegang dan adem gitu kainnya, hehe. Setelah saya cuci dan pakai sendiri, bra ini memang tidak hanya lembut tetapi memiliki kelebihan lainnya. Apa sajakah kelebihannya?

💗 Menggunakan kawat yang dilapisi bahan yang lembut sehingga nyaman dipakai.
💗 Didesain dengan renda lembut sehingga memperindah tampilan payudara.
💗 Renda yang digunakan tidak menyebabkan iritasi maupun gatal-gatal.
💗 Warna pilihan kalem seperti hitam dan cokelat.
💗 Desain cup terdapat renda halus, tidak akan terjiplak walaupun menggunakan kaos. 

Bahan elastis dan lembut


Motif renda yang lembut tidak bikin iritasi



kaitan bisa diatur



Kawat dan cup yang kokoh


Desain cup bermotif renda yang tidak menjiplak meskipun pakai kaos


Desain cantik dan stylish


Oh iya, saat membeli bra ini sudah dilengkapi dengan ukuran serta cara pemeliharaan. Supaya lebih awet dan tahan lama, pastikan dicuci sesuai dengan petunjuk yang diberikan, seperti:

👉  Jangan dicuci dengan air panas
👉  Jangan disetrika
👉  Cuci dengan tangan
👉  Cuci sebelum dipakai
👉  Cuci dengan warna yang sama



Selain model yang saya pakai ini, ada juga jenis-jenis bra koleksi Felancy yang perlu ladies ketahui juga nih, yaitu:

Felancy Basic Bra




Felancy Fashion Bra



Felancy Full Cup Bra




Semua pilihan bra Felancy di atas bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing. Apalagi di masa pandemi begini banyak yang melakukan self care untuk menyenangkan diri sendiri. Salah satu hal yang menyenangkan ya memilih outfit yang pas saat bekerja, meskipun harus Work From Home (WFH). Memilih bra yang stylish dan nyaman digunakan sehari-hari untuk di rumah bisa jadi sebuah rewards untuk badan yang sudah seharian bekerja.

Jadi nggak melulu soal penampilan luar saja, penampilan dari dalam (underwear)-nya pun perlu diperhatikan agar tetep kece selama masa pandemi, aseeeeek 💋

Iya, karena bra adalah pakaian dalam yang sangat penting, jadi nggak boleh salah dalam memilihnya. Saya punya beberapa tips nih supaya tidak salah memilih bra. 

1. Cari ukuran lingkar dada yang pas. 
2. Pilih bahan yang nyaman. 
3. Cek ukuran cup bra. 
4. Pilih tali dan kawat yang kokoh. 
5. Cek harga.

Membeli bra itu memang nggak boleh sembarangan ya kan, selain kualitas yang utama, harga yang bersahabat, tentu tempat pembelian yang terpercaya. Teman-teman nggak perlu khawatir, saya mau kasih tahu nih bahwa bra yang saya pakai ini belinya langsung di website Felancy yang memang selalu punya koleksi menarik serta banyak promo di akhir bulan. 

Kalian bisa langsung checkout di website Felancy ini ya. Tinggal pilih bra yang diinginkan atau panties, lingerie, piyama, dan lain-lainnya juga ada. Cussss loh mumpung lagi ada promo. Jadi teman-teman bisa mendapatkan potongan sebesar 50 ribu dengan minimal belanja 150 ribu dengan menggunakan promocode MeiXFelancy. 


Felancy website banyak promo


Yuk, self care dengan pakai bra kesayangan! Jangan lupa gunakan kode MeiXFelancy ya buat dapatkan potongan. 💜

Salam,
@meifariwis



3 komentar

  1. Saya baru ini mba tahu bra dengan merk Felancy. Pas diawal postingan ini dibikin tertarik sama bra yang warna gold. Terus kok kayaknya nyaman banget ya kalau dipakai. Oh iya mba, itu beneran ngga boleh dicuci pakai tangan ya? Berarti pakai mesin cuci ya? Soalnya saya biasa cuci bra pakai tangan. Apakah ada pengaruhnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb riska terima kasih sudah mampir ke blogku.
      Iya merk Fekancy mba. Kalau mau beli cuss ke website pakai kode promoku ya
      MeiXFelancy
      hehe
      Malah harus cuci pakai tangan ,mba, jangan pakai mesin cuci biar ga melar.

      Hapus
  2. Felancy aku sering liat, kalo beli bra di mall :D. Tapi jujur aku ga pernah beli produknya, Krn ukuran cupnya ga ada yg sesuai aku, dan aku kurang cocok Ama bra renda . Walopun dia juga punya yg ga renda. Tapi balik lagi, cupnya ga pas ke aku

    Maklum yaaaa drama punya payudara ga gede2 amat, jd susah cari cup hahahahah. Makanya ga banyak bra yg cocok Ama aku Mei. Sekalinya udh cocok, aku biasanya itu2 aja. Yg ptg sih, bra memang hrs pas sih, biar nyaman dipake ;)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis