Semarak Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online Paling Dinanti

Ramadan Ekstra


Bulan Mei berasa jadi bulan yang paling istimewa. Ya gimana enggak, udah bisa ditebak dong dari nama saya saja, Mei. Otomatis bulan ini bakal merasakan kejutan ulang tahun dari orang-orang tersayang. (Berharap banget dapat hadiah yak, wkwkwk).



Apalagi ulang tahun saya memang bertepatan dengan gajian, yaitu tanggal 25. Wow seneng banget karena bisa belanja-belanja hahaha. 

Berhubung bulan ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan, jadinya acara belanja kebutuhan pun makin seru. Belum lagi sekarang semua kebutuhan bisa dibeli secara online, makanya harus pandai-pandai mengatur keuangan, mengingat banyak sekali diskon dan promo besar-besaran dari hampir semua marketplace.

Ngomongin soal kejutan, diskon, dan promo, masih inget nggak kemarin saya pernah menulis tentang tips belanja online yang berisi kejutan spesial di tanggal 25 Mei ini? Kalau lupa, bisa baca dulu ya:


Saya pernah bilang bakal ada "Ekstra Kejutan" dari salah satu marketplace yaitu Tokopedia. Nah, sekarang saya akan jelasin tuh apa aja kejutannya. Siap-siap kencengin ikat pinggang ya, siapa tahu langsung khilaf belanja hahaha. (Ya nggak apa-apa sih, kan lagi banyak promonya jadi nggak nguras kantong deh).

Yang pertama bakalan ada SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018). 

Wah isinya apa aja ya? Ini lho istimewanya:

💚 Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Caranya juga gampang banget, cukup buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu lalu “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

💚 Artist Perfomance


Aaaaaaarrrrgh, udah dapat diskon, disuguhi sama penampilan artis lagi. Seru ya?

💚 Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Yang kedua bakal ada RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018) 

Kejutan ini tepat banget pas saya ulang tahun hihihi. Eh isinya apa aja sih ramadan ekstra kali ini? Berikut kejutan-kejutannya:

💚 Shake-Shake ( 5x dalam satu hari) - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

💚 Flash Sale


Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

💚 Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

💚 Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Tuh kan, bulan ini memang sangat istimewa bagi saya (dan tentu buat semua orang). 

👉 Bulan ini ulang tahun
👉 Ulang tahunnya pas gajian
👉 Eh pas gajian malah ada promo Semarak Ramadan Ekstra dari Tokopedia
👉 Ya siap-siap belanja aja, hahaha.

Lagian ya ini Tokopedia ngasih kejutannya nggak tanggung-tanggung, sampai disiarin di stasiun televisi swasta segala. Kan mupeng banget lihat peragaan busananya nanti dan bisa langsung dibeli lagi. Huuuuuh ku sungguh senang.

Tapi saya paling nungguin kejutannya dengan memainkan smartphone akh, tinggal shake-shake aja mudah-mudahan bisa dapat barang incaran. Mupeng banget sama Toyota Yarisnya. Aseeek!

Bulan Mei memang membawa berkah, semoga makin hoki aja nih. Doain ya biar kita sama-sama dapat kejutan yang lainnya. 

Salam,
@meifariwis

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis