Scarlett Whitening Day and Night Cream, Varian Baru dari Scarlett Face Care

 Rangkaian Scarlett Whitening Koleksi Pribadi


Yang sering baca blog ini pasti tahu dong kalau beberapa waktu lalu saya mereview produk dari Scarlett. Berkat review itu saya jadi tergoda untuk mencoba macam-macam produk skincarenya. Selain body care, saya juga udah cobain rangkaian serumnya dan Alhamdulillah semuanya cocok, bahkan saya pakai sampai saat ini, hihihi.


Baca juga: Review Scarlett Body Care dan Review Scarlett Serum 


Apa sih Mei yang membuatmu tertarik sama produknya Scarlett? 


✓ Eheeem, as we know, produk ini adalah produk lokal punya aktris terkenal Felicya Angelista. Sebagai pecinta produk buatan anak negeri tentu saya bangga dong sama produk ini.


✓ Rangkaian Scarlett mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Kita bisa membelinya melalui Shopee, Whatsapp, ataupun line @scarlett_whitening.


✓ Produknya lengkap banget. Saya sebut lengkap karena emang nggak hanya body care dan serum, kini Scarlett juga mengeluarkan varian face care terbaru. Ih wow, apa tuh produknya?


Produk Terbaru Scarlett Whitening


Taraaaaaaa, kabar gembira untuk kita semua. Kini Scarlett ada produk day and night creamnya. Cream yang diklaim bagus untuk kita semua. Sekali Scarlett, tetap pilih Scarlett, hahaha (auto nyanyi ya ka?). Iya, Scarlett mengeluarkan produk baru berupa “CREAM” untuk wajah.



Ini lho produk baru yang mau saya kenalin ke teman-teman semua. Barangkali ikut teracuni sama skincare favorit saya ini, hehe. Namanya adalah Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night. Selain itu ada juga Scarlett Acne Cream Day and Night.  Yups betul, rangkaian cream ini menyempurnakan varian skincare dari Scarlett sebelumnya yang memang diformulasikan untuk melindungi dan merawat kecantikan kulit wajah.


Rangkaian Face Care Scarlett


Berhubung saya punya dua varian sekaligus, saya pakainya yang Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night terlebih dahulu mumpung wajah sedang tidak dalam kondisi berjerawat. Tapi teman-teman bisa sesuaikan pemakaiannya, kalau wajah lagi masa-masa jerawatan bisa pakai yang Scarlett Acne Cream Day and Night. Jika kulit cenderung normal pakainya yang Brightly Ever After Cream aja. Penggunaannya sama kok seperti produk serum sebelumnya, Scarlett ini ngerti banget kebutuhan kulit kita sehingga bisa disesuaikan kapan waktu pakainya.


Karena memang dari awal saya sudah pakai serum dari Scarlett jadi sekarang ini tinggal lanjutin aja pakai rangkaian cream pagi dan malamnya. Tentu sebelumnya wajah saya harus dibersihkan dulu dengan Scarlett Whitening Facial Wash.


Wah, seru ya rangkaiannya benar-benar komplit. Saya juga seneng banget karena Scarlett ada facial washnya yang bisa membantu membersihkan wajah. Kenalin nih facial washnya, cantik banget lho kemasannya. 


Scarlett Facial Wash


Pertama kali lihat kemasannya saya langsung suka karena beda dari lainnya. Kemasannya berbentuk botol plastik bening sehingga saya bisa lihat langsung nih isi di dalamnya. Dengan berat bersih 100ml, facial wash ini dilengkapi dengan butiran-butiran bening kecil dan merah, serta ada bunga mawarnya. Cakep banget, hehehe.



Manfaat yang ada di Scarlett Whitening Facial Wash adalah: 

Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E

Cocok untuk kulit berminyak

Mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan kulit. 



Nah ini nih yang ditunggu-tunggu, face care seri krim pagi dan malamnya. Sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas, krim ini saya pakai sekitar semingguan dan mau saya pakai terus setelahnya karena emang cocok di kulit wajah saya.


Scarlett Brightly Ever After Day and Night Cream


Sama seperti namanya, krim ini khusus dipakai di pagi (Day) dan malam (Night) hari ya gengs. Bisa diurutkan pemakaiannya dari Scarlett facial wash, Scarlett serum, lalu Scarlett krim ini.



Dari kemasannya sendiri terkesan lebih mewah karena terbuat dari bahan kaca dan didominasi warna pink, sedangkan tutupnya warna putih. Untuk beratnya sendiri adalah 20gram yang dilengkapi dengan cara pemakaian, ingredients, serta tanggal kadaluarsa. Oh iya, Scarlett day and night cream ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon serta registered by BPOM lho. 



Untuk krim malamnya juga memiliki kemasan yang sama dengan krim pagi. Dua-duanya didominasi dengan warna pink yang cantik.


Tekstur Scarlett brightly ever after day cream

 Tekstur Scarlett brightly ever after night cream


Oh iya untuk Brightly Ever After Day & Night Cream ini memiliki beberapa kandungan juga, seperti: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.


Kandungan yang ada di dalam Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream tersebut memiliki banyak manfaat yaitu: 

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit 

Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat

Menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.


Selama pakai rangkaian face care dari Scarlett ini saya nggak perlu bingung-bingung lagi untuk memastikan wajah ternutrisi dengan baik. Apalagi sekarang variannya sudah lengkap, mulai dari perawatan tubuh sampai dengan perawatan wajah, lengkap dengan serum dan krimnya.


Scarlett Acne Day and Night Cream 



Tidak jauh beda dengan Brightly Ever After Day & Night Cream, Acne series yang didominasi warna ungu ini juga memiliki kemasan cantik yang terbuat dari kaca dengan berat bersih 20gram. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon serta sudah terdaftar di BPOM. Acne series juga memiliki kandungan yang bagus buat kulit wajah terutama yang sedang bermasalah dengan jerawat. 


Tekstur Scarlett acne day cream


Tekstur Scarlett acne night cream


Kandungan Acne series cream yaitu: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.


Teksturnya creamy dan lembut berwarna putih susu, mudah diaplikasikan ke area wajah baik di pagi hari maupun malam hari. Rangkaian pemakaiannya juga sama, dimulai dari pakai facial wash, serum, lalu krimnya.


Manfaat dari kandungan yang dimiliki Acne Day & Night Cream diantaranya adalah:

Melembabkan dan menghidrasi kulit 

Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah 

Membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.


Jadi kalau boleh saya simpulkan, ini nih rangkaian lengkap yang bikin saya jatuh cinta. Scarlett Whitening Cream yang terdiri dari 2 series: ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) serta BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream). Jadi emang bisa jadi satu paket gitu antara serum dan krimnya. Scarlett emang tahu banget gimana buat menjaga kelembutan dan kelembaban wajah ya kan? Hihihi


ACNE SERIES

BRIGHTLY SERIES


Di mana belinya? 


Seperti ulasan saya di awal, teman-teman bisa beli di Shopee Scarlett Whitening Official Shop, WA 0877-0035-3000 maupun line (@scarlett_whitening ya. Semua produk Face Care Scarlett per produk harganya Rp 75.000,- 💜 Buruan cuss pesan sekarang! Xixixixi 


Nah, buat teman-teman yang udah pakai rangkaian Scarlett dari face wash dan serumnya, yuk sekarang lengkapi juga dengan krim pagi dan malamnya! Tentu bebas pilih ya sesuai kebutuhan kulit wajah, bisa yang Brightly series atau Acne series. Dua-duanya memiliki manfaat yang baik buat kulit wajah.



Selamat mencoba. Jangan lupa mention saya juga ya kalau mau berbagi pengalaman. Yuk tebar racun skincare favorit kita ini, yey!


Salam,

@meifariwis

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis