Sabtu, 09 November 2013

Prewedding

Assalamu'alaikum :)

8 September 2013

Ya....... setelah kemarin proses lamaran berlangsung, aku dan ayank menyiapkan segala sesuatu untuk acara pernikahanku kelak. Salah satunya ada foto prewedding. Sebelumnya kami sudah booking salah satu studio foto yang menawarkan jasa foto pernikahan. Sengaja kami mengambil hari Minggu supaya lebih leluasa dan tidak terdesak oleh sibuknya rutinitas kerja. Kami mendapat jadwal jam 10.00 pagi. Setelah mandi dan hunting foto-foto prewedding di internet kami pun berangkat menuju studio. Kenapa aku hunting foto dulu? supaya dapat gambaran gimana nanti gaya yang akan aku gunakan untuk foto-foto, hehehe. Oya, kami memilih studio indoor supaya nanti pas foto gak ribet, gak mesti rempong kalau harus foto di luar ruangan. Jadinya kami memilih lokasi pemotretan di studio indoor saja.

Priiiit....priiit.... suara peluit polisi lalu lintas terdengar. Wow ternyata ada razia kendaraan bermotor. Duh, deg-degan banget secara si ayank gak punya SIM. Waaaaaa..dengan lagak santai kami melaju menghindari sang polisi dan alhamdulillah kami lolos dari kejaran polisi. Itu belum seberapa deg-degannya dibanding saat kami sampai di studio foto, demi apa ternyata hari itu mati lampu. Wah....benar-benar kacau deh, perasaanku campur aduk, antara kesel, jengkel dan marah sama tukang fotografernya. Satu jam kami menunggu di sana hanya gara-gara listrik mati. Beruntung lampu segera menyala dan akhirnya kami siap untuk dimake up. 

make up 1

Make up dan fitting baju sudah selesai, giliran ayank yang dimake-up, lucu deh. Oke... setelah semua fix kami siap untung di foto. FYI sang fotografernya agak bencis boooo alias melambai. Kami sibuk diatur gayanya supaya dapat menghasilkan gambar yang maksimal. Setiap gaya bisa diulang sampai 5 kali, fyuuuuh keringat langsung bercucuran walaupun studionya dipasangi AC.

Sesi foto kali ini berlangsung hampir satu jam lebih. Ada berbagai macam gaya yang kami coba, mulai dari gaya serius, casual, seru-seruan, sampai ada gaya yang mengharuskan kami tidur telentang untuk diambil gambarnya dari atas. Foto sesi pertama selesai, lanjut ke pemotretan kedua (udah berasa jadi artis aja, hehe). Kali ini aku mengenakan gaun berwarna merah, sedangkan si ayank memakai jas hitam. Kembali kami dimake-up ulang dengan tatanan rambut yang berbeda.

Berbagai gaya juga telah kami lakukan dan akhirnya sang fotografer mengisyaratkan tanda bahwa pemotretan sudah selesai. Senang dan penasaran rasanya ingin segera melihat hasil foto prewedding tadi. Alhamdulillah hasilnya memuaskan, tinggal diedit dan dicetak. Kami mengucapkan terima kasih kepada sang fotografer dan penata rias. Setelah itu kami pulang untuk mencari makan dan memikirkan persiapan-persiapan lain menjelang pernikahan. Yeyeyeye :) :) :)

Ini salah satu hasil foto prewedding kami.


38 komentar :

  1. ciyeeeee, bu guru foto prewed. mudahan jadi keluarga yang bahagia ya mei :D
    seneng bacanya ngeliat temen blogger bahagia. ceritain terus ya cerita cerita lainnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya Kukuh...... amin
      yuppp tunggu aja cerita selanjutnya masih banyak hal yang ingin aku ceritakan hehe

      Hapus
  2. Semoga jadi keluarga yang harmonis sampai kakek nenek ya mak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak?? waaaaa aku dipanggil emak, tua banget ya
      okee makasih ya doanya, aku amini :) amin

      Hapus
  3. Akhirnya mei. Semoga sukses ya gak da halangan apa-apa.

    Hahaha, fotografer emang kebanyakan gitu, ya tahu sendirilah. Mungkin itu udah pencitraan buat mereka.

    Fotonya banykain lagi, mei. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lewat kali Bay.. ini hanya review :)

      iya nih fotografer zaman sekarang banyak yang cucok boooooo hehe
      foto lainnyar rashasia

      Hapus
  4. waa... udah nikah ya,,, selamat deh kaka, eh, ibuk mei wulandari :D

    semoga pernikahannya langgen yaaa... :3

    foto prewednya cuma satu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe iya Zim makasih ya

      wooooo fotonya buat dokumen pribadi :)

      Hapus
  5. yah kok fotonya satu doank yang dipajang kak, ~~~~~~~
    *pembaca kecewa*

    kalo indoor emang sih dibayangin aja udah ribet
    apalagi kalo yg cewek pake gaun2 panjang gitu
    beuhhh
    tapi kalo indoor asik aja menyatu dengan alam :')
    semoga jadi keluarga bahagia deh :p aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang cuma satu biar penasaran hehehe

      eh kayaknya kmu salh tulis deh Rif.. harusnya yg outdoor yg ribet hehehe

      amin makasih ya

      Hapus
    2. ah iya kak typo -____- indoor kan didalem ruangan -___-

      Hapus
  6. yaaaah fotonya kok cuman satu Mei? Mei tetep cantik seperti biasanya, selamat ya Mei!!! semoga SAMAWA yah. ditunggu kabar si kecilnya!

    loh ayank nya kok ga punya SIM toh? kalo Surat Ijin Menikah udah pasti dong....

    my blessed for you!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiiiii akh Elang bisa aja
      makasih yaaa... iya nih blm punya SIM tapi ijin menikah udah donk ya hehee

      Hapus
  7. Wih, Kak Mei bentar lagi nikah.... Foto prewed-nya bagus. Kak Mei cantik banget pas disana.
    Ohiya, semoga acara lancar, dan sukses tentunya,
    Dan, semoga mempunya keluarga yang sakinah, mawadah, warohman. Amin.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah nikah kok
      makasih pujian dan doanya
      sukses jg buat km ya

      Hapus
  8. ahh kak mei mei gw juga mau pengen bisa kayak gitu
    ajarin po,o kakk kakkak :DD
    kan kakkak baik hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengin bisa kayak gimana maksudnya???
      kok komenmu ga nyambung ya ma postinganku?
      btw makasih dah berkunjung

      Hapus
  9. Wah, sudah nikah ya? Semoga menjadi keluarga samara ya, Mei. Ditunggu kabar bahagia selanjutnya. :)

    BalasHapus
  10. iya nih saya kecewa mbak..kok fotonya cuma satu doang.. penasaran dg foto prawed lainnya.. tjakep dahm. pasangan serasi euyyy.. moga langgeng yah n selamat menempuh hidup baru:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kecewa donk.... kan fotonya bersifat rahasia ihihihiiiii
      amin makasih ya Say..... smg doanya didengar sama Allah swt

      Hapus
  11. wawawaaaa.. kak mei... aku ikut terharu. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah kak.. selamat menempuh hidup baru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.... ayio Wil.... cepetan nyusul.. makasih yaaa

      Hapus
  12. resepsi kapan mei?
    neng ndi? :D

    congratulation! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nih resepsinya, semoga segera yaa
      pastinya di Wonogiri :)

      thank you

      Hapus
  13. Ka Mei, cantik kaaa. make up+gaunnya juga okeee.
    Happy wedding kakaaaa ;;)

    BalasHapus
  14. Nanti kalau sudah menikah si ayank suruh buat SIM, Mba. Hahaha
    Semoga dilancarkan untuk segala urusan ya. :)

    BalasHapus
  15. wah ada yang maunikah ternyata ya. semoga lancar ya

    BalasHapus
  16. wew udah prewedding, selamat menempuh hidup baru yak :)) semoga menjadi keluarga yang harmonis

    BalasHapus
  17. wah telat info. maklum bulan2 kemaren jarang nge blog.
    bagus mei foto pre wedd nya
    ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top