7 Kehebatan Perut dalam Kebaikan Bebelac Gold

“Mami, ayooook kita berangkat ke sekolah!”

Oh oke boy, let’s go!

Pagi hari adalah waktu yang sangat istimewa buat saya dan Kenzo. Ya iyalah, karena selain suka hectic dengan persiapan berangkat sekolah, saat itulah saya bisa menggunakan momen untuk ngobrol banyak hal dengannya selama perjalanan.

Loh Kenzo sudah sekolah? Udah dong. Usia berapa memangnya? Saat ini Kenzo berusia 3 tahun 5 bulan, waktu yang tepat menurut pandangan saya dan suami untuk mengenalkan aktivitas prasekolah kepadanya.

Setiap hari kegiatan Kenzo ya seputar sekolah, bermain, makan, tidur, dan juga berinteraksi dengan banyak orang. Saya sih senang-senang aja, toh Kenzo juga happydan justru kegiatannya tersebut membantu dia untuk bersikap cepat tanggap dengan sekitarnya.

Banyak sih sebenarnya yang nanya kok Kenzo masih kecil gitu tapi aktivitasnya udah banyak banget? Bahkan tetangga pernah nyinyir juga, hahaha. Ya nggak apa-apalah, wajar kalau ada yang penasaran tentang kegiatan harian dan pola asuh seperti apa yang saya jalankan untuk dia.

Nggak ada resep aneh-aneh sebenarnya, selama Kenzo nggak rewel, moodnya baik, dan nggak mudah sakit, saya mah ayooook deh kalau dia mau ngapain aja. Cuma ya tetap saya kontrol pola makan, susunya, tumbuh kembangnya, dan juga pencernaannya.

Mau tahu rahasianya? Kasih tahu nggak yaaaaaa? Hihihi.

Kasih tahulah biar tetangga berhenti nyinyir, #eh.

Jadi gini, meskipun aktivitas Kenzo super padat di usianya yang masih kecil, saya selalu memastikan untuk memberinya nutrisi terbaik, termasuk makanan dan susunya. Sekarang Kenzo memang lagi minum Bebelac Gold.

Hah, apa? Bebelac Gold?

Yoiiiiiiiii.


Pengalaman Kenzo setelah minum Bebelac Gold

Kenzo suka rasa Bebelac Gold karena rasanya madu. Dari kecil dulu sampai sekarang dia memang paling suka sama madu. Selain terbantu aktivitasnya, mood Kenzo juga baik, dia sih enjoy ya saya lihatnya. Plus paling penting, BAB dan pencernaanya lancar.

Iya nih, karena dulu banget dia pernah ada masalah sama saluran cerna, hiks. Jadi sedikit khawatir kalau ada apa-apa dengan perut kecilnya. Overall Bebelac Gold cocok buat dia termasuk kandungan nutrisi di dalamnya.


Bebelac Gold ini diperkaya dengan Tinggi Serat, dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian Kenzo serta untuk dukung perut si kecil agar bisa menghasilkan 7 kehebatan perut seperti cepat tanggap dan menjaga suasana hati. Ini persis banget sama tujuan awal keluarga kecil saya, supaya Kenzonya cepat tanggap.


Saya sangat yakin bila perut sehat, maka akan menghasilkan kehebatan-kehebatan lain yang berguna untuk menunjang aktivitas anak dengan optimal. 7 kehebatan perut tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1.    Pencernaan yang Nyaman

Ini sih terbukti banget bahwa kalau pencernaan perut berfungsi dengan baik yang meliputi fungsi mencerna dan menyerap makanan, maka anak juga akan merasa nyaman. Begitu pula kalau sebaliknya, ketidaknyamanan bisa menimbulkan rewel, muntah, bahkan gangguan perut lainnya. Aduuuuuh, kalau udah begitu pasti ibu-ibu pada galau ya kan?

2.    Penyerapan Nutrisi

Kenzo memerlukan jumlah nutrisi yang banyak untuk menunjang aktivitasnya. Oleh karenanya, perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh sebagai sumber energi dan pembentuk sel. Ibu-ibu mau kan ya nutrisi anaknya terserap baik dalam tubuh? Mau dong yaaaaa. Tosss!

3.    Pencernaan Lancar
Ibu-ibu siapa nih yang bimbang sama BAB anaknya? Coba deh perhatikan frekuensi dan warna fesesnya. Kira-kira udah sesuai belum? Kalau perutnya sehat maka akan membuat saluran cerna berfungsi dengan baik, sehingga BAB si kecil pun juga jadi lebih baik.

4.    Perlindungan Alami

70% sel perlindungan tubuh alami hidup di perut sehat lho ternyata. Jiaaaaaaaaa baru tahu ya? Sama, hahaha. Makanya sekarang berupaya untuk memenuhi kebutuhan Kenzo supaya perutnya sehat terus, karena saluran cerna yang sehat akan melindungi anak dari bakteri, virus, maupun parasit. Mantap bener deh kalau perut sehat ya, mom?

5.    Tumbuh Kembang Optimal

Perut yang sehat akan mencerna zat penting yang diperlukan anak untuk tumbuh dan berkembang, serta melindungi dari infeksi dan berinteraksi dengan otak. Wow, hebat ya ini si perut sehat.

6.    Cepat Tanggap 

100 juta sel syaraf terdapat dalam perut sehat yang membawa informasi ke otak, sehingga anak akan cepat menerima respon atau rangsangan yang diterima.

7.    Menjaga Suasana Hati

90% hormon seretoni yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut yang sehat. Makanya sebisa mungkin perut sehat harus selalu kita jaga ya kan ibu-ibu semua? Hehehe.

7 Kehebatan Perut tersebut dapat dihasilkan jika perut anak sehat dengan dibantu kebaikan Bebelac Gold seperti yang sudah saya jelaskan di awal tadi. Kenzo mengonsumsinya karena saya mau perutnya sehat terus sehingga dapat menunjang aktivitas hariannya selama ini.

Bukan hanya tinggi serat tapi Bebelac Gold juga mengandung Fish Oil serta 13 Vitamin dan 7 Mineral. Penjelasan lengkapnya ada pada grafis berikut ini ya.




Sumber foto: https://bebeclub.co.id/bebelac/product/bebelac-gold/

Saya sendiri tipe ibu-ibu yang nggak mau melewatkan masa-masa emas si kecil. Makanya sedari dini saya sudah mengenalkan banyak aktivitas kepada Kenzo termasuk sekolah dan bersosialisasi dengan banyak orang.

Apa nggak takut dijudge sebagai ibu-ibu pemaksa kehendak pada anak?

Ya nggak sama sekalilah, kan saya tahu mana yang baik buat Kenzo mana yang nggak. Lagipula kan pola asuh serta makanan yang dikonsumsi Kenzo semuanya aman. Malah susunya ada 7 kehebatan perut, ya mana saya takut? Hahaha.

Saya takutnya kalau malah nggak bisa memenuhi kebutuhan perut sehatnya. Makanya dari sekarang udah mulai cari tahu nutrisi apa yang baik untuk perut dan tumbuh kembangnya. Ayo ibu-ibu, Ikut cobain Bebelac Gold dan share kesaya dong manfaatnya untuk si kecil. Biar samaan sama Kenzo gitu.

#GrowThemGreat dan #7KehebatanPerut

Salam,
@meifariwis

22 komentar

  1. Wah..kakak Kenzo samaan sama Tifa, udah sekolah. Memang salah satu keuntungan sekolah itu bisa bikin anak jadi pinter bersosialisasi. Tapi memang daya tahan tubuhnya harus bener-bener dijaga, karena kalo udah sekolah jadi lebih besar kemungkinan untuk ketularan sakit batpil dari teman-temannya. Untung ada Bebelac Gold yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, Kenzo sekolah, Seneng ya Bebelac Gold bantu menjaga pertumbuhan anak yang aktif

      Hapus
  2. pencernaan sehat pada anak emang berpengaruh ya mba, aku juga uda kasih bebelac gold nih ke si sulung alhamdulilah suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, karena pengaruh sih sama pertumbuhan. Kalau pencernaan sehat kan bikin senang

      Hapus
  3. Aku sudah coba bebelac gold untuk si sulung mb. Alhamdulillah cocok juga sama rasa dan tinggi seratnya yg melancarkan pencernaan

    BalasHapus
  4. Halo Kak Kenzo, Luigi juga minum Bebelac Gold karena diperkaya dengan Advansfibre yang tinggi serat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian anak :)

    BalasHapus
  5. Kenzo ... Anak hebat ya... Udah mau sekolah. Btw bener banget... Nutrisi si anak emang perlu banget demi tumbuh kembang yang optimal...

    BalasHapus
  6. Kenzooo.. Cakep banget kamuuu.. Tahun depan anakku kayanya mau ku masukin prasekolah juga biar makin aktif dan bisa sosialisasi

    BalasHapus
  7. Oh oh.. Jadi ini rahasianya si kenzo spy ga rewel y bund. 7 Kehebatan perut mmg liar biasa sekaliii. Sehat selalu yaa..

    BalasHapus
  8. kenzo gantengnya pool.sama kaya arfa minum bebelac juga nih

    BalasHapus
  9. Keren banget memang manfaatnya dari perut sehat itu ngaruh ke segala aspek ya. Penting buat diperhatiin

    BalasHapus
  10. Oh bebelac gold toh rahasia kenzo sehat dan aktif meski kegiatannya banyak

    BalasHapus
  11. Wahh semangat ya kenzo sekolah nya. Wahh pantesan sehat dan ceria karena susunya bebelac gold jadi pencernaan nya nyaman ya

    BalasHapus
  12. Kalau pencernaannya sehat, anak2 jadi semangat beraktivitas & belajar, gak rewel dan kooperatif, emaknya juga ikut happy yaa :)

    BalasHapus
  13. Samaa mba anak saya juga sekolah sekak umur 3 tahun 3 bulan. Susunya sama anakku juga minum susu bebelac gold.

    BalasHapus
  14. Susunya Kenzo sama lho kayak susunya anakku :) walau kegiatan sekolah dan di rumah mayan padat, tapi anaknya tetap ceria karena nggak ada gangguan dari pencernaan

    BalasHapus
  15. Sama nih dengan anakku minum susunya juga Bebelac Gold, memilih minum susu ini karena juga bagus untuk tumbuh kembangnya.

    BalasHapus
  16. berarti berlaku ya pepatah bilang " perut kenyang hati senang" hehehehe, tapi yang ini kenyangnya sehat. Miqdad doyan banget susu Bebelac Gold ini

    BalasHapus
  17. Pinter gaya nih Kenzo, hihi, gemasss.
    Pencernaan yang nyaman dan sehat memang penting banget ya Miss Mei. Karena kan di situ pusat pengolahan nutrisi dan penyerapannya untuk tubuh.
    Semoga sehat selalu ya, Kenzo :*

    BalasHapus
  18. Salam kenal Kenzo, mantap banget deh susunya sama kayak Aisyah. Cocok buat sehatnya pencernaan ya

    BalasHapus
  19. Wah, Aga juga minum Bebelac Gold juga lho.. Biasanya dia cuma mau yang rasa cokelat, tapi begitu saya kenalkan dengan Bebelac Gold rasa madu, lha koq suka.

    BalasHapus
  20. moment antar anak sekolah menjadi sarana buat kedekatan kita ama anak juga ya mom, Kenzo suka cerita soal apa aja sih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis