Jumat, 21 Juni 2019

Alergi Tetap Berprestasi #BekalPrestasi dari Morinaga Chilkid Soya


Pernah mendengar istilah “Alergi Tetap Berprestasi”? Kalau sudah, berarti teman-teman tahu produk apa yang akan saya bahas. Jika belum, istilah tersebut merupakan salah satu jargon milik Morinaga Chilkid Soya. Mengapa ada jargon tersebut? Seberapa besar komitmen Morinaga menjaga kepercayaan masyarakat akan produk susu yang dipercaya dapat mengurangi gejala alergi pada anak tersebut?



Mari saya lanjutkan bercerita.

Saya mengenal produk Morinaga Platinum (lebih tepatnya Morinaga Chilkid Soya MoriCare+ Prodiges) kurang lebih 2 tahun yang lalu. Saat itu saya mengikuti kegiatan seminar “Morinaga Allergy Week Platinum Kids 2017” di Jakarta. Dari situlah saya paham maksud akan jargon yang dikeluarkan oleh Morinaga itu.


Ya, Morinaga Allergy Week adalah salah satu bentuk komitmen Morinaga untuk membantu mengedukasi para orang tua agar si kecil yang alergi tetap bisa berprestasi. Tentu saya sendiri senang mengingat Kenzo (anak saya) juga punya bakat alergi. Saat cek alerginya di www.cekalergi.com, bakat alergi Kenzo adalah sebesar 20-40%. 

Oh iya, cerita tentang awal mula Kenzo terkena alergi ini bisa dibaca dalam tulisan tahun lalu berjudul “Morinaga Chilkid Soya sebagai Solusi Alergi Terbaik” ya! 💗


Tidak hanya di tahun 2017 dan 2018, tahun ini Morinaga yang merupakan salah satu brand kenamaan dari PT Kalbe Nutritionals juga mengadakan Morinaga Allergy Week 2019 pada tanggal 7-13 April 2019 dengan tema "The Global Problem of Food Allergy". Yang lebih membanggakan, Morinaga berkomitmen untuk mendukung penuh Si Kecil dari segala aspek kehidupannya.

Morinaga Allergy Week 2019

Seminar hospital mengenai alergi

Antusias orang tua pada Morinaga Allergy Week 2019

Sebenarnya bukan rahasia lagi jika alergi adalah salah satu penghambat tumbuh kembang dan prestasi si kecil. Namun, banyak orang tua yang belum menyadari akan bahayanya alergi tersebut. Fakta dari World Allergy Organization (WAO) menyatakan bahwa masalah alergi telah menjadi masalah global, apalagi kondisi alergi terkait makanan bisa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Oleh karenanya, Morinaga Allergy Week 2019 mempersembahkan program #BekalPrestasi. 

Menurut Ibu Dewi Angraeni selaku Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals, program #BekalPrestasi ini terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar, kesempatan berkonsultasi  dengan dokter, penyediaan asuransi pendidikan anak dan asuransi jiwa untuk orang tua*, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Si Kecil.  *S&K tertentu. 

Jadi kegiatan #BekalPrestasi Morinaga Allergy Week ini memang diadakan untuk mendukung prestasi Si Kecil. Adapun bentuk dukungannya ada 3 hal sebagai berikut:


Silakan cek lebih lanjut program Morinaga Allergy Week #BekalPrestasi tersebut di  https://www.cekalergi.com/event/bekalprestasi. Program ini berlaku secara nasional dan diharapkan bisa mendukung banyak orangtua dan anak dari segi finansial dan pendidikan

Morinaga Chil-kid Soya MoriCare+ Prodiges Rasa Madu


Cerita saya dengan Morinaga Allergy Week tidak hanya sebatas perkenalan lewat seminar saja. Kali ini saya mau sharing tentang produk susu Morinaga Chil-kid Soya MoriCare+ Prodiges yang mengeluarkan varian rasa baru yaitu MADU.


Yang heboh nggak hanya saya saja sebagai ibu, tapi Kenzo juga kegirangan mengingat dia suka sekali dengan madu. Jikalau dulu dia minum rasa vanila, sekarang dia ketagihan karena kan rasanya madu, tambah enak katanya hehehe.



Kenzo sendiri memang pada dasarnya suka madu, selain rasanya nikmat dan manis, madu juga punya banyak khasiat. Saya pun mengapresiasi kerja keras Morinaga yang memahami kebutuhan si kecil. Namanya juga anak-anak ya kan, kadang ada rasa bosan minum susu. Jadi kalau ada variasi rasa begini si Kenzo makin suka.


Meski muncul variasi rasa, tapi formula Morinaga Chilkid Soya MoriCare+ Prodiges tidaklah berkurang. Dalam susu tersebut tetap mengandung Protein, Vitamin B12, Zat Besi, Zink, Vitamin A, Tinggi kalsium, dan Vitamin D. Susu ini merupakan formula pertumbuhan dengan isolat protein kedelai yang membantu memenuhi gizi si kecil. 


Sejalan dengan pengalaman saya memberikan Morinaga Chilkid Soya MoriCare+ Prodiges pada Kenzo, hasil survey terhadap ibu-ibu di Indonesia dengan anak yang alergi susu sapi, menunjukkan bahwa 100% Bunda SETUJU Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul, (Berdasarkan hasil survey Home Tester tahun 2018).


Saya selaku ibu yang punya anak bakat alergi punya 2 sudut pandang positif terkait dengan Morinaga Platinum dari PT Kalbe Nutritionals ini.

Pertama, komitmen Morinaga terhadap kebutuhan anak yang alergi sangat bagus karena terbukti selalu mengadakan program Morinaga Allergy Week. Program tersebut penting untuk bekal orang tua dan anak dalam mencari solusi alergi serta pengembangan prestasi anak. 
Kedua, dengan adanya variasi rasa baru yaitu “Madu” berarti menunjukkan Morinaga peduli dengan kebutuhan varian rasa yang enak untuk si anak.

Jadi, tak ada lagi alasan untuk tidak berprestasi meskipun anak alergi. Sampai sekarang Kenzo udah sekolah pun, tetap aktif dan semangat belajar setiap hari. Seperti jargonnya Morinaga, "Alergi Tetap Berprestasi".


Ibu-ibu yang mungkin punya anak alergi terhadap susu sapi atau alergi makanan dan sebagainya, bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter spesialis. Siapa tahu memang benar punya bakat alergi dan bisa dicarikan solusinya lebih cepat.


Untuk informasi terkait Morinaga, sila kunjungi media sosialnya berikut ya!
Fb: Morinaga Platinum
Instagram: @morinagaplatinum
Twitter: @MorinagaID
Youtube: MorinagaPlatinum

#MorinagaAllergyWeek #AlergiTetapBerprestasi #SusuAlergiAnak #SusuAlergi #SusuMorinaga #AllergySolution #Morinaga #ChilkidSoya #SolusiAlergi #AlergiAnak #ChilkidSoyaSolusiAlergi #BekalPrestasi

Salam,
@meifariwis

24 komentar :

  1. Para bocils pasti demen bgt dgn rasanya yg endolita. Mama juga hepi karena bisa dapat hadiah cihuy!

    BalasHapus
  2. Wah susu Morinaga Chilkid Soya memang menjadi salah satu solusi buat yang alergi susu sapi ya

    BalasHapus
  3. Wah bener banget tuh Mbak meskipun si kecil alergi tapi masih tetap ada kesempatan berprestasi

    BalasHapus
  4. Selain Morinaga Chilkid Soya rasanya enak, tapi juga banyak kandungan yang ada di dalamnya ya

    BalasHapus
  5. Cocok banget nih ya bun Morinaga Chilkid Soya buat yang alergi

    BalasHapus
  6. Humm sepertinya si kecil suka banget tuh Mbak minum Morinaga Chilkid Soya

    BalasHapus
  7. anak2ku pas bayi juga alergi susu sapi mei. banyaak deh macam2 susu alergi ato soya yg aku coba wkt itu. tp yg cocok cuma suwu khusus pregistimil yg cm dijual di apotek :(.

    untungnya pas umur 3 thnan, alergi mereka ke susu sapi membaik, jd nya bisa ganti susu yg lbh murah :D.fylly msh suka susu kluaran morinaga ini.. tp bukan yg soya, yg susu biasanya. emg enak sih rasa nya.. dia suka banget itu

    BalasHapus
  8. aku juga pernah ngasih anakku susu morinaga ini mbak, selain rasanya enak, banyak kandungan gizinya ya, pantesan anak2 suka :)

    BalasHapus
  9. pastinya jadi orangtua yang anaknya alergi akan khawatir gimana nanti tumbuh kembangnya ya... alhamdulillah ada Morinaga Chil Kid Soya susu pertumbuhan dengan nutrisi tepat untuk anak yang alergi yang tetap bisa berprestasi

    BalasHapus
  10. Iya mbak ga semua anak cocok yaa dengan susu sapi. Untungnya ada solusi dari Morinaga Chilkid Soya. Nutrisinya tepat jadi buah hati tetap bisa berprestasi dooong :*

    BalasHapus
  11. Zaman sekarang udah maju banget ya mbak buat susu udah bisa buat yang alergi apalagi rasanya rasa madu pastinya enak

    BalasHapus
  12. Untungnya sekarang banyak pilihan susu berbasis soya yang membantu anak-anak yang alergi

    BalasHapus
  13. baca slogan nya lgsung tau kalo mau bahas morinaga chilkid soya. ini jd pilihan terbaik buat yg alergi susu sapi yah .

    BalasHapus
  14. Wah asik mpo baru tahu kalau manfaat lain madu melawan sumber penyakit alergi dan sangat klop deh bila di padukan sama soya.

    Anak jadi doyan minum susu

    BalasHapus
  15. Pada suka ya anak2 ama rasa susunya. Dan pas banget susu soya ini bisa dijadikan pilihan untuk anak yg alergi ya.

    BalasHapus
  16. Anak yang alergi juga memiliki kesempatan untuk tetap berprestasi, apalagi kita sebagai orang tua pasti menginginkan yang terbaik. Sekarang kalau anak alergi terhadap susu sapi bisa mengonsumsi susu soya dari Morinaga.

    BalasHapus
  17. Semakin banyak ya jenis susu untuk anak kecil. Sekarang ada yang soya juga, bagus buat anak yang alergi :D

    BalasHapus
  18. Morinaga keren banget, punya nutrisi yang pas buat anak yang punya alergi, udah gitu punya program dukung anak yang punya alergi bisa pede berprestasi! Mantaaps..

    BalasHapus
  19. Ga was was laginya kasih asupan susu buat anak yang alergian. Aman karena ada Chillkid Soya ��

    BalasHapus
  20. Tentunya jadi membantu sekali ya Bagi anak-anak yang alergi susu sapi Jadi ada pilihan untuk memenuhi konsumsi susu nya dengan minum susu soya

    BalasHapus
  21. Memang kalau anak kecil alergi tuh suka lebih panik ya, karena mereka kan mungkin belum tau apa itu alergi.. Untung sekarang Morinaga punya Chilkid Soya ini yaah

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah dengan hadirnya Morinaga soya ini, bikin kita jadi tenang kalo ternyata anak-anak ada yg alergi susu sapi ya mba. Dan baru tau kalo madu bisa buat anti alergen

    BalasHapus
  23. Minum Chilk Kid Soya membantu anak alergi untuk tetap berprestasi baik di lingkungannya.
    Suka banget sama rasa madunya yang ga terlalu manis.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top