Lactacyd White Intimate Pencerah Area V Pilihanku



Assalamu’alaikum :)

Setiap wanita pasti menginginkan penampilan yang terbaik untuk dirinya. Tapi terkadang kita lupa jika penampilan luar tersebut juga harus ditunjang dari dalam. Salah satunya adalah dengan menjaga area Miss V. Tidak hanya wajah dan tubuh saja yang memerlukan perawatan, Miss V pun juga begitu karena jika tidak dirawat maka bakteri jahat akan menyerang dan menimbulkan berbagai macam penyakit. Oh noooooo!!!


Sebenarnya Miss V ini bisa melindungi dirinya sendiri dari berbagai infeksi dengan cara menghasilkan pelumas, membersihkan diri, maupun mempertahankan keasaman area V. Pelindung alami yang bersifat asam tersebutlah yang membantu menghambat hadirnya bakteri berbahaya. Namun, sadar atau tidar ternyata banyak hal yang kita lakukan setiap hari justru mengganggu keseimbangan Miss V itu sendiri.


Perlu kita ketahui pula bahwa sebagai wanita kita akan menjalani tahap kehidupan dimulai dari masa bayi sampai menopause. Oleh karenanya semua wanita sudah seharusnya menjaga perubahan hormonal dan pH Miss V tersebut supaya tidak mengganggu keseimbangan pH di vagina.


Salah satu komponen penting yang dapat menjaga Miss V tersebut adalah asam laktat. Area intim dapat dilindungi oleh asam laktat dengan cara menjaga pH dengan terus meningkatkan keasamannya sehingga bakteri baik lactobacillus dapat membangun asam untuk melindungi Miss V. Lalu dimana kita harus mencari asam laktat ini? Jawabannya ada di LACTACYD.

Yuk kita kenalan lebih jauh mengenai Lactacyd :)

Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd juga telah mengelompokkan variannya berdasarkan kebutuhan pembersih area intim wanita, karena Lactacyd tahu setiap wanita memiliki kebutuhan yang berbeda. Selain terus melakukan inovasi, produk dari Lactacyd ini juga membantu wanita dari tiap generasi untuk menjaga area Miss V.


Alasan tepat memilih Lactacyd  karena:

  • Formulasi alami dari susu lembut seperti lactoserum dan asam laktat yang mampu menjaga keseimbangan Ph Miss V.
  • No. 1 di Seluruh Dunia, Lactacyd menjadi salah satu merek pembersih kewanitaan nomor 1 di dunia.
  • Terbukti Secara Klinis memberikan perawatan lembut bebas dari bau dan iritasi dengan pemakaian teratur.
  • Lolos Uji Dermatologi untuk penggunaan sehari-hari.
  • Terpercaya Selama Beberapa Generasi lebih dari 30 tahun.

Setelah menikah dengan suami, kebersihan area V menjadi prioritas utama, karena area V adalah bagian intim yang patut dijaga dan dirawat supaya suami makin lengket dan betah lama-lama di rumah. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Lactacyd White Intimate. Saya biasa membelinya saat jatah belanja bulanan bersama suami. Beruntungnya suami adalah tipikal orang yang terbuka dan tidak malu membelikan barang-barang "kewanitaan" untuk saya.

Berikut pengalaman saya menggunakan Lactacyd White Intimate :)

Awal mula mengenal Lactacyd adalah ketika melihat tayangan iklan di televisi yang diperankan oleh Eriska Rein. Masa iya sih produk ini bisa mencerahkan area V? Alhasil pertanyaan tersebut terjawab sudah semenjak saya rutin memakai Lactacyd White Intimate ini. 

Saya jatuh hati pada  Lactacyd White Intimate ini tidak serta merta tanpa alasan. Pengalaman menggunakannya secara rutin memang tidak bisa dipungkiri lagi manfaatnya untuk saya pribadi. Apalagi Lactacyd sudah dipercaya selama 30 tahun untuk menjaga kesegaran area V para wanita, jadi saya makin percaya dan berhasil membuktikannya sendiri. 


Lactacyd White Intimate ini memiliki dua ukuran yang berbeda. Pertama ukuran 60 ml yang sangat cocok untuk dibawa saat traveling, harga di pasaran sekitar Rp 25.000,00. Sedangkan kedua ukuran 150 ml yang cocok ditaruh di kamar mandi untuk penggunaan sehari-hari, harganya dibandrol sekitar Rp 50.000,00. Lactacyd ini bisa kita dibeli di supermarket, apotek, toko kosmetik maupun minimarket di sekitar tempat tinggal kita.

Untuk kemasannya terbilang minimalis namun elegan. Tutup botolnya berbentuk flip jadi tidak mudah bocor maupun tumpah. Di samping kemasan terdapat komposisi, di bagian belakang ada cara pemakaiannya dan di bagian bawah terdapat tanggal kadaluarsanya, jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai keaslian produk Lactacyd ini.

Selain baunya yang segar dan tidak menyengat, ada faktor lain yang membuat saya tetap konsisten menggunakan produk ini tanpa tergoda sedikit pun oleh produk yang lainnya. Apa sajakah itu? Berikut kelebihan yang dimiliki Lactacyd White Intimate ini yang setia menemani hari-hari:


  • Hanya Lactacyd yang terbukti secara klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu*.
Seringnya melakukan aktivitas di luar dengan menggunakan pakaian ketat maupun akibat gesekan paha dapat menyebabkan area V tampak gelap. Berkat hadirnya Lactacyd White Intimate, masalah kewanitaan yang mengganggu kepercayaan diri ini mulai dapat ditangani. *Berdasarkan uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, Sep - Okt 2011 

  • Diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut.
Actipone-B dari bengkoang berfungsi sebagai pencerah dan mengurangi pembentukan melamin, sedangkan Algowhite berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati

  • Lolos uji dermatologi yang dapat digunakan setiap hari.
Takut menggunakan produk pencerah area V setiap hari? Saya tidak, karena Lactacyd White Intimate ini sudah diujikan secara dermatologi sehingga aman dan tetap nyaman digunakan setiap hari tanpa efek samping apapun.

  • Diformulasikan khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alamai vagina.
Susu biasanya dipakai untuk bahan-bahan kosmetik yang alami dan bebas efek samping. Teksturnya yang lembut sangat cocok untuk area V karena memang pada dasarnya lactoserum ini berfungsi untuk menyegarkan sekaligus membersihkan. Sedangkan untuk asam laktat seperti yang sudah saya jelaskan di awal, fungsinya untuk menjaga keseimbangan pH alami vagina.

Cara menggunakan Lactacyd White Intimate ini sangatlah mudah. Jangan lupa bersihkan telapak tangan terlebih dahulu, lalu tuangkan ke tangan, basuh ke area V dari depan ke belakang (hindari membasuh dari belakang ke depan ya, karena menyebabkan menimbunnya kotoran), lalu bilas sampai bersih. Lactacyd ini cocok digunakan 2 x sehari pagi dan malam hari. 


Saya suka dengan baunya yang harum dan tidak lengket. Teksturnya lembut dan mudah menyerap. Nilai plusnya, setelah rutin memakai Lactacyd ini perbedaan yang paling menonjol area miss V menjadi lebih cerah dan lembut (kata suami hehehe). Apalagi sekarang saya sudah punya anak, jadi untuk urusan yang satu ini tidak boleh dinomorduakan. Demi kesehatan dan kesegaran miss V dan tentunya untuk menyenangkan hati suami.

Selain menggunakan Lactacyd White Intimate untuk menjaga kebersihan area V, ada juga beberapa tips kecil dari saya agar tetap percaya diri sepanjang hari:
  • Pakai pakaian yang tidak terlalu ketat
  • Bersihkan secara rutin area miss V
  • Perbanyak minum air putih
  • Jika area V lembab usahakan segera mengganti celana dalam atau pembalut saat menstruasi
  • Gunakan pembersih kewanitaan dengan pH seimbang (saya merekomendasikan Lactacyd).

Sekian postingan pengalaman saya menggunakan Lactacyd White Intimate, banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan. Semoga pengalaman ini memberikan manfaat dan menginspirasi. Teman-teman punya pengalaman yang sama juga? Share ya untuk berbagi cerita :).  #ProvenSelfV


**Segala infografis adalah karya pribadi dengan merujuk pada materi di website www.lactacyd.co.id

Salam,
@meifariwis 

21 komentar

  1. aaah abis baca apaan gue nih :D tapi sebagai cowok yang nantinya juga merawat istri. ini sebagai informasi yang perlu gue tau. ternyata gak segampang itu merawat area kewanitaan, perlu memilih pembersi yang berkualitas tinggi.

    btw ini buat lomba deh kayagnya, gue tau infonya tapi gue gak ikutan karena gue gak paham banget sama nih bahasan, biar ngak ada salah paham n salah fokus entar :D

    sukses yaa lombanya, semoga menang biar suami makin senang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suapay bisa nambah wawasan nanti kalau sudah punya istri :)

      Yup bener, makasih ya doanya
      Amin

      Hapus
  2. Komplit mbak, pengen share pengalaman juga pake lactacyd nanti di blog. Good luck ya mbak Mei.

    BalasHapus
  3. Ya Allah... Sama kaya bang Rudhie Hariyanto. Abis baca apaan gue ini :-D.
    Gue bingung beneran mau komen kaya gimana, atau seenggaknya mau merespon seperti apa. Ngomongin masalah kaya gini sama pacar kan rasanya absurd banget dan itu kayaknya engga mungkin. Tapi by the way mungkin ini bakalan berguna bagi gue kalo suatu saat nanti punya istri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat referensi aja, siapa tau adik atau saudara kamu butuh pencerah V yang bagus hehe

      Hapus
  4. ini nih harus dikasih tahu sama istri saya :)

    BalasHapus
  5. Kebetulan istri saya memakai lactasid juga ni, dan itu saya yang menyarankan untuk memakai ini, karena punya khasiat yang bagus ;D

    BalasHapus
  6. pakai lactacyd jadi lebih percaya diri

    BalasHapus
  7. wah saya sebenarnya gak ngerti sama yang beginian.
    Tapi reviewnya lengkap, info grafisnya jg oke. semoga menang ya

    BalasHapus
  8. habis baca sesuatu yang benar - benar baru. baru paham dan baru sok - mengerti hahahaha (padahal dulu sewaktu SMA jurusannya IPA). Bacaan yang memberikan pencerahan baik kepada perempuan ataupun laki :D
    Sebenarnya saya bingung mau komen apaan, tapi saya yakin tulisan ini benar bermanfaat. aamiin.
    udah ah gitu aja. :p

    BalasHapus
  9. wooww...Ms. Mei...lengkap bingits cyiiiin..... I learned a lot from you. Aku juga ikutan tapi blog ku seadanya banget mepet deadline cyiiin.. *jadi pengen malu..hihihi... Makasih ya dorongannya untuk aku ikutan lomba.. blogmu bagus banget sukses ya cyiiin..... *Kiss for Kenzo...

    BalasHapus
  10. Kebersihan dan kesehatan itu nomor satu ya. Ga hanya bagian luar saja yang harus diperhatikan namun juga bagian dalam tak kalah penting. Baru tau informasinya dan buat nambah2 pengetahuan hehe.
    Keren pembahasannya lengkap dan rinci. Semoga menang ya :)

    BalasHapus
  11. terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

    Obat Kuat Tahan Lama Tanpa Efek Samping

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis