Jumat, 16 November 2012

Sing and Dance Competition

Sebenarnya aku udah pengin posting tulisan ini sejak lama, tapi karena terkendala teknis (si lepy hilang) semua memori ikut-ikutan hilang. Beruntung masih ada sisa-sisa foto di kamera poketku. Sayang, videonya juga hilang.

Tanggal 23-24 Juni 2012 yang lalu, Sopie Paris BC Lasmauli mengadakan lomba festival korea dengan tema "Expres your style". Lomba tersebut terdiri dari lomba dance, menyanyi, fashion show, games, dan bazar.
Tentu saja aku gak ikutan, hehe (aku kan manager).
Acara tersebut diadakan di Sentra Grosir Cikarang, lantai 1. 

Sebelumnya, tanggal 22 malem aku harus ikut Technical Meeting, mewakili si Bimo yang ikut lomba menari, eh salah, lomba menyanyi maksudnya, hohoho. 
Jadwalnya sih pukul 19.00 WIB, sudah dateng tepat waktu eh malah molor panitianya. Alhasil TM-nya dimulai pukul 20.00 WIB. Setelah dapat penjelasan dari panitia dan mengambil nomor urut aku dan Bimo pulang. Nomor urut 09 sudah di tangan. Besok acara di mulai pukul 13.00 WIB.
Singkat cerita, aku dijemput Bimo, karena aku kelamaan bersolek akhirnya harus dibumbui dengan pertengkaran terlebih dahulu. Sepanjang jalan menuju tempat lomba, macet tak terelakkan. Maju kena mundur kena, dan panitia pun telpon. "Halooo , sudah sampai mana? ini acara sudah akan dimulai bla bla blaaa".
Sesampai di tempat lomba, semua peserta sudah berkumpul, sebagai manager yang baik aku pun mengisi daftar ulang lomba. Beberapa peserta tampil. Ada yang memukau, ada pula yang biasa saja. Tempat itu penuh sesak, membuat suasanya menjadi panas. Tiba saatnya Bimo tampil, menyanyikan sebuah lagu milik FT.Island dengan "Sarang-sarang"nya. Seperti biasa, dengan tingkah dan ciri khasnya Bimo membawakan lagu, tepuk tangan riuh rendah dari para penonton.

Setelah semua tampil, kami memutuskan untuk langsung pulang, karena sudah terlalu capek.

Hari berikutnya, Minggu 24 Juni 2012, lomba dance dimulai. Sampai sore hari acara baru selesai, Hari itu juga pengumuman lombanya. untuk lomba menyanyi lagu cover Korea juara 1 jatuh pada Uci, dia berhasil mencuri hati para juri waktu itu, karena suaranya memang benar-benar bagus. Selidik punya selidik ternyata dia seorang penyanyi professional di sebuah Caffe Korea di sekitar tempat tinggalnya. Juara 2, si dia alias si Bimo yang menjadi juaranya. Alhamdulillah ternyata usahanya tidak sia-sia. Selanjutnya yaitu Cindy, seorang gadis remaja dengan gaya tomboynya berhasil merebut juara 3.

Berikut sisa foto yang berhasil aku abadikan.

Hari Minggu, mendadak si Bimo disuruh nyanyi lagi, hehehe

Benar-benar penuh penghayatan. Bagus-bagus :)

Juara lomba menyanyi cover lagu Korea.. sarangheyo..kamsahamida..blablablaaaa

Cindy, Bimo dan Uci mendapat penghargaan dari panitia, shiiip :)

Sang juara kita, mari kita beri sambutan yang meriah, prok-prok-proookkk..horeeee "_"



4 komentar :

  1. member sophie juga yaaaa :D ini kunjungan pertama aku nih anak baru . hahahahha jangan nakal ya di BE :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenere sih bukan member, cuma kebetulan ikut kompetisinya Sophie hehehe
      iya siap....! gak nakal2 deh..
      salam kenal ya kakak senior
      hormat grakkk :p

      Hapus
    2. wahahhahaha :D dikata lagi upacara apah pake hormat grak ???? :P

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top