Minggu, 31 Mei 2015

Mei di Bulan Mei

Adalah Mei Wulandari, sosok wanita yang kini menjalani proses menjadi seorang ibu. Yap, dia sekarang sedang hamil tua alias sebentar lagi mau melahirkan anak pertamanya. Menurut prediksi dokter sih nanti jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. Kita doakan saja supaya dia dan bayinya sehat dan dilancarkan persalinannya kelak, amin.

Tanggal 25 Mei yang lalu si Mei ulang tahun. Ada yang tahu umur dia sekarang berapa? Dia sekarang berumur 25 tahun, iiih pas banget ya umur 25 di tanggal 25-05-2015. Kata orang itu tanggal cantik. Moga aja kelakuan si Mei juga makin cantik. 

Oh iya, selain menjadi seorang istri, Mei juga masih tetap bekerja di salah satu sekolah swasta di daerah tempat tinggalnya. Dia diberi amanah untuk menjadi wali kelas 3 primary, Alhamdulillah tugas itu sebentar lagi akan purna. Banyak hal yang sudah Mei lalui di sekolah tersebut, menghadapi anak didik dan suka duka masalah di sekolah, tak terasa tahun ajaran pun segera berakhir. Itu artinya tanggung jawab Mei sebagai wali kelas juga akan berakhir. Entahlah dia belum tau apa yang harus dia hadapi ke depannya. Aku yakin Mei pasti bisa berbagi peran nantinya, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai ibu bagi anak-anak di sekolah tempatnya bekerja. 

25 tahun adalah pencapaian yang luar biasa. Aku tahu Mei belum banyak amal ibadahnya tapi aku yakin dia sudah berusaha untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. Tak mudah memang menjadi seorang Mei yang harus bekerja sekaligus menjadi istri, tapi tak akan ada yang tahu tentang masa depan kita kan?

Di ulang tahunnya kemarin memang tak banyak surprise atau apa pun itu. Tapi perlu diketahui bahwa Mei patut bersyukur karena masih diberi kesehatan dan umur panjang. Masih banyak orang-orang yang menyayanginya, ada suami, keluarga, sahabat, rekan kerja, serta murid-murid kesayangannya.

Pagi itu tepat tanggal 25, Mei mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya. Pun saat di sekolah, anak didik kesayangannya memberi ucapan selamat dan doa yang serupa. Malam harinya, Mei mendapat kue ulang tahun dari suami tercinta. Aku yakin saat itu perasaan Mei tak dapat digambarkan dengan apapun. Dia terlalu bahagia untuk mengungkapkannya. 



Happy birthday Mei :), semoga apa yang dicita-citakan tercapai semua. Bisa jadi manusia yang berguna. Jadi istri, ibu, dan guru yang baik. Jadi anak yang sholeh untuk orang tuanya. Sehat selalu, bahagia dan panjang umur, amin.

Salam,
@meifariwis

29 komentar :

  1. meski udah lewat, tetapi doa yang baik akan tetap sebuah doa yang di dengar oleh tuhan.

    Panjang umur dan sehat selalu.

    udah banyak persiapan dong buat hari H nanti pas kelahiran si bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, doa kapan saja bisa dipanjatkan.
      Makasih ya Ara atas doa2nya smg diijabahi oleh Allah swt amin

      Belum ada persiapan nih.. Baru persiapan mental :)

      Hapus
  2. Cie... Mei, eh, Mbak Mei :)
    Gue baru tau Mei udah mau jadi Ibu Muda, nikahnya kapan ?
    Gue jarang muncul kali ya jadi gak tau :D
    Selamat ulang tahun ya, Mei. Semoga keluarga kecilnya tambah harmonis ditambah kedatangan bayi kecilnya nanti :) Semoga kandungannya sehat dan lahirannya lancar, Ibu dan Anaknya sehat juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh Nu masa iya km belum tau klo aku dah nikah? Huaaaaa udah mau 2 tahun lho ini hahaha

      Makasih ya doa2nya. Amin amin amin mg terkabul doanya :)

      Km kemana aja ih??

      Hapus
    2. Hah ?
      Serius, baru tau -_-

      Amin..

      Gak kemana-mana, banyak kerjaan. Udah jarang buka akun-akun socmed :|

      Hapus
    3. Iya serius hahhaha

      Cieee yg sibuk kerja buat masa depan :)

      Hapus
  3. pertama, selamat ulang tahun yak. tangtgalnya oke banget...
    kedua, selamat atas anak cowoknya :")
    semoga kedepannya bakal lebih lancar lagi. dan sesuai dengan apa yang diharapkan...

    BalasHapus
  4. Wah 25 mei kemarin ultah ya, selamat ya mbak Mei. Doakan juga semoga gue bisa dapet jodoh terus nikah kaya mbak mei gitu huahah

    Kuenya bisa kali ya dibagi bgai ke blogger yang baca tulisan ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kok malah km yg minta didoain hajajaha
      Okelah mg2 kita sehat selalu ya dan km segera ketemu jodohnya

      Hapus
  5. Aamiin, semoga bayinya sehat dan persalinannya lancar.
    Tulisannya menarik, menggunakan sudut pandang orang ketiga.
    Selamat ulang tahun mbak, semoga keinginannya dapat tercapai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin
      Makasih yaaa
      Amin amin amin. Km jg yaaa

      Hapus
  6. Happy belated bday Mei

    BalasHapus
  7. Selamat hari di keluarkan ke dunia mbak. Semoga selalu di dekatkan dengan hal-hal baik, dan di jauhkan dari hal-hal buruk.
    Selamat juga untuk bayinya. Semoga nanti persalinannya lancar. Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe okeee makasih lho yaaa

      Amin smg lancar jaya

      Hapus
  8. wih, keren... ka mei udah mau lahiran aja. gue aja masih ngejomblo, mbaak :(((

    semoga anaknya kece plus gaul juga, mbak. haha
    seneng banget ya, ada kluarga, suami, bntar lagi punya anak.
    santai, mbak... masalah pekerjaan udah ada yang ngatur, skrg sih tinggal usahanya aja. smngat, mbaak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Zii. Km kuliah dlu yg bener tar pasti ada saatnya ga jomblo lg kok

      Amin makasih yaaa
      Yup nie jg lg ikhtiar mg nanti semuanya beres pada waktunya

      Hapus
  9. Mei, dapat ucapan selamat ulang tahun dari Idah. :D
    Telat bgtt ngucapinnya, ya. Sehat selalu ya Bumil. . . :D

    BalasHapus
  10. Udah telat sih ucapannya, tapi nggak papa ya kak Mei. Semoga diumur kak Mei yang 25 ini semakin diberi kesuksesan dan selalu diberi kesehatan, juga selalu dimudahkan dalam hal rejeki. Semoga semua yang dicita-citakan tercapai kak :D

    Jadi guru sekaligus ngurus anak memang sulit kak. Tapi pasti bisa. Ibu aku juga dulu gitu, jadi guru sekaligus ngurusin anak-anaknya.

    BalasHapus
  11. Kak Mei, cara berceritanya unik banget! Ih suka sama tulisannyaaaaa hihi. Maybe next time aku bisa niru gaya bercerita yang antimainstream ini.

    Selamat ulang taun calon ibuuuu! Aduh, maaf telat ya Kak. Tapi aku berdoa yang terbaik buat kamu. Buat karir, buat keluarga kecil, buat adek bayi yang bentar lagi mau lahir, buat semuanya di hidup kamu. Ah, mendadak ingin nikah juga kalo denger kata bayi :D

    BalasHapus
  12. meski bulan mei udah lewat, tetapi doa selalu terpanjatkan semoga sehat terus dan apa yang dicita-citakan tercapai semuanya :)

    BalasHapus
  13. Meski sudah terlewat. Widya ucapkan selamat ulang tahun ya kak Mei. Semoga ilmu dan umurnya semakin berkah. Semoga dede bayinya sehat, Rezekinya dimudahkan, persalinannya nanti dilancarkan dan jadi keluarga yg selalu harmonis. Aamiin. ^.^

    BalasHapus
  14. Kak Mei tambah muda aja ya... so sweeet liat foto kalian, nanti kalau anaknya udah keluar foto bersama lagi ya kak.... jadi saya baru tahu, kak mei diberi nama Mei barangkali karena lahir di bulan Mei. Saya juga lahir bulan Mei, 31. Tapi namanya ga cocok untuk cowok... ehehehe... *juts kidding.. semoga sehat ya kak, bayinya lahir dan tumbuh menjadi anak yang berbakti.. amin....

    BalasHapus
  15. bulan ulang tahun kita sama, nih :)

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top