Minggu, 11 Oktober 2015

Server Pulsa Idaman Kita Semua

Assalamu'alaikum :)

Sudah bukan rahasia lagi jika di era sekarang ini, smartphone telah menjadi kebutuhan utama. Bahkan di setiap kesempatan, smartphone ini tidak boleh ketinggalan. Terlebih saat ingin update status di facebook, berkicau ditwitter, share momen di path, upload foto diinstagram, dan masih banyak lagi. Kurang seru rasanya jika meninggalkan smartphone begitu saja. Bicara soal smartphone pasti tidak jauh dengan yang namanya pulsa. Ibarat pepatah, smartphone tanpa pulsa bagai taman tak berbunga, oh begitulah kata para pujangga, hehehe.



Bayangkan saja jika sedang asik telepon pacar tiba-tiba bunyi "tut-tut-tut maaf sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini", atau saat dalam keadaan darurat terus minta tolong via sms tiba-tiba ada laporan "your message not send", ternyata setelah dicek pulsa di smartphone telah habis. Sama halnya saat sedang seru berselancar di dunia maya yang membutuhkan koneksi internet, jika tidak ada pulsa atau kuota internet habis maka segalanya akan terkendala. 

Dulu saya pernah mengalami peristiwa tidak mengenakkan mengenai pulsa, pertama ketika saya masih tinggal di desa terpencil di daerah Wonogiri (Jawa Tengah), waktu itu saya kehabisan pulsa. Tapi di tempat itu jarang sekali ada orang yang berjualan pulsa. Untuk bisa mendapatkan pelayanan mengisi pulsa saya harus pergi ke kota yang jaraknya sangat jauh. Tapi demi bisa berkomunikasi saya pun rela mengendarai motor untuk membeli pulsa tersebut. Pulsa merupakan barang yang langka saat itu, karena masyarakat belum mengenal yang namanya server pulsa murah, mudah, dan efektif.

Pengalaman kedua saat saya sudah berada di kota. Saya lagi-lagi kehabisan pulsa reguler dan pulsa internet. Bingung mau hubungi suami karena tidak ada pulsa padahal saat itu keadaan sangat genting. Saya terpaksa lembur kerja karena masih banyak urusan di kantor, sedangkan kunci rumah saya yang bawa. Khawatir suami menunggu lama akhirnya saya memberanikan diri meminta pulsa sms ke teman kantor. Sebenarnya saya bisa pergi ke counter untuk membeli pulsa, tapi rasanya kurang praktis karena saya harus segera menyelesaikan pekerjaan, jika harus keluar untuk ke counter akan memakan waktu yang lama.



Kabar gembiranya, kini membeli pulsa tidaklah harus pergi ke counter melainkan tinggal sms maka semua urusan beres. Banyak server yang menawarkan fitur-fitur pelayanan pembelian pulsa secara mudah. Bahkan kita bisa memulai usaha dengan bergabung di server pulsa tersebut. Begitu pentingnya peran server pulsa tersebut sehingga memudahkan setiap orang untuk melakukan transaksi pembelian pulsa. Tak heran jika pulsa elektrik sekarang ini sedang berada di atas angin, karena caranya yang praktis dan tidak ribet.

Sekarang di desa-desa terpencil pun juga sudah banyak yang menjalankan bisnis menjual pulsa baik secara elektrik maupun fisik. Hal tersebut tak lain dan tak bukan karena kemudahan server yang membantu proses transaksi jual beli pulsa. Kini warga masyarakat desa bisa menikmati akses internet, sudah bukan saatnya lagi susah beli pulsa karena letaknya jauh dari kota.

Namun tak semua server mampu memenuhi keinginan para pebisnis pulsa. Kita juga harus pandai-pandai memilih server supaya mendapatkan keuntungan. Setelah beberapa kali browsing di internet, saya menemukan ada salah satu server yang recommended banget. Server tersebut adalah Pojok Pulsa.

Mungkin ada di antara kita yang belum tahu apa itu Pojok Pulsa. Nah untuk memudahkan apa saja kelebihan server tersebut, berikut saya jelaskan sedikit beserta ilustrasinya.


Pojok Pulsa adalah salah satu server Pulsa Elektrik Jakarta yang sudah 6 tahun melayani pelanggan secara nasional. Sebagai server pulsa murah Jakarta, Pojok Pulsa juga menawarkan berbagai macam fitur menarik dan merupakan sarana pengisian pulsa yang praktis. Disini kita bisa dilayani dengan penuh kejujuran, karena bagi Pojok Pulsa, pelanggan adalah segalanya. Semua yang mengenai keadaan server akan diinformasikan lewat sms.


Kita tidak perlu khawatir dengan modal yang kita miliki. Di Pojok Pulsa kita diberikan kebebasan untuk deposit pulsa sesuai keinginan dan kemampuan kita. Bahkan untuk menjadi membernya pun tidak dipungut biaya alias gratis. Menyenangkan bukan? Apapun profesinya baik itu ibu rumah tangga, mahasiswa, office boy, pekerja kantoran, freelancer, bahkan pengusaha sekalipun bisa gabung dengan Pojok Pulsa.

Ada hal yang lebih menarik lagi, server ini juga menyediakan sistem pengisian pulsa yang bisa menerima perintah langsung dari nomor kita sendiri. Jadi tidak perlu pusing memikirkan kartu atau chip berbagai macam operator. Setelah melakukan pembelian maka pihak Pojok Pulsa akan segera mengirimkan sms end user pada pelanggan yang membeli di outlet kita. Harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis dan kompetitif.



Keuntungan lainnya adalah kita bisa trx langsung via facebook, gtalk, maupun yahoo messenger. Keren bukan? Hebatnya lagi transaksi bisa dilayani 24 jam non stop lho, dan support pulsa token PLN juga.


Bagaimana masih ragu untuk ikut bergabung di Pojok Pulsa? Coba deh buka-buka lagi situsnya di pojokpulsa.co.id. Lengkap semuanya karena Pojok Pulsa mempunyai motto "Karena Anda Kami Ada".


Jadi bukan alasan lagi ya punya smartphone tapi tak ada pulsa? Tak ada alasan juga bingung pilih server pulsa murah yang keuntungannya selangit. Malu sama kucing ikh, meong-meong-meong. Hehehe.

Salam,
@meifariwis

50 komentar :

  1. bagus juga yah pojok pulsa, saya baru tau ternyata kalau ngisi pulsa bisa disini. terima kasih yah sudah berbagi informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ayo gabung di pojok pulsa..solusi buat semua heheee

      Hapus
  2. wihhh illustrasinya sangar kak mei, tjakep. hmmm gue baru tau kalo mau beli pulsa nggak harus ke konter pulsa sekarang. terima kasih pojok pulsa {}

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. peranan pulsa memang sangat penting yah mbak, mau hape-nya sekeren apapun kalo gak punya pulsa juga gak ada artinya..

    salken mbak mei :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... Mau hp sebagus apapun klo g ada pulsa ya percuma, bagai taman tak berbunga heheee
      Salam knl jg mb

      Hapus
  5. Iya tuh emang terganggu banget kalo lagi asik smsan atau telponan tiba-tiba ada pemberitahuan pulsa habis, rasanya pingin ngebanting hape itu sekarang juga. Begitu juga pas paket internet tinggal sedikit dan tiba-tiba habis, untungnya sekarang ada server pulsa ya.

    Semoga sukses kak lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berkat server pulsa kita skg bisa dg mudahnya melakukan transaksi. Jd ga prlu khwatir ga ada pulsa lagi

      Hapus
  6. Ohhh iyaa sering denger ada pojok pulsa tapi belom pernah coba beli sih, gak ngerti gitu caranya... wkwk
    Itu kok komiknya lucu banget yak wkwkwk...

    Nah kalo kita lagi ada di pelosok gimana cara ngisinya, paket ga ada, pulsa juga ga punya.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya skg dicoba gih heheee

      Skg kn bsa gabung di pojokpulsa jd bsa tuh mski di pelosok sekalipun

      Hapus
  7. gak ada pulsa masih aman selama kuota masih banyak hahaha :D

    keren mba ilustrasi'a jadi seru dah mudah dipahami :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pakai kuota kan mesti bli pulsa dl heheee

      Mksh ;)

      Hapus
  8. saya lebih tertarik ke ilustrasinya nih
    saya juga kadang sering masalah sama pulsa. ya karena sering habis kuota buat internet. pernah ada aku ngisi tapi sampe sekarang gk pernah masuk pulsanya

    jadinya aku gk beli lagi ke counter pulsa itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh masa smpe skg g masuk pulsanya? Mungkin lg trouble. Sabar yaaa

      Hapus
  9. Penyampaiannya simpel Mei jadi gampang dipahamin.. ditambah sama ilustrasi, beuh.. makin menarik aja dibacanya...

    Btw.. pulsa sekarang udah jadi kebutuhan pokok.. sampe2 banyak penipuan dengan nawarin harga pulsa dengan harga sangat murah biar calon korban tergiur buat beli.. kalo pojok pulsa udah sekitar 6 taun usaha beginian pastinya menjanjikan banget dan no tipu2..

    Sukses buat GA-nya ya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih lho Dotz
      Iya skg kita mst hati2 sama segala macam penipuan. Tp pojokpulsa server tetpercaya kok udah 6tahunan mlyani pelanggan

      Amin

      Hapus
  10. full ilustrasi, mantep nih...
    Bisa dicoba nih....
    soalnya pulsa di desa susah dicari....
    hahaha....

    BalasHapus
  11. nah ini.
    pulsa memang menjadi kebutuhan pokok sekarang, selain sandang pangan papan. tapi saya nggak khawatir sih, ada temen yang siap diutangin haha :"p

    sukses lombanya sist :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah trnyata km suka ngutang ke temen? Jangan dongsss kasihan hehe

      Amin mksh y

      Hapus
  12. Eh, ini yg buat ilustrasinya kak mey, ya? Keren bgt lho kak... "Eh, bukan lgi ngomong itu, ya."

    Ngomongin pulsa habis emang bikin nyesek banget, apalagi kalo penting. Sering suka bingung harus gimana. Semoga Pojok pulsa bis membantu jomblo yg kehabisan pulsa. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang.. Pojokpulsa mlayani semua pelanggan termasuk km yg jomblo hehere

      Hapus
  13. ga ada pulsa ternyata bisa berdampak positif, di situ kita dilatih bersabar... hehehe bersabar ngadepin keadaan....
    paling enak nelp pakai "telepati".. kayak orang dulu itu..

    BalasHapus
  14. Wah, bener banget nih... kalo hp tanpa pulsa itu...
    kayak berasa hampa banget... apalagi kalo ga ada kuota...
    buat internetan, udah dah... ini hp kayak ga ada gunanya, hehe...
    pulsa memang sangat penting di zaman sekarang ini, good luck untuk lombanya :)

    BalasHapus
  15. wahh mei walaupun sibuk d kantor tapi tetep eksis ikut GA yaa.. kerenn.. aq yv pengangguran kok males bgt ngeblog... #tepokjidat

    wah bisa dari fb ym dll. gmn sistemnya tuh?

    klo aq jual pulsa seringnya saldo abis d pake snediri. hahaha

    BalasHapus
  16. Wah seru ini. Pas banget buat aku. Soalnya sering banget nggak punya pulsa dan mengandalkan WiFi hahaha. Thanks FYI ya, jadi tahu ada Pojok Pulsa

    BalasHapus
  17. eh aku pake pojok pulsa nih, tapi buat dipake sendiri aja hehe, komiknya keren, ajarin atuh

    BalasHapus
  18. baru dengar Pojok Pulsa. keren tuh kayanyaaa. ngebantu banget kalau kehabisan pulsa memdadak. ini untk sluruh daerah di Indonesia kah kk?

    btw, thanks infonya. oh ituu designnya kereen. kapan-kapa ajarin hehe

    BalasHapus
  19. Keren amat, bisa trx lewat aplikasi chatting. Haha ini penting bgt. Kalau pengen isi pulsa, tiba2 pulsa abis kn jd ga bs trx klo lwt sms. Nah ini let chat bs, jd klo ada quota ttep msh bs trx, apalagi klo nemu wifi :D

    Dlu pernah jualan pulsa, tp saya kgak konsisten jualannya. Jd stop dh, tp habis baca post ini jd pengen lg. Stidaknya buat stok sndiri :D

    BalasHapus
  20. Keren amat, bisa trx lewat aplikasi chatting. Haha ini penting bgt. Kalau pengen isi pulsa, tiba2 pulsa abis kn jd ga bs trx klo lwt sms. Nah ini let chat bs, jd klo ada quota ttep msh bs trx, apalagi klo nemu wifi :D

    Dlu pernah jualan pulsa, tp saya kgak konsisten jualannya. Jd stop dh, tp habis baca post ini jd pengen lg. Stidaknya buat stok sndiri :D

    BalasHapus
  21. Penjabaran pulsa yang sederhana. Gak pake ribet!
    Btw, ilustrasinya, keren abis, euuiii.. *sungkem

    BalasHapus
  22. gambar dan ilustrasinya keren mbaakk.. good luck ya lombanya :)

    BalasHapus
  23. Makin canggih ya, Mbak. Trx bisa via messenger. Memudahkan untuk transaksiii. . .

    BalasHapus
  24. Mantap dah. Teruslah menyebarkan kebajikan mbak.. :D

    BalasHapus
  25. Wahh aku baru tau dan ini kereeeennn bingittt..emng selama ini hrus beli 25rbu dn lbih dri mobile banking tpi klo mau beli cuman 10rbu kan ga bisaaaaa...syedihh..terus bisa buat beli pulsa indosat sms juga ga krena selama ini slalu mnta dibeliin Ibu krena males nyari counter di sini hejehehe....soalnya klo sama Ibu dan Bapak masih smsan belum bbman..hehehe..jadi mau daftar nih, makasih infonya mbaaak

    BalasHapus
  26. aku dulu pernah ikutan lomba ini kak mei, tapi failed alias gagal haha

    kalau di daerah perkotaan emang rada susah juga sih nemuin konter yang jual pulsa. makanya orang kota biasanya mau yg praktis gitu. menurutku cocoknya emang diperkotaanajah nih Pojok Pulsa hehe

    BalasHapus
  27. wah kalimat terakhir nendang banget tuh mba hehe aku punya smartphone tapi gak punya pulsa hahah.

    iya setuju sama si tofik kayanya pojok pulsa nin cocok di kota dengan orang org yang mau praktis

    BalasHapus
  28. Pojok Pulsa canggih ya. Eh ilustrasinya lucu banget tuh. Bacanya jadi enak dimanjain gambar-gambar. :D

    BalasHapus
  29. ane seneng baca artikel yang model gini. asekk...
    selamat ya sist udah jadi juara II
    keren...

    BalasHapus
  30. Selamat Buat Om Admin Blog
    Udah jadi pemenang lomba dari post ini
    http://pojokpulsa.co.id/pemenang-lomba-blog-pojokpulsa-2015

    aku mah kaga" menang - haha :v
    Habisnya artikelku kalah jauh kualitasnya ama tulisan yang disini

    Nitip ya, hehe:
    http://www.radiomustika.com/2015/08/pulsa-elektrik-murah-jakarta-terpercaya.html

    Sekali lagi congrats like :) - Mari kita lanjutkan bakat menulis kita (y)

    BalasHapus
  31. selamat ya mak.. keren deh ilustrasinya

    BalasHapus
  32. Keren gambar komiknya, gimana cara bikinya ?

    BalasHapus
  33. Wah ini dia salah satu pemenang blog pojok pulsa 2015, memang keren tulisannya, jadi kepingin punya ide nulis kayak gini.... sukses ya min

    BalasHapus
  34. Keren mom tulisannya, gambar2nya jugaa hihihi. Salam kenal saya masih mahasiswa tapi sedang belajar blogging juga ^^

    BalasHapus
  35. Thanks relating to indicating this information, fantastic suggests linked with present which intended theme in order to conversation.

    BalasHapus
  36. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus
  37. Cocok masa hari gini smartphone canggih, pulsa zero gimana kata mukidi wkkk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top