Semakin Disayang Suami Semenjak Mandi Parfum dari Vitalis Body Wash

Salah satu hal yang membuat hati berdebar-debar, napas kembang kempis, dan detak jantung tak beraturan adalah jatuh cinta. Apalagi jatuh cinta untuk yang kedua kalinya kepada orang yang sama, rasa dan sesasinya sangatlah berbeda. Kali ini lagi-lagi saya dibuat mabuk kepayang oleh si dia. Ya, saya jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Sama siapa lagi kalau bukan sama suami, uhuk.

Jatuh cinta berjuta rasanya

Nggak mau terlalu percaya diri atau apalah, tapi ternyata suami juga begitu ke saya. Meskipun nggak tahu sih sebenarnya ini cuma gombalan belaka atau bukan. Yang jelas saat saya baca chat ini, jiwa saya rasanya melayang-layang ke angkasa, hahaha. Sungguh alay memang kalau orang lagi dimabuk asmara.

Mohon jangan muntah ya baca chatnya. Ini efek LDRan wkwkwkw.
Chat suami kepada saya

Saya dan suami kemarin memang resmi menjalani long distance relationship (LDR). Nggak lama sih cuma satu bulanan, tapi kangennya itu lho bikin panas dingin nggak karuan. Ternyata nggak hanya Dilan dan Milea aja yang merasa rindu itu berat, saya sebagai makhluk biasa juga berat euy kalau harus menanggung rindu. Apalagi kalau lama nggak ketemu, sedihnya bertalu-talu.

Baca juga: LDR dengan Suami

Gara-gara LDR ini hubungan saya dan suami jadi semakin intim. Memang ya jatuh cinta bikin saya makin bahagia. Sejalan sama penelitian yang dipublikasikan di The Journal of Comparative Neurology yang menjelaskan bahwa saat jatuh cinta manusia bisa melepaskan hormon dopamine dan neurotransmitter yang mengontrol pusat kesenangan otak sehingga membuat pasangan menjadi lebih bahagia. (1)

Menjelang kepulangan suami ke Cikarang, saya jadi semakin rajin merawat diri. Saya mau kesan pertama suami ketemu saya seperti saat pertama kali kami berjumpa. Tak hanya memakai lotion dan make up, saya juga mengubah pola mandi yang biasanya hanya pakai sabun biasa, sekarang mandi dengan sabun beraroma parfum yang kuat. Biar apa? Biar suami makin klepek-klepek saat ketemu saya. Hahahaha.

Hari H yang ditunggu pun tiba, suami pulang dengan sambutan termanis yang saya punya. Sebelumnya saya mandi dulu, pakai make-up, dan mengenakan baju terbaik. Bedanya kali ini saya nggak perlu pakai parfum segala, karena aroma tubuh saya sudah wangi. Ini beneran lho wangi banget, saya juga kaget pas pertama nyobain sabun mandi ini kok efek parfumnya masih sangat terasa bahkan setelah selesai mandi.

Suami langsung memeluk Kenzo anak kami dan tentu saja memeluk saya. Ya kali sebulan nggak ketemu jadi bisa kangen-kangenan sepuasnya. Yang pertama kali suami ucapkan adalah “Mami cantik dan wangi”. Aduuuuuh guys, makin melayang-layang hati ini.

Suami deket-deketin saya mulu karena wangi, hehe

“Mami pakai parfum apa kok wangi banget? Beli parfum baru ya?” tanya suami penasaran sambil terus menggoda saya.

“Nggak kok pi, nanti mami kasih tahu rahasianya ya. Papi istirahat dulu aja,”  timpal saya.

“Yah mami main rahasia-rahasiaan segala.”  Suami mulai cemberut nih. 

“Ya dong, karena rahasianya bisa ketahuan kalau kita mandi bareng,” jawab saya menggoda balik. 

“Wowwwww.... mauuuu dong Mi, yuk mandi bareng sekarang!”  Suami makin penasaran, hehe. 

“Hahaha sabar dong, nanti sore ya”

Sorenya seperti janji saya kepada suami, saya memberitahu rahasia kenapa badan saya bisa wangi banget. Yups, rahasianya karena saya ganti sabun mandi yang lama dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 


Awalnya suami bingung, bukannya Vitalis itu produk parfum ya? Kok sekarang jadi sabun mandi cair? Karena saya sayang suami maka sedikit-dikit saya jelaskan kepadanya mengenai Vitalis Body Wash ini.

Vitalis ini merupakan produk dari PT UNZA VITALIS yang memang terkenal dan expert dalam menghasilkan produk parfum dan perawatan kulit. Tidak berhenti sampai di situ saja, berkat riset dan eksperimen yang dilakukan oleh para ahli fragrance Vitalis maka di pertengahan tahun 2019 lalu Vitalis membawa expertisenya ke dalam produk baru bernama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. (2) 

Semua tahu kan kalau body wash itu disukai karena wangi dan busanya yang melimpah, nah Vitalis ini paham banget sama trend konsumennya. Makanya body wash yang dihasilkan juga nggak kaleng-kaleng karena memang didesain dengan international luxury fragrance khas Vitalis. Jadinya Vitalis Body Washnya beneran wangi, serasa mandi parfum kalau pakai itu.

Oh iya, untuk Vitalis Body Wash ini terdiri dari 3 varian produk ya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Pink), Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Hijau), dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Ungu). Ketiga body wash ini punya ciri khas dan keunggulan yang berbeda-beda.



Vitalis Body Wash White Glow

Kalau kesukaan saya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang mempunyai manfaat Skin Brightening yaitu untuk membantu kulit saya jadi terlihat lebih cerah bersinar, ada sensasi halus dan lembutnya juga. Dan yang terpenting wanginya ini lho tahan lama. Ini memang sejalan sama misi saya kepada sang suami, biar makin dikagumi gitu loh, hehe. 

Kandungan yang ada di Vitalis Body Wash White Glow

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini memilih bahan-bahan alami yang memang diformulasikan dengan baik oleh ahli fragrance Vitalis. Aroma yang dihasilkan pada sabun ini adalah perpaduan Cherry & Raspberry yang khas, serta bunga gardenia yang wangi banget dan marshmallow yang lembut. Ditambah pula kesan long lasting dan ekstrak Licore yang merawat kulit saya.

Awal mula kenalan sama sabun ini auto langsung jatuh hati sama wanginya. Apalagi kemasannya yang elegan mengesankan produk Vitalis emang memikat dan glamour. Makin suka mandi sama Vitalis White Glow ini karena berasa sedang mandi dengan parfum ala spa. Sensasi wangi dan bikin rileksnya membuat me time saya jadi semakin enak.

Untuk kemasannya sendiri memang sepertinya sengaja dibuat senyaman mungkin supaya konsumennya suka. Saya sih setuju banget karena kemasannya minimalis dan menggunakan flip top bottle biar sabunnya nggak mudah tumpah.


Selain wangi dan busa melimpah, Vitalis Body Wash juga mengandung moisturizer. Peranan moisturizer ini membuat kulit tidak kering setelah mandi. Jadi Vitalis sengaja menambahkan high quality moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Itulah alasan saya menyukai sabun mandi ini, kulit jadi halus dan nggak kering.


Mandi adalah salah satu me time yang biasa saya lakukan. Karena dengan mandi, badan jadi makin segar dan siap untuk kembali beraktivitas. Ditambah kemarin jauh dari suami, jadinya mandi menjadi ritual wajib untuk membersihkan dan merawat diri. Berharap setelah suami datang langsung auto klepek-klepek.

Pengalaman mandi saya jadi sangat menyenangkan karena first impression sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini beneran wangi. Teksturnya juga lembut dan encer sehingga mudah diaplikasikan pada shower puff.

Teksturnya lembut

Mandi parfumnya cukup dengan menuangkan sedikit cairan Vitalis Body Wash White Glow yang langsung menghasilkan busa yang melimpah. Saya paling suka kalau mandi ada busa-busanya yang banyak, karena mengingatkan saya sewaktu kecil dulu suka main busa saat mandi, hahaha.

Cukup tuang sedikit sabunnya melimpah

Setelah memastikan semua anggota badan sudah terpenuhi dengan busa dan digosok sempurna, selanjutnya membasuhnya dengan shower. Duuuh, berasa kayak di film-film gitu. Mandi di bawah siraman air shower dengan aroma bunga-bunga yang menyerbak di seluruh ruangan kamar mandi. Ini semua gara-gara mandinya pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.

Sensasi mandi parfum pakai yang white glow


Vitalis memang terkenal dalam memanjakan kebutuhan kulit kaum hawa. Vitalis memberikan "sensasi parfum yang kuat" supaya wanita Indonesia makin percaya diri dan penuh semangat untuk meraih bintang. Namun tidak menutup kemungkinan kalau sabun mandi ini digunakan juga oleh para pria, termasuk suami saya.

Setelah tahu rahasia wangi parfum yang saya gunakan, suami juga nggak mau kalah. Dia mencoba varian produk yang kedua yaitu Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang memberikan manfaat Skin Refreshing agar kulit terasa lembut dan segar.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle bikin kulit segar

Suami cobain yang Fresh Dazzle


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini berkolaborasi dengan perpaduan wangi Bergamot yang menyegarkan. Suami pakai sabun ini biar rileks dan makin segar katanya. Maklum ya, kaum adam kan suka banget berkegiatan jadi kalau mandi dengan sabun yang memberikan sensasi kesegaran ya pasti suka. Diikuti pula wangi Floral Bouquet dan Musk Amber yang long lasting serta ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea membuat kulit menjadi terawat serta bikin mood jadi baik.

"Mami, sekarang papi juga wangi lho. Besok-besok mandi bareng lagi yuk. Sensasi mandi parfumnya Vitalis bikin papi makin bersemangat" kata suami.

Ealaaaaah, ini suami ngajakin mandi bareng lagi karena efek Vitalis Body Wash Fresh Dazzle atau karena kangen berduaan sama saya ya? Hahaha.


Tidak hanya merasakan kesegaran dari Vitalis Body Wash seri White Glow dan Fresh Dazzle, Vitalis warna ungu ini juga nggak kalah menariknya. Saya juga coba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini. Dari aromanya aja udah bikin mood kalem karena emang wangi banget. Hasil perpaduan wangi Rose & Violet yang feminine.

Soft beauty ini wanginya juga enak banget

Sama dengan varian lainnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Saya suka sama bahannya yang mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E. Tahu dong ya manfaat keduanya dapat membantu menjaga kulit supaya tetap kenyal dan halus.

Kesimpulan


Secara keseluruhan mandi dengan Vitalis Body Wash ini membuat saya serasa mandi dengan parfum. Gimana nggak semakin jatuh hati karena bonusnya sang suami makin lengket dan sayang sama saya. Kapan lagi selalu dipuji suami kalau habis mandi pakai ini. Jatuh cinta kali ini terasa makin lengkap. 


Oh iya beli produk Vitalis ini gampang kok, tersedia di online shop, supermarket, dan minimarket terdekat. Kemarin saat saya jalan-jalan ke minimarket ada kemasan refillnya dengan kisaran harga Rp17.500,00. Kalau penasaran sama social medianya bisa langsung kepo di @pesonavitalis.

Kemasan refill juga dijual di minimarket terdekat

Kalian punya cerita yang sama dengan yang sedang saya alami? Share juga dong gimana pengalaman kalian saat jatuh cinta plus ditambah mood makin membaik setelah mandi parfum ini, ya! 💜

Sumber:
(1) https://klikhijau.com/read/tentang-jatuh-cinta-dan-manfaatnya-menurut-penelitian/
(2) Press Release Vitalis Body Wash, 2019

Salam,
@meifariwis

28 komentar

  1. Setelah baca nih artikel makin yakin kalau Vitalis ga hanya buat kaum hawa haha, bapak-bapak juga boleh pakai ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan Bapak-bapak coba pakai vitalis ini biar makin wangi mempesona :)

      Hapus
    2. Bapak-bapak mandi pakai Vitalis auto istri makin jatuh cinta karena wangi sepanjang hari, eaaaaaa :)

      Hapus
  2. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara ini jadi makin rajin mandi ya Mbak apalagi kalau wanginya itu lhoo bikin rileks senangnyaa

      Hapus
  3. Azeekk... Bisa mandi bareng sama suami..
    Bikin hubungan tambah romantis ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, mandi bareng pakai vitalis makin mempererat hubungan :)

      Hapus
  4. Aroma fresh dazzle emang seger banget kak. Aku suka banget varian itu diantara varian lainnya. Wanginya awet lagi, sampe sore masih wangi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. fresh dazzle kesukaan suamiku nih kak, bikin wangi dan segar pula ya

      Hapus
  5. Berarti Mbak Mei juga makin sayang pada suami ya. kan Papi sayang sudah mandi tampan rupawan manjah pakai vitalis juga hehehe.
    Tapi postingan Mbak Mei ini semakin menegaskan, kalau sabun cair vitalis tidak hanya untuk wnaita, tapi pria juga bisa pakai. Jadi pengin cobain juga hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong Mas, makin sayang juga sama suami eaaaa eaaaa hahaha.
      Cowok pakai ini auto kekasih hati makin klepek-klepek. Cobain gih :)

      Hapus
  6. Aromanya Vitalis ini emang enak banget kak, aku sebagai cowok juga ngerasain kesegaran yang mantap banget pas pake ini. Jadi pengen mandi bareng juga, sama siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah cobain juga ya Qi? Mandi sendiri dulu aja deh sebelum ada pasangan wkwkkw

      Hapus
  7. Kalo LDR memang tingkat keromantisan semakin bertambah2 ya Mba, hahaha, aku biasa gini juga. Padahal kalo ga LDR boro2 izin telat pulang. Suamiku juga ikut mandi Vitalis jadi frekuensi aroma kami samaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iYA KARENA KAN LAMA NGGAK KETEMU JADI KANGEN DAN MAKIN ROMANTIS. dITAMBAH MANDI BARENG VITALIS AHAHAHA

      Hapus
    2. Aduh kenapa capslock semua nulisku tadi :(

      Hapus
  8. Aihh... pada ceritain suaminya nih :D, Vitalis emang pemersatu suami istri :D

    BalasHapus
  9. Mau banget ini Vitalis Body Wash. Apalagi bapak-bapak pun bisa pakai. Biar irit, engga banyak beli macam-macam sabun. Sip...Mau yg hijau deh...

    BalasHapus
  10. Aku udah beli Vitalis lho, yang ungu. Wangi dan kesat di kulit,... juga, tidak memerlukan sabun banyak-banyak... irit dipakainya.

    BalasHapus
  11. Memang juara wanginya Vitalis Body Wash ini, tahan lama dan melembutkan kulit juga. Aku pakai varian ungu di rumah :)

    BalasHapus
  12. Uhuuuy jadi tambah disayang suami rupanya. Semoga langgeng ya dan Vitalisnya mampu membuat suami semakin romantis.

    BalasHapus
  13. Sama mvak, aku juga barisan penyuka yg white glow. Vitalis ini bukan cuma wangi, tp nambah pahala dgn cantik dan wanginya istri di depan suami.

    BalasHapus
  14. Wkwkwk aku bacanya sambil senyum-senyum. Seolah membaca novel romance. Ternyata sabun mandi bisa bikin pasangan makin romantis yaa

    BalasHapus
  15. Uhuy bisa dipake cowo juga ternyata. Jadi bisa segar semuanya ya. Wangi euy!

    BalasHapus
  16. Kalian sweet banget sih mbak hahaah, jadi ingat diri sendiri kalo abis mandi itu jadi wanginya ke mana-mana dan suami makin sayang

    BalasHapus
  17. Eh kok samaan sih? Sejak pakai vitalis, suami jadi semakin suka nempel-nempel nih, wkwk. Kalau aku sukanya yang hijau, soalnya wanginya seger banget.

    BalasHapus
  18. Uhuuuuuy, mesraaaanyaaa ;) .. aku suka yg unguuu utk Vitalis ini. Wangi nya bikin relaks Mei. Dulu zaman smp-smu aku suka bgt pake parfum Vitalis ini Krn paling awet wanginya , dan ga mahal utk anak sekolah. Salut mereka bisa bertahan sampe skr, malah makin variasi pilihan produknya. Selalunya aku mandi sebelum tidur, trus semprot dikit parfum yg wanginya senada, baru deh tidur. Pak suami lgs ndusel2 kalo istrinya wangi gini :D

    BalasHapus
  19. Makin awet dan lengket ya kak dengan suami. Apalagi kalau wangi. Hehee.. Aku pun gitu. Nggak bisa jauh-jauh sama suami. Kangenku memuncak. Hihii

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis