Essence Toner Terbaru dari Scarlett, Satu Kemasan Berlipat Manfaat

Helloooo beauties, ceileeee dah kayak beauty blogger aja nyapa pembaca dengan sebutan beauties, hehehe. Tahu nggak sih kenapa di awal postingan ini aku nyapa kalian dengan sebutan itu? Karenaaaaaa, aku mau ngeracunin skincare terbaru yang udah aku cobain beberapa hari ini ke kalian semua.


Scarlett Essence Toner


Brightly Essence Toner dari Scarlett


Skincare yang nggak berhenti berinovasi yang sekarang menemani hari-hariku ini adalah Scarlett Whitening. Belum lama ini inovasi terbaru dari Scarlett adalah peluncuran produk Essence Toner. Wuiiiih, makin lengkap dong ya variannya? Padahal kan Scarlett abis ngeluarin produk Glowtening Serum juga.


Yups, Brightly Essence Toner dari Scarlett inilah yang mau aku share ke kalian semua. Sekarang nggak hanya facial washnya aja yang kupakai, tapi ditambah Essence Toner juga biar makin glowing dan bersih. Makanya rangkaian facecare Scarlett jadi makin lengkap mulai dari facial wash, toner, serum, dan juga cream. Daaaan, semuanya udah aku cobain loh.


Intip reviewnya di sini ya :)


Oh ya, sebelum aku ulas kandungan di dalamnya, Scarlett emang udah ngeluarin produknya tuh dua macam ya, ada yang "Brightly Series" dan juga "Acne Series". Buat kalian-kalian yang memiliki kulit berjerawat bisa pakai yang Acne Series warna ungu, kebetulan aku pakainya yang warna pink, varian Brightly Seriesnya. 


Varian essence toner - brightly & acne series


Oke, back to Brightly Essence Toner Scarlett. Unik ya essence dan toner dalam satu kemasan? Emang nih Scarlett ini tahu banget apa yang dibutuhin para ciwi-ciwi guemeess karena kan pakainya nggak ribet, sekali pakai udah dapat dua manfaat sekaligus, xixixi.


Kita bahas aja yuk!



Saat abang paket nganterin Brightly Essence Toner Scarlett, langsung deh aku unboxing dan cobain produknya. Kebetulan pas banget pulang kerja malam-malam dan cuss mandi bersih-bersih diri dan langsung pakai tonernya. Kesan pertama apa nih yang kurasakan?


Jadiiii, dari segi kemasannya sendiri terlihat botolnya ekslusif sih untuk ukuran toner. Modelnya pump gitu dan ada tutup beningnya. Plus traveling friendly juga karena nggak mudah tumpah, aman untuk dibawa kemana-mana. Kemasannya ringan berbentuk botol plastik bening yang isinya bisa langsung kita lihat. Terlihat elegan nggak sih gaes ๐Ÿ˜Š



Tekstur


Nah yang unik lagi dari Essence Toner ini karena isinya tuh ada butiran-butiran kecil warna pink semacam kayak boba-boba gitu hahaha. Wanginya juga segar, essencenya cair seperti air, dan mudah diaplikasikan.



Saat pertama kali pakai kok wajahku jadi semriwing gitu ya, adem-adem seger, semacam kayak ada mentholnya gitu, hahaha. Ada nggak nih yang udah pakai Brightly Essence Toner dari Scarlett juga? Bener kan wajah jadi auto adem seger itu? ๐Ÿ˜†


Kandungan Brightly Essence Toner


Sama seperti namanya Brightly yang artinya mencerahkan, essence toner ini punya banyak ingredients yang di dalamnya ada kandungan yang bagus untuk kulit, seperti:

๐Ÿ’— Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.

๐Ÿ’— Glutathione mencerahkan kulit.

๐Ÿ’— Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.

๐Ÿ’— Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.

๐Ÿ’— Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

๐Ÿ’— Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.

๐Ÿ’— Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.


Banyak banget kan manfaatnya? Setelah pakaipun aku ngerasa wajah jadi lebih kenyal dan lembab. Oh iya, produk ini bisa untuk kulit kering, normal, maupun kombinasi. Untuk ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai produknya (tapi sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter sebelum pemakaian).


Cara Pemakaian


Untuk pemakaiannya cukup mudah ya, sama seperti pakai toner kebanyakan.


๐Ÿ‘‰ Pertama, pastikan tangan dalam keadaan bersih ya.

๐Ÿ‘‰ Kedua, tuang essence toner ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk perlahan ke seluruh wajah sampai meresap maksimal.


Kalian juga bisa pakai kapas ya, caranya tinggal tuang essence toner ke kapas dan usapkan perlahan ke wajah sampai meresap. Toner ini juga bisa digunakan bebarengan facecare Scarlett lainnya, mulai dari facial washnya dulu, toner, serum, dan cream.


Untuk harganya dibandrol 75 ribu sama seperti harga facecare Scarlett lainnya. Terus kalau mau beli bisa ke link sini ya: Scarlett Official  ๐Ÿ’“


Aku suka sama produk Brightly Essence Toner ini, kalau kalian bagaimana? Mau coba juga? Buruan checkout dan tunggu abang kurir anter pesenanmu ya beauties :)


Selamat mencoba.


Salam,
@meifariwis

5 komentar

  1. Mantap memang scarlett sesuai sama kebutuhan dan tahu banget masalah yang sering dihadapi wajah. Nah praktis banget pemakaiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, emang praktis dan enak dipakainya

      Hapus
  2. Di antara semua produk Scarlett, toner Ama facial washnya yang aku ga coba. Soalnya udh cocok Ama toner dan facial wash merk lain . Tp aku pake serum, day and night cream nyaa :D. Lumayan cocok sih Mei, padahal biasanya kulitku sensi beneeer. Makanya seneng pas si Scarlett ini cocok, dan ngaruh kok Ama kulit juga ga mahal. Akhirnya ada produk lokal yg beneran BGS gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pakai semua mba hahaha dan memang sih ya ga mahal, aku serumnya yg glowthening tuh ngefek bgt kataku sih

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis