Mudahnya Top Up Game di Codashop Pakai GoPay


Beda zaman emang beda cara bermain ya dan saya setuju sama pendapat itu. Sewaktu masih kecil, dulu saya suka main bareng teman-teman di halaman rumah seperti main gobak sodor, lompat tali, bongkar pasang, bahkan main layang-layang. Permainan seperti itu emang udah jarang banget ditemui di zaman sekarang ini. Terus anak-anak sekarang main apa sih ya?


Tentu jenis permainannya juga berbeda dengan zaman saya dulu, terlebih sekarang teknologi sudah semakin canggih. Anak-anak mulai beralih bermain game lewat komputer atau smartphone. Saya sendiri memakluminya karena emang perkembangan informasi sudah mulai berubah. Bermain game tidak hanya dilakukan di luar ruangan, tetapi bisa dilakukan secara indoor. Bahkan main game lewat hape pun juga bisa mengasah kemampuan otak anak.

Sama seperti halnya teman-teman saya di sekolah, nggak tua nggak muda ternyata main game ini bisa dilakukan oleh segala jenis umur lho. Awalnya saya pikir paling yang main game di smartphone itu cuma anak-anak, ternyata orang dewasa juga bisa. Alasannya sih supaya merefresh otak setelah seharian sibuk bekerja.

Miss Putri, salah satu rekan kerja saya di sekolah yang mempunyai hobi bermain game tersebut. Dia suka banget sama permainan Free Fire. Wow jenis game apakah itu ya? Iseng-iseng saya mulai kepo dan lihat jenis permainannya, ternyata seru juga euy. 

Free Fire Game yang lagi hits

Free Fire atau FF Garena ini merupakan mobile game survival shooter terbaik. Jadi setiap 10 menit permainan menempatkan anda di pulau jauh tempat anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya bertujuan untuk mencari keselamatan. Pemain bebas memilih titik awal menggunakan parasutnya, dan bertujuan untuk tetap berada di save zone selama mungkin. Mengendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan merangkak di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjadi puncak dari semuanya.

Nggak salah jika Miss Putri tertarik dengan game ini sampai dibela-belain top up game beli diamons untuk bertahan hidup. Oh iya, game ini berbayar ya, jadi players harus top up game dengan cara membeli diamonsnya di Codashop. Tahu kan Codashop apaan?

Top up game di Codashop

Codashop ini merupakan website top up game terbesar dan terpercaya di Indonesia. Di sana ada jutaan game yang siap menanti dimainkan oleh para players. Para pemain game ini bisa melakukan pembelian kredit game dengan lancar, tanpa registrasi ataupun log-in, dan kredit permainan akan ditambahkan secara instan.

Kelebihan top up di Codashop di antaranya adalah: 

˃˃ Bayar dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk menyelesaikan pembayaran di Codashop karena situs  ini mudah digunakan. 

˃˃ Pengiriman instan

Ketika melakukan top up di Codashop, item atau barang yang kamu beli akan selalu dikirim ke akun kamu secara instan dan cepat, tanpa tertunda lho.

˃˃ Metode pembayaran terbaik

Top up di Codashop dengan banyak pilihan pembayaran mulai dari potong pulsa, e-wallet, bank transfer, dan pembayaran di mini market terdekat.

˃˃ Bantuan 24 jam

Tim Codashop tersedia selama 24 jam selama 7 hari penuh dalam seminggu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan players. 

˃˃ Promosi-promosi menarik

Penggemar game dapat bergantung pada Codashop karena di sana banyak penawaran menarik, diskon, dan kode item dari promosi game yang disukai.


Top up di Codashop pakai GoPay

Saking canggihnya teknologi zaman sekarang, top up game di Codashop semakin mudah dengan adanya metode pembayaran di GoPay. Cukup sekali klik-klik, langsung deh diamons masuk ke dalam akun game para player.

Sama seperti halnya Miss Putri kemarin yang melakukan top up di Codashop pakai GoPay. Saya juga coba metode pembayaran ini ternyata emang praktis banget. Gimana cara “Top up di Codashop pakai GoPay”?

Gampang bangeeeeeeet, begini caranya:

  1. Masuk ke Codashop.com. Lalu isikan dengan user ID game kalian.
  2. Pilih jumlah item game yang ingin dibeli. (Pilih berapa diamons yang mau dibeli ya).
  3. Gunakan metode pembayaran GoPay.
  4. Masukkan alamat email untuk mendapatkan bukti pembayaran. Ketuk tombol "Beli Sekarang".
  5. Pastikan detail pesanan item game (Diamonds/UC/CP) sudah benar. Ketuk tombol Confirm.
  6. Ketuk tombol Lanjut ke aplikasi Gojek.
  7. Kamu akan diarahkan ke pembayaran GoPay. Ketuk tombol Bayar.
  8. Yeay! Pembelian item game berhasil deh!

Langkah-langkah top up game di Codashop pakai Gopay

Langkah-langkah top up game di Codashop pakai Gopay

Langkah-langkah top up game di Codashop pakai Gopay

Semudah itu lho cara top up game di Codashop pakai GoPay. Nanti diamonsnya juga langsung masuk ke game yang kita pilih tadi. Diamons yang saya beli juga langsung masuk ke game Free Fire.

Ternyata nggak hanya game Free Fire saja yang bisa ditop up pakai GoPay, ada beberapa game yang juga bisa dibayar pakai aplikasi GoPay ini, seperti: 

Mobile Legends
PUBG Mobile 
Call of Duty Mobile
Marvel Super War
Honkai Impact 3
Point Blank
LifeAfter
Chess Rush
AOV
Last Empire War Z
Crisis Action
Saint Seiya
Higgs Domino
King of Kings
MU Origin 2
Ragnarok M
Game of Sultans
Lords Mobile
Dsb

#LebihBaikPakaiGoPay kan kalau begini caranya? Top up game di Codashop jadi semakin mudah, ditambah lagi banyak promo di GoPay. Buat para pecinta game, cuss cobain top up game di Codashop pakai GoPay! 

Salam,
@meifaiwis

10 komentar

  1. Gopay memang memudahkan segalanya ya, termasuk top up game begini, cocok banget buat yang hobbynya serba simple dan suka main game, yang suka game kenal banget ya sama Codashop wajib dikenal baik sama penggemar game ya mba, karena banyak promonya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak memudahkan semua orang karena bisa top up game juga wkwkwkw

      Hapus
  2. aku juga sering top up game pake gopay karena emang duitnya kebanyakan di simpan di gopay hahhaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena kalau di gopay bisa mudah mau jajan2 ya mbak

      Hapus
  3. Bener banget nih Gopay bikin praktis yaa soalnya aku pengguna Gopay juga, kalo jajan pun aku selalu pakai Gopay hehe

    BalasHapus
  4. ada Gopay emang bikin hidup jadi lebih mudah ya kak.. aku jarang main game sih, biasanya paling beli koin Webtoon tuuh pake Gopay XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu bisa bayar koin di webtoon juga kan seru ya mbak

      Hapus
  5. Gopay memudahkan segalanya ya. Mau beli game aja juga bisa. Wow!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya game juga bisa mbak, aseeeek pokoknya

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis