Jumat, 23 Oktober 2015

Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Mobil Dambaan Keluarga

Beberapa minggu yang lalu, saya sekeluarga meminjam mobil di salah satu rental mobil di daerah Solo. Kami sengaja meminjam mobil untuk memudahkan kami saat akan mengurus sidang perubahan nama di Pengadilan Agama. Saya pergi bersama suami, anak, mama mertua, tante, dan dua adik ipar. Saat ditawari untuk memilih mobil, suami langsung menunjuk Grand New Avanza sebagai pilihan. Alasannya sederhana, mobil dengan banyak fitur ini bisa mengantarkan keluarga kami yang jumlah anggotanya banyak.


GRAND NEW AVANZA, gagah dan elegan :)

Sepanjang perjalanan si dedek kecil tidur dengan pulasnya, padahal suami menyetir dengan kecepatan tinggi karena diburu oleh waktu. Ternyata selain desainnya yang gagah dan elegan, mobil keluarga Indonesia ini juga memiliki interior yang sangat bagus dan tidak menimbulkan kebisingan. Keadaan di dalam mobil senyap dan nyaman untuk keluarga. Apalagi saat suami mulai menghidupkan musik. Wuiiiiih sekeluarga langsung terhipnotis tidur bersandar di kursi yang empuk. Kecuali saya dan suami lho ya, hehehe.

Sebagai MPV terbaik Indonesia, Grand New Avanza ini memang benar-benar membantu kami saat itu, walau dalam keadaan terburu-buru namun hati tetap tenang karena mobil ini dilengkapi dengan side-impact beam, key immobilizer, SRS airbag, dan fitur keselamatan lainnya. Hebatnya lagi, bahan bakar yang digunakan sangat irit. Waktu itu suami hanya membeli bahan bakar saat akan berangat menuju Pengadilan saja, selebihnya aman, tidak beli-beli lagi.

Ternyata MPV Indonesia banyak kelebihannya juga seperti yang telah saya jelaskan di atas. Intinya, kami puas bisa berkendara dengan Grand New Avanza ini, mobil yang cocok untuk Indonesia. Tangguh, nyaman, dan elegan. 

GRAND NEW VELOZ, stylish dan sporty :)

Tidak hanya Grand New Avanza saja yang dikeluarkan oleh Toyota. Ada satu mobil MPV terbaru yang memikat hati saya dan suami. Sebagai keluarga muda, pilihan untuk tetap tampil gaya jatuh pada Grand New Veloz. Bukan tanpa alasan mengapa kami bermimpi memiliki mobil untuk keluarga stylish ini. Saya dan suami memang sama-sama memiliki jiwa muda yang masih menggelora. Ingin tampil mempesona? Pastinya. Ingin selalu jadi pusat perhatian? Ya tentu. Jadi tidak salah jika Grand New Veloz menjadi idaman kami. Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle ini memang sangat cocok bagi keluarga Indonesia seperti kami.

Desain eksterior baru

Pertama, yang membuat kami jatuh hati adalah desain eksteriornya. Grand New Veloz ini memiliki tampilan yang tangguh dan penuh percaya diri. Hal ini terlihat dari beberapa fitur baru yang menampilkan kesan sporty seperti desain mobil depan lebih tangguh, sangar, dan lebar, serta panel body didesain lebih halus. Nilai plusnya, ada beberapa desain yang semuanya baru, seperti fog lamp didesain lebih stylish, lampu belakang bernuansa sporty, kombinasi projector halogen baru, dan velg ban baru yang membuat semua mata tertuju pada mobil ini. 

Desain interior baru

Kedua, desain interiornya kini lebih banyak menampilkan fitur entertainment yang menarik. Mobil ini memiliki kabin luas sehingga kami tidak perlu khawatir jika akan membawa perlengkapan bayi yang banyak. Dashboardnya pun memiliki desain baru dengan warna lebih sporty. Apalagi jika melihat sistem audionya yang semakin canggih, mobil ini dilengkapi dengan audio ukuran layar 6,1 touch screen, DVD, Ipod, AM/FM, AUX, dan bluetooth, super lengkap pokoknya.

Kelebihan lainnya ada pada setir kemudi yang dilapisi kulit yang lebih ergonomis. Terdapat pula lampu indikator yang ECO DRIVE, desain panel power window yang baru, knob transmisi baru, dan desain combimeter baru. Duh hampir semua desain interiornya baru, jelas membuat saya semakin terpikat.

Aman, nyaman, dan irit :)

Ketiga, dari segi keamanan dan kenyamanannya yang membuat saya semakin yakin bahwa Grand New Veloz memang paling bagus di kelasnya. Terlebih saya dan suami sudah mempunyai anak, faktor keamanan adalah prioritas pertama. Beruntung mobil ini didesain demikian rupa yang dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap. Bahkan kami juga tidak perlu khawatir karena mobil ini dilengkapi dengan ISOFIK fitting untuk memudahkan memasang kursi bayi dan ada peringatan penggunaan sabuk pengaman. Ditambah lagi adanya rem anti lock braking system yang membantu pengereman mendadak, serta ada juga kunci immobilizer anti maling.

Tambahan lainnya terdapat pada suspensi dan kesenyapan mobilnya. Jika mengendarai dengan kecepatan tinggi tidak perlu takut akan menimbulkan suara bising. Oleh sebab itu kami sangat senang jika berpergian membawa anak kecil karena dia bisa tidur dengan tenang. Satu lagi, bahan kursi sangat baik dan empuk yang membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Lalu bagaimana soal bahan bakar? Tenang, mobil ini memiliki performa mesin baru berupa Dual VVT-I yang sudah teruji ketangguhannya serta irit bahan bakar dan yang paling penting ramah lingkungan. Jadi bagaimana saya dan suami tidak memimpikan mobil ini? Keren, aman, nyaman, irit, sporty dan gaya bukan? Tidak salah jika Grand New Veloz ini menjadi dambaan setiap keluarga. Bagaimana menurut anda?



Sumber:
* Ilustrasi pribadi dengan merujuk dari website http://www.toyota.astra.co.id
* http://www.toyota.astra.co.id/product/avanza/
* http://www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/
* video: https://www.youtube.com/watch?v=bJhK8ApP2uE


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Grand New Avanza dan Grand New Veloz Blog Competition"

16 komentar :

  1. Keren juga nih mobil, kapan yah punya mobil kek gini..

    Bdw, salam kenal,
    Rahul Syarif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung dulu, nanti pasti kebeli kok hehehe

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Cuma bisa ngiler. Gak bisa naikin. Tidur aja lah, siapa tau bisa ngimpi punya mobil itu.

    Salam kenal ya..

    BalasHapus
  3. Oke, pertama-tama memang ini mobil desainnya keren banget.
    Kedua hebat bisa menampung banyak orang, ada berapa orang tuh yg disebutin kak Mei diatas. Kebanyakan mobil cuma 8 orang ya.
    Ketiga fiturnya mumpuni banyak banget fitur yg bisa membantu kita dalam berkendara. Selain itu ada fitur yg membuatnya anti maling

    Tinggal nunggu kapan bisa beli mobil kayak gitu. Hahah

    BalasHapus
  4. saya menunggu, samapi haji cukup buat beli mobil. ckckc

    klau lihat dari gambar, saya suka yang veloz keren tuh mbak.
    semoga bisa beli nanti.. nanti kalau udh punya keluarga

    BalasHapus
  5. Wah.... Teryata mobil ini kelebihannya keren, ya. Bisa nampung orang buwanyak, jadi gampang kalo mau ajak jalan keluarga sekampung. Semoga muat deh... Hahahaha

    Cuman satu yg mungkin blm keren dari mobil ini, harganya itu lho.... Bikin terusik dunia persilatan... Hahahaha *lebay

    BalasHapus
  6. yang pertama aku bayangin dari mobil ini adalah bagaimana nantinya aku calon istri dan anakku nanti menikmati jalan jalan tanpa takut desak desakan huehehehehe. luas banget gituuu :)
    sukses ya (y)

    BalasHapus
  7. Udah kecee, irit bahan bakar pula. Ambil satu, Mbak. :D

    BalasHapus
  8. Banyak banget kelebihannya, dan yang paling enak itu bisa nampung banyak orang, tapi nggak sampe sekampu jugas sih. Dan juga pas di dalemnya nyaman.

    Bener neh kata ban Heru, harganya belum keren, nggak pas di kantong anak kos. Maunya harganya seharga satu bungkus nasi kucing. *halah

    BalasHapus
  9. jadi pengen punya mobil dan bs nyetir mobil hehe salam kenal mak.. ilustrasinya keren..good luck ya

    BalasHapus
  10. semoga suatu saat bisa punya mobil sendiri, amin..
    good luck lombanya mak dan salam kenal :)

    BalasHapus
  11. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top