Sabtu, 30 Juli 2016

Hotel Dafam Semarang, Hotel yang Strategis, Memuaskan, dan Terjangkau

Assalamu'alaikum :)

Hotel Dafam Semarang, Hotel yang Strategis, Memuaskan, dan Terjangkau. Saat Anda mendengar Kota Semarang, tentu Anda akan teringat dengan salah satu objek wisata yang cukup populer, yaitu Lawang Sewu yang menjadi destinasi favorit bagi kebanyakan wisatawan. Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon kota Semarang, dimana Lawang Sewu merupakan sebuah gedung kuno yang menarik untuk dikunjungi.

Sumber : Betulcerita.blogspot.com

Tidak sedikit para wisatawan yang menjadikan objek wisata ini sebagai spot yang menarik dalam pengambilan gambar, entah itu untuk pre-wedding maupun sekedar foto dengan berbagai model gaya untuk diabadikan sebagai kenangan. Gedungnya yang kuno benar-benar menggambarkan suasana jaman kolonial Belanda, sangat unik namun tetap saja megah.

Tidak jauh dari Lawang Sewu, terdapat salah satu penginapan yang cukup populer, tepatnya di kawasan Jalan Imam Bonjol. Di sini Anda juga akan disuguhkan model bangunan ala Belanda yang lumayan megah, yaitu Hotel Dafam Semarang yang menjadi hotel favorit di kalangan pengunjung Kota Semarang. Hotel ini dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka.

Sumber : Republika.co.id

Semarang memang memiliki beberapa tempat penginapan, berupa hotel kelas melati maupun hotel berbintang.  Hotel Dafam merupakan salah satu hotel yang cukup recommended bagi wisatawan maupun pejalan bisnis. Selain tempatnya yang strategis, hotel ini merupakan hotel yang nyaman dan juga terjangkau dari segi lokasi maupun biaya penginapan.

Saat Anda masuk hotel ini, Anda akan disuguhkan kemewahan yang mengagumkan. Meski hotel ini merupakan hotel berbintang tiga, namun suasana yang elegan tidak kalah dengan suasana hotel berbintang lima yang sangat berkelas.

Tidak sedikit orang yang juga menyewa gedung di hotel ini untuk resepsi pernikahan. Dengan fasilitas gedung yang cukup mewah dan juga desain interior yang megah, banyak sekali sepasang kekasih yang memilih gedung hotel ini sebagai tempat yang bersejarah dalam hidup mereka.

Jika dilihat dari kamarnya, hotel ini menyuguhkan nuansa elegan dengan tatanan yang cukup simpel. Namun dengan perabotan yang cukup lengkap membuat setiap kamar terasa mewah dan sangat nyaman. Nuansa warna yang digunakan setiap kamar pun sangat soft sehingga nyaman saat dipandang. Yang intinya, kamar hotel yang disediakan sangat berkelas.

Sumber : Dafamhotels.com

Setiap kamar hotel ini juga dihiasi lukisan yang cukup indah, menambah kesan cantik dan unik dari hotel ini. Apalagi jika kamar yang digunakan berada di lantai atas, Anda juga akan bisa menikmati pemandangan Kota Semarang yang juga sangat indah dan juga cantik.

Menikmati spa di hotel ini tidak ada salahnya untuk dicoba. Tidak sedikit pengunjung, terutama para wanita, yang melakukan perawatan tubuh di sini. Dengan berbagai pijat refleksi, perawatan tubuh tradisional Jawa, yang merupakan perawatan Oakwood yang akan memanjakan tubuh, sehingga kelelahan yang ada setelah mengelilingi Kota Semarang seakan hilang dan akan merasa segar kembali.

Restoran Charlotte, yaitu restoran hotel ini, pun menyediakan berbagai menu makanan, tentu yang paling banyak disajikan ialah hidangan khas Asia, lebih tepatnya Indonesia dengan berbagai menu khas Jawa. Namun tidak menutup kemungkinan juga terdapat masakan barat yang mungkin cocok untuk Anda yang menyukai masakan Western.

Sumber : Traveloka.com

Jika malam hari, restoran ini akan menyediakan prasmanan dengan berbagai menu makanan. Dengan cita rasa yang khas hotel berbintang, yang tentu juga menyajikan menu makanan khas Kota Semarang, akan memuaskan para tamu hotel ini.

Masih banyak sekali hal yang dapat Anda jumpai di hotel ini. Tidak heran jika jumlah tamunya setiap tahunnya tak pernah surut, di mana hotel ini bukan hanya memiliki fasilitas yang lengkap dan berkelas, namun juga tematnya yang cukup strategis.

Lokasinya dapat dikatakan strategis dikarenakan dekat sekali dengan Bandara Ahmad Yani dan juga Stasiun Kota Semarang, sehingga bagi siapa saja yang datang dari tempat jauh, dapat dengan mudah menuju Hotel Dafam Semarang ini untuk beristirahat. Selain dekat dengan bandara maupun stasiun, hotel ini juga cukup dekat dengan objek menarik, berbagai wisata kuliner, dan pusat perbelanjaan yang ada di Semarang, sehingga tentu siapa saja yang menginap di sini akan merasa puas menghabiskan waktu liburannya di Semarang.

Salam,
@meifariwis

15 komentar :

  1. nyaman ya, tapi pengalaman tidur di hotel sekelas apapun , ternyata lebih enak sekali kasur sendiri di rumah, he,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kalau itu mah emang ga ada duanya hahhaa

      Hapus
  2. Hotelnya karen banget, mba. Jadi pengen berlibur dan menikmati hotelnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an dapat rejeki buat nginep di sana ya mbak

      Hapus
  3. Itu hotelnya bagus banget, apalagi kamarnya, udah itu mah betah banget ga mau keluar-keluar. Fasilitas-fasilitasnya juga banyak banget, apalagi yang dapet kamar di atas bisa menikmati pemandangan kota Semarang yang memanjakan mata hahaha

    Mau kesana, mau nyobain hotelnya, tapi bingung mau ngapain. Undang-undang aku ke Semarang dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fasilitasnya lengkap jadi boleh dicoba nih hehehe

      Hapus
  4. Waaah, jadi pengen ke Semarang lagi, jadi pengen ke lawang sewu lagi hehe. soalnya dulu pernah ke lawang sewu yang katanya serem itu. tapi nginepnya nggak di hotel Dafam itu.

    Hotelnya ini keren banget ya, Kak. desain luarnya klasik banget ala-ala bangunan Belanda gitu. Kukira tadi interiornya juga klasik, eh ternyata dugaanku salah. interiornya modern banget, pasti mahal lah itu. ada tempat spa dan restorannya juga, asik banget pasti kalau menginap disana.

    BalasHapus
  5. Kalau bangunanya keliatan kayak bangunan lawas gitu ya, kak. Asyik gitu suasananya.

    BalasHapus
  6. Oke,bisa jadi rekomendasi tempat menginap saat liburan ke Semarang nih!

    BalasHapus
  7. Hal pertama yang mau gue komentarin adalah Desain blognya. Gak apakan kak Mei? OOT bentar. Jujur aja, tampilan baru ini keren banget. Aslin, guenya jadi kepikiran sama suatu hal di masa lalu. Serius. Soalnya pernah buat blog dengan nuans PInk gini. Tapi, bukan punya gue, adalah something.

    Ngomonging Hotel, sepertinya di Semarang bagus-bagus, ya kak mei. Gue sih, belum pernah ke sana, pengennya gitu. Apalagi didukung restoran yang menurut gue sih, nyaman banget. Apalagi interior yang mendukung bagus2.

    Kapan, ya bisa ke Semarang?

    BalasHapus
  8. Bangunan luarnya Belanda bangeeet... >_<
    Tapi dalamnya setuju banget elegan.. Aku kalau lihat bangunan hotel yang kuno begitu ingat Hotel di Malang (masih di Lawang, sih)

    BalasHapus
  9. Pernah ke semarang tapi cuma lewat doang. Apalagi maen ke lawang sewu yang terkenal seantero negeri. Belum pernah! Huft!

    Klo untuk hotel bintang dengan letak strategis gini si pasti banyak yang minat.
    Jadi pengen maen ke hotel itu.. hihi tapi pengennya sama seseorang yang udah halal. *malah baper*

    BalasHapus
  10. Sbnrnya aku suka bgt ama tampilan kamar. Kliatan nyaman, tp gedungnya gedung tua ya mbak? Ga kenapa2 sih tapi aku nih penakut :p.. gedung2 lama jaman belanda gini malah mikirnya yg serem2 duluan :p

    BalasHapus
  11. berarti kalau ke semarang bisa dong kesini :)
    kalau dari bangunan dan interiornya klasik gitu yah mbak, macam gedung jaman londo dulu. btw nih, ada penampakan g? hahahaha.. sorry jadi salah fokus mbak :p

    BalasHapus
  12. Kalo ke Semarang, mampir ke tempatku aja, tak kasih harga lebih murah, tapi tidur di lantai :p

    Yah, karena masih tinggal di Semarang, belum butuh hotel kak. Ntar mungkin kalo udah nggak tinggal di Semarang bisa mampir ke hotel ini :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top