Minggu, 28 Februari 2016

Laser Toner Blueprint Terbukti Hitam, Hemat dan Handal

Assalamu'alaikum :)

Sudah hampir 3,5 tahun ini saya berprofesi sebagai guru SD swasta. Sebagai seorang guru, hampir setiap hari saya berkutat dengan komputer, buku, kertas, printer, fotocopy-an dan berbagai macam dokumen untuk anak didik. Selain mengajar di kelas, saya juga dituntut untuk menyelesaikan administrasi guru yang berisi rancangan pembelajaran, silabus, program sekolah, serta membuat soal ujian maupun ulangan harian. Tentu saja kegiatan itu tidak jauh dari soal "ngeprint". Bagi saya, kertas dan printer adalah penunjang pekerjaan nomor wahid.


Berbicara soal printer, saya pernah mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan. Saat dikejar deadline untuk mengumpulkan soal ujian, saya sering mengalami kendala gara-gara hasil printer kurang bagus. Terkadang warna toner tidak jelas dan hasil cetakan menjadi buram. Hal tersebut membuat saya harus mengulang lagi pekerjaan dan tentu saja soal ujian untuk anak menjadi tertunda. Akhirnya saya beralih ke printer tipe laser, printer yang tidak memakai tinta melainkan toner atau bubuk. Banyak keunggulan dari printer laser ini, salah satunya yaitu hasil cetakan menjadi lebih cepat dan banyak. Namun penggunaan toner yang salah justru dapat merusak printer itu sendiri. Bahkan terkadang hasil cetakan menjadi kurang maksimal. Untungnya kini ada solusi baru dari Blueprint. 

Blueprint adalah sahabat print Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk seperti tinta infus, tinta suntik, kertas foto, dan toner cartridge. Blueprint hanya menjual produk dengan kualitas terbaik tanpa melupakan fungsi penghematan. Produknya juga dilengkapi dengan tekologi APV Balance sehingga membuat warna menjadi lebih tajam dan baik. Selain itu, banyak aspek yang mendukung mengapa kita harus memilih produk-produk dari Blueprint ini, berikut diantaranya:



Nah untuk urusan ngeprint yang seperti saya alami di atas, Blueprint juga menawarkan Toner printer yang bagus. Mengapa disebut toner printer yang bagus? karena sudah terbukti kualitas dan hasil cetakannya yang memang sangat memuaskan. Toner cartridge Blueprint tersebut menjamin warna hitam dan volume cetak setara original. Keren sekali bukan?

Alasan kenapa harus memilih Toner Blueprint

Saya yakin pada Blueprint karena Toner Blueprint Hitam & Hemat. Saya bisa mengatakan hitam karena seluruh komponenya 100% baru, lapisannya tebal, dan hasilnya sangat rata. Ukuran granulenya juga ketat dan terdapat melting point specific untuk setiap cartridge. 




Alasan kedua, toner Blueprint ini memiliki tingkat kehitaman yang sangat pekat dan volume cetak melebihi original. Bahkan Blueprint juga memberikan garansi dan memenuhi kebutuhan pasar dengan tetap memperhatikan tingkat kehitaman dan volume cetak cartridge yang bagus.


Alasan ketiga, toner Blueprint lebih baik dari original. Hal tersebut dijelaskan dengan beberapa faktor pendukung seperti:
1. Tingkat kehitaman (black level) = 1.62 - 1.66 B/W densitometer
2. Jumlah cetakan 1.530 lembar -+2% standard print document ISO/IEC 19752
3. Garansi toner ganti baru di toko tempat membeli, 6 bulan sejak tanggal pembelian
4. Garansi printer selamanya berlaku pada korporasi yang mendaftarkan kontrak dengan Blueprint.



Sudah ada bayangan bukan betapa canggihnya produk toner Blueprint ini? Kalau masih belum, berikut saya tambahkan alasan berikutnya, yaitu: Toner Laser Blueprint itu hemat lho. Buktinya dengan harga yang ditawarkan sangat manusiawi, padahal kalau dilihat dari segi kualitas, toner Blueprint ini tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk toner cartridge dibandrol sekitar 380an ribu - 460an ribu. Sedangkan untuk toner powder harganya 60ribuan. Murah bukan? Langsung order saja ya di sini.




Hitam iya, hemat iya, lalu apalagi kelebihan toner laser Blueprint ini? Masih ada satu lagi ternyata, yaitu handal. Maksud handal di sini adalah bahwa seluruh produknya ada garansinya. Jika printer rusak atau toner tidak hitam maka akan diganti yang baru, dengan catatan berlaku pada instansi atau korporasi yang sudah mengadakan kontrak dengan Blueprint. 

Bagaimana tertarik untuk mulai mengganti toner lamamu dengan toner keluaran Blueprint? Boleh sekali, kalian juga bisa mengunjungi gerai berikut:

LT.2 Blok G7-G8 Makassar
Telepon: 0411-3652126

Mangga 2 Mall Lt. 5 Blok C-14
Telepon: (021)60928238

Harco Mangga Dua Blok A Lt. 3 No.101
Telepon: 021-62203153

Makin penasaran bukan dengan produk Blueprint ini? Ya iyalah, kualitasnya saja melebihi original. Nah, bagi yang ingin mengenal lebih lanjut silakan kontak alamat berikut:

PT. TRIDUTA MITRA SEJAHTERA
Jl. Gatot Subroto - Kaw Ind Candi blok 7 no 3A, Semarang

Call Center : 0888 8468877
Email : info@blueprint-indonesia.com
Facebook: https://www.facebook.com/Blueprint-Indonesia
Twitter:  https://twitter.com/blueprint_ind
Web: http://www.blueprint-indonesia.com/


Sekarang masalah ngeprint kita tidak perlu khawatir lagi, selama ada Blueprint semua akan menjadi aman terkendali. Saya juga tidak perlu ragu lagi karena produk toner laser Blueprint terbukti HITAM, HEMAT, DAN HANDAL.  Ditambah lagi produk Blueprint merupakan MEREK TERBAIK DI INDONESIA. Aduh makin jatuh cinta sama Blueprint. Jangan lupa beli ya :) Semoga tidak ada drama hasil ngeprint jelek lagi, selalu ingat BLUEPRINT.
#TonerBlueprintHemat


Salam,
@meifariwis 

20 komentar :

  1. Saya punya om juga seorsg guru, dia mengajar smp. Sama seperti mbsk Mei, tiap hari kerjanya didepan layar...masih nambah lagi buka les. Kalau untuk urusan ngeprint om saya kadang juga diminta oleh tetangga yg punya hajat undangan rapat atau juga keperluan lain dlm kemadyarakatan. Tapi saya gk tau apa merk tintanya hehe.,met kenal bu guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak kerjaan yg harus diprint hehehe
      Tuh kan malah dapat rejeki kalau urusan ngeprint. Yang jelas pakai blueprint biar makin lancar printnya

      Hapus
  2. kalau di daerah Bekasi belum ada perwakilannya ya

    BalasHapus
  3. Apalagi aku yang lagi skripsi kak Mei.. Kadang tinta yang ada di printer suka kurang bersahabat, hasilnya print nya jadi jelek.

    Bisa jadi salah satu solusi nih biar hasil print tetep bagus dan lancar jaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, pasti lagi butuh banget ya toner printer yang handal. Beralih aja ke blueprint

      Hapus
  4. Informasinyacool, akan dicoba kak Mei. Semangat terus jd guru. Jadikan mereka perus negeri ini.

    BalasHapus
  5. Wah jadi kak Mei guru ya, keren profesinya.

    Emang sih tugas jadi guru gak bisa lepas dari yang namanya ngeprint, entah apaan yang mau diprint. Kalau printer rusak artinya kerjaan keganggu, kalau guru kerjannya keganggu pasti ribet banget tuh.

    Sukses ya kak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih

      Nah itu dia, kalau urusan ngeprint aja susah bakalan terkendala pekerjaan. untung sekarang ada blueprint hehe

      Hapus
  6. Jadi ada member BE yg guru nih? Keren bingits, aku tersepona...

    Sebenernya dikantor g jauh2 juga kayak kamu, pasti ngeprint jadi gawean sehari2. Cuman akunya g tau deh itu tintanya pake apa, hehehe

    Btw semoga beruntung ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang bisa lho ganti pakai blueprint

      Hapus
  7. Eeeehhhh..... ternyata kak Mei guru?

    Sepertinya review dari kak Mei ini bisa jadi referensi buat ayah sama mas di rumah juga deehh... buat mempertimbangin pake toner dari blueprint buat printer di rumah. Abis dua kali ganti printer, masalah tetep aja di tinta yang keluarnya gak maksimal. kan kesel abis gituuu..... :(
    Makasih kak Meii.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku guru

      nah gitu siiip deh semoga setelah pakai blueprint masalah teratasi

      Hapus
  8. Guru toh. Ajari aku dong. Hihihi

    Reviewnya cukup lengkap ditambah dengan foto2 yg mendukung.. :)

    BalasHapus
  9. wahh ada ibu guru..., hmm riviewnya keren mba (y) udah kek ngejelasin materi ke muridnya wah kalau yang berprofesi sebagai guru emang hebat yeh ngebuat riview.

    wah mb Mei niat banget yah riviewnya sampe di tokonya di foto-fotoin. Dulu pas masih SMA, Saya juga sering make printer apalagi kalu di suruh nge print tugas makalah. nah kendalanya itu kalau lagi ngisi tinta, pasti banjir. Udah kek Jakarta aja.. hmmm bisa untuk jadi pertimbangan nih bluprint

    BalasHapus
  10. cie ibu guru, reviewnya mantap bu :)
    tone blueprint emang handal. hitamnya lebih dari original, menawarkan setengah harga dari harga normal, dan garanisnya juga oke abis. dari semua toner untuk printer laser yang ada, toner blueprint memang salah satu yang terbaik! :)

    BalasHapus
  11. Wah ibu guru ya. Baru tau saya hehe.

    btw, review-nya keren. Jelas banget. Adek saya umur 8 bulan juga pasti bakal ngerti. Ahahaha.

    BalasHapus
  12. wahh.. keren!
    ini nih salah satu guru kreatif, saya suka saya suka :D :D

    artikelnya keren bund, apalagi ditambahin dengan gambar pendukung yang menarik asek asek.....

    sebagai konsumen blueprint ane selalu puas dengan produk2nya, karena itu nanti kalo duitnya udah terkumpul ane berniat beli laser printer dan nyoba toner blueprint ini :D

    doain ya biar duitnya cepet terkkumpul :D

    eh iya salam hoki dan salam blogger :)

    BalasHapus
  13. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top